» » » Kumpulan Cerita Inggris Indonesia Singkat

Kumpulan Cerita Inggris Indonesia Singkat - Ada banyak keuntungan jika kita sering membaca cerita bahasa Inggris Indonesia salah satunya yaitu untuk melatih kemampuan berbahasa. Agar lebih mudah dalam mencari bahan untuk hal ini hari ini saya berbagi “Kumpulan Cerita Inggris Indonesia Singkat” yang lengkap dan sudah dibahas dalam blog ini.

Dalam koleksi cerita berikut ini akan dibagikan banyak jenis cerita. Ada cerita yang ditulis dalam bahasa Inggris kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, ada juga yang sebaliknya.

Selain itu ada juga cerita-cerita yang khusus untuk latihan yang sengaja ditulis dalam satu bahasa, ada yang bahasa Inggris dan ada juga yang hanya bahasa Indonesia saja.

Banyak, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Yang pasti, seluruh cerita yang ada disini dibagikan untuk tujuan bahan belajar. Sebagai contoh ada cerita yang untuk latihan menerjemahkan, ada juga cerita yang khusus untuk meningkatkan tata bahasa.

Selain itu ada banyak juga cerita yang bisa dijadikan bahan untuk menambah vocabulary atau kosa kata bahasa Inggris. Dan, selain itu ada juga yang khusus untuk hiburan misalnya dalam bentuk cerita pendek, cerita pengalaman dan lain sebagainya.

A. Contoh Cerita Inggris Indonesia Singkat

Supaya dapat langsung melihat salah satu cerita singkat yang dapat dibaca berikut saya langsung sertakan sebuah contoh cerita Inggris Indonesia untuk pengunjung semuanya.

The Wolf and The Lamb
A lamb was grazing with a flock of sheep one day. She soon found some sweet grass at the edge of the field. Farther and farther she went, away from the others.

She was enjoying herself so much that she did not notice a wolf coming nearer to her. However, when it pounced on her, she was quick to start pleading, “Please, please don’t eat me yet. My stomach is full of grass. If you wait a while, I will taste much better.”

The wolf thought that was a good idea, so he sat down and waited.

After a while, the lamb said, “If you allow me to dance, the grass in my stomach will be digested faster.” Again the wolf agreed. While the lamb was dancing, she had a new idea. She said, “Please take the bell from around my neck. If you ring it as hard as you can, I will be able to dance even faster.”

The wolf took the bell and rang it as hard as he could. The shepherd heard the bell ringing and quickly sent his dogs to find the missing lamb. The barking dogs frightened the wolf away and saved the lamb’s life.

Serigala Dan Anak Domba
Domba A adalah merumput dengan kawanan domba satu hari. Dia segera menemukan beberapa rumput manis di pinggir lapangan. Semakin jauh ia pergi, jauh dari yang lain.

Dia menikmati dirinya sendiri sehingga dia tidak melihat serigala mendekat padanya. Namun, ketika menerkam, dia cepat mulai memohon, "Tolong, tolong jangan makan saya belum. Perutku penuh rumput. Jika Anda menunggu beberapa saat, saya akan terasa jauh lebih baik. "

Pikiran serigala itu adalah ide yang baik, jadi ia duduk dan menunggu. Setelah beberapa saat, anak domba berkata, "Jika Anda mengizinkan saya untuk menari, rumput di saya perut akan dicerna lebih cepat.

"Sekali lagi serigala setuju. Sementara anak domba menari, dia punya ide baru. Dia mengatakan, "Silakan mengambil bel dari leherku. Jika Anda membunyikannya sekeras bisa, saya akan bisa menari lebih cepat. "

Serigala mengambil bel dan berdering sekeras yang dia bisa. Gembala mendengar bel berdering dan cepat dikirim anjing untuk menemukan domba yang hilang. Anjing menggonggong takut serigala itu dan menyelamatkan nyawa domba.

