» » » Koleksi Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris

Koleksi Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris - Koleksi terbanyak yang sudah dibahas adalah Cerita Rakyat dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Untuk merangkum nya kali ini saya akan memberikan koleksi tersebut agar lebih mudah diakses oleh sobat pengunjung. Silahkan dilihat langsung "Koleksi Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris" berikut ini.

Maksud dibuatnya pembahasan ini adalah untuk mempermudah kita semua yang sedang mencari berbagai cerita rakyat dalam bahasa Inggris.

Dengan adanya satu pembahasan yang merangkum berbagai cerita tersebut tentunya kita dapat lebih menghemat waktu agar penggunaan internet kita bisa lebih efisien. Setidaknya dalam artikel ini akan di bagi dalam tiga bagian yaitu bagian pertama akan berisi beberapa contoh cerita rakyat yang di tulis dalam bahasa inggris.

Bagian kedua akan terdiri dari berbagai update terbaru dari koleksi cerita rakyat yang sudah ada. Sedangkan pada bagian terakhir akan disertakan kunci yang mudah dalam mencari cerita rakyat yang di butuhkan. 

Berbagai cerita yang sudah diterbitkan tersebut akan di susun sedemikian rupa agar mudah di cari. Selain itu koleksi yang ada akan terus di tambah sampai benar-benar lengkap dan bisa menjadi referensi yang cukup berbobot. Bagi anda yang memang sedang mencari cerita-cerita seperti itu silahkan langsung cari saja cerita yang di butuhkan di sini.

A. Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris

Ada banyak cerita inggris indonesia yang telah dibagikan pada uraian-uraian posting terdahulu, untuk itulah saya menyempatkan diri untuk membuat suatu pembahasan yang merangkum semua cerita tersebut. Silahkan lihat cerita-cerita tersebut berikut ini:
  1. Asal Usul Danau Lipan dan Artinya
  2. Cerita Arti Sebuah Persahabatan dan Artinya
  3. Cerita Bende Wills dalam Bahasa Indo Inggris
  4. Cerita Inggris Indonensia - Kelelawar Yang Pengecut
  5. Cerita Inggris Indonesia - Lutung Kasarung
  6. Cerita Inggris Indonesia: Laba-laba, Kelinci dan Sang Bulan
  7. Cerita Kancil si Pencuri Timun Indonesia dan Inggris
  8. Cerita Keong Mas - Indonesia Inggris
  9. Cerita Manik Angkeran Indo - Inggris
  10. Cerita Pak Lebai Malang - Inggris dan Indonesia
  11. Cerita Puteri Junjung Buih - Inggris Indo
  12. Cerita Raja Parakeet Indonesia Inggris
  13. Cerita Rakyat - Kera Jadi Raja
  14. Cerita Rakyat Aji Saka dan Artinya
  15. Cerita Rakyat Buaya Ajaib - Indonesia dan Inggris
  16. Cerita Rakyat Buaya Perompak dan Terjemahannya
  17. Cerita Rakyat Cindelaras: Indonesia Inggris
  18. Cerita Rakyat Inggris Indonesia - Kera dan Ayam
  19. Cerita Si Pitung - Indonesia Inggris
  20. Cerita Si Sigarlaki dan Si Limbat Indonesia dan Inggris
  21. Kisah Cerita Kutukan Raja Pulau Mintin
  22. Kisah La Dana dan Kerbaunya - Cerita Inggris Indonesia
  23. Kisah Loro Jonggrang - Indonesia Inggris
  24. Si Pahit Lidah dalam Inggris Indonesia
  25. The Story of Golog Stone - Inggris Indonesia
  26. Cerita Rakyat Malin Kundang - Inggris Indonesia
Dua puluh enam (26) cerita rakyat dalam bahasa inggris dan Indonesia di atas masih sangat kurang mengingat blog ini hanya membahas mengenai cerita inggris Indonesia.

Jadi, sobat tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bacaan dari story-story yang akan disajikan karena saya memastikan bahwa setiap minggunya akan ada cerita lain yang layak untuk dibaca di rumah.

B. Update Koleksi Cerita Rakyat Terbaru

Daftar ini akan lengkap dengan ditampilkannya update terbaru dari cerita rakyat yang ada. Karena itu silahkan dibaca update terbaru tanggal 28 Februari 2015 ini.
  1. Cerita Legenda Candi Prambanan - Indonesia Inggris - New !!
  2. Cerita Menarik Sangkuriang dalam Dua Bahasa - New !!
  3. Cerita Rakyat Aryo Menak - Indo Inggris - New !!
  4. Cerita Rakyat Si Lancang dalam Bahasa Indonesia dan Inggris - New !!
  5. Cerita Rakyat Terjadinya Danau Toba - Indonesia Inggris - New !!
Wow...pastinya masih ada cerita rakyat yang belum terdaftar dalam list diatas, namun tenang saja sobat dapat membaca cerita lainnya pada update-update yang akan datang. Pastikan untuk sering-sering berkunjung ke blog ini agar tidak ketinggalan infonya ya. Sampai disini saja, semoga ceritanya dapat menghibur sobat semua.

Berbagai Koleksi Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris tersebut bisa di lihat selengkapnya melalui peta situs khususnya pada cerita yang berlabel "cerita rakyat". Untuk lebih mudah kita bisa mencari berbagai cerita yang di butuhkan melalui kategori atau bisa juga langsung ketik saja di bagian pencarian situs. Dengan begitu kita tidak perlu membaca satu persatu tetapi tinggal mencari judul cerita yang dibutuhkan.


Kumpulan cerita ini juga akan tetap ditambah terus sampai benar-benar lengkap, jadi pastikan bagi rekan semua yang sering membutuhkan cerita seperti ini untuk mencatat alamat situs ini. Itu saja, sampai bertemu pada cerita-cerita selanjutnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post