B. Kumpulan Cerita Inggris Indonesia Singkat

Saya yakin satu buah contoh tidaklah cukup untuk bahan belajar bahasa Inggris maupun untuk hiburan karena itulah tak lupa saya sertakan semua koleksi dari kumpulan cerita singkat dalam bahasa Inggris dan Indonesia bagi sobat semua. Silahkan pilih mana yang dibutuhkan dari daftar berikut!
  1. Cerita Putri Junjung Buih dan Terjemahan - New !!
  2. Dua Cerita Singkat Pilihan - New !!
  3. Cerita Anak - The Boy Who Cried 'Wolf'
  4. Cerita Anak Bahasa Inggris The Farmer and the Stork
  5. Cerita Anak Rubah dan Bangau (Inggris-Indo) - New !!
  6. Cerita Anak Singkat the fox and the Grapes 
  7. Cerita Anak The Ant And The Dove
  8. Cerita Anak The Hare And The Tortoise
  9. Cerita Anak: Jangan Ubah Dunia
  10. Cerita Inggris Indonesia: Monyet dan Lumba-Lumba - New !!
  11. Cerita Moral - Kolam yang Penuh dengan Susu
  12. Asal Usul Danau Lipan dan Artinya
  13. Cerita Arti Sebuah Persahabatan dan Artinya
  14. Cerita Bende Wills dalam Bahasa Indo Inggris
  15. Cerita Inggris Indonensia - Kelelawar Yang Pengecut
  16. Cerita Inggris Indonesia - Lutung Kasarung
  17. Cerita Inggris Indonesia: Laba-laba, Kelinci dan Sang Bulan
  18. Cerita Kancil si Pencuri Timun Indonesia dan Inggris
  19. Cerita Keong Mas - Indonesia Inggris
  20. Cerita Legenda Candi Prambanan - Indonesia Inggris
  21. Cerita Manik Angkeran Indo - Inggris
  22. Cerita Menarik Sangkuriang dalam Dua Bahasa
  23. Cerita Pak Lebai Malang - Inggris dan Indonesia
  24. Cerita Puteri Junjung Buih - Inggris Indo
  25. Cerita Raja Parakeet Indonesia Inggris
  26. Cerita Rakyat - Kera Jadi Raja
  27. Cerita Rakyat Aji Saka dan Artinya
  28. Cerita Rakyat Aryo Menak - Indo Inggris
  29. Cerita Rakyat Buaya Ajaib - Indonesia dan Inggris
  30. Cerita Rakyat Buaya Perompak dan Terjemahannya
  31. Cerita Rakyat Cindelaras: Indonesia Inggris
  32. Cerita Rakyat Inggris Indonesia - Kera dan Ayam
  33. Cerita Rakyat Malin Kundang - Inggris Indonesia
  34. Cerita Rakyat Si Lancang dalam Bahasa Indonesia dan Inggris
  35. Cerita Rakyat Terjadinya Danau Toba - Indonesia Inggris
  36. Cerita Si Pitung - Indonesia Inggris
  37. Cerita Si Sigarlaki dan Si Limbat Indonesia dan Inggris
  38. Kisah Cerita Kutukan Raja Pulau Mintin
  39. Kisah La Dana dan Kerbaunya - Cerita Inggris Indonesia
  40. Kisah Loro Jonggrang - Indonesia Inggris
  41. Koleksi Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris
  42. Kumpulan Cerita Menarik Inggris Indonesia
  43. Si Pahit Lidah dalam Inggris Indonesia
  44. The Story of Golog Stone - Inggris Indonesia

C. Koleksi Cerita Bahasa Inggris Singkat Terbaru

Karena banyaknya rekan yang membutuhkan berbagai cerita bahasa Inggris yang pendek dan singkat dan yang sudah dilengkapi dengan terjemahan maka Kumpulan Cerita Inggris Indonesia Singkat ini akan ditambah lagi dengan berbagai koleksi terbaru yang bisa digunakan.

Beberapa koleksi sangat singkat, beberapa lainnya sudah disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia. Tidak usah panjang lebar, jika rekan masih membutuhkan banyak cerita lain silahkan cek juga beberapa cerita terbaru di bawah ini.

1. The Story of Minangkabau
2. Sunan Kalijaga and his Servant
3. Pirates of Rio
4. Megician of Sarawak
5. Old Woman and Fish
6. The Blind Elephand
Cerita Inggris Indonesia Singkat

Untuk mendapatkan berbagai cerita lain dalam bahasa Inggris Indonesia seperti cerita singkat kali ini sobat dapat berlangganan cerita-cerita terbaru dengan email atau mencatat langsung alamat blog ini agar lebih mudah dalam mengunjungi lagi nantinya. Sampai disini saja, semoga update kali ini bermanfaat.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post