» » » » Kumpulan Cerpen Cinta Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Kumpulan Cerpen Cinta Bahasa Inggris dan Terjemahannya - Cerpen cinta merupakan cerita yang banyak digemari oleh para remaja sekolah dan kali ini saya akan berbagi sebuah kumpulan cerpen cinta dalam bahasa Inggris dan juga terjemahannya. "Cerpen cinta bahasa Inggris romantis" ini sengaja saya kumpulkan sebagai bahan bacaan dikala senggang, mari simak koleksinya bersama-sama.

Sebelum sampai ke inti dari artikel ini saya akan mengingatkan bahwa cerpen-cerpen yang ada disini akan terus diupdate dan diperbarui untuk lebih baik, dan juga lebih banyak.

Ini juga agar lebih memenuhi standar referensi untuk berbagai kebutuhan kita akan cerita pendek tentang cinta yang banyak kita butuhkan.

Untuk itu, agar lebih mudah rekan semua dapat mencatat alamat blog ini agar lebih mudah untuk mencari berbagai cerita cinta romantis lain yang diinginkan.

Cerita-cerita yang ada akan dibagi dalam beberapa kategori, pertama yaitu kategori cerpen dengan terjemahan, kategori cerpen cinta terbaru dan kategori koleksi lengkap cerpen cinta bahasa Inggris. Itu saja, silahkan langsung baca kisah yang diinginkan dibawah.

A. Cerpen Cinta Bahasa Inggris dan Arti

Yang ada di bawah ini merupakan beberapa kumpulan cerpen bahasa Inggris tentang cinta yang merupakan hasil karya siswa sekolah menengah atas.

Mau tahu bagaimana menariknya cerita-cerita yang ada dalam cerpen tersebut, silahkan baca sendiri melalui tautan yang disediakan dibawah.
  1. Cerpen bahasa inggris go insane
  2. Cerpen singkat apa kabar sayang
  3. Sleeping Beauty
  4. Aku Ingin Terbang
  5. Penghianat
  6. Putri dan Pangeran Kuda Putih
  7. Cerpen Cinta Antara Kau dan Bola
  8. Asam Manis Kisah dibalik My Diary
  9. Cerpen Percintaan – Benci Jadi Cinta
  10. Cerpen Mystery of Secret Admirer 
Untuk sementara waktu saya hanya dapat membagikan beberapa cerita saja, sebagai catatan cerpen cinta bahasa Inggris dan arti ini akan selalu ditambah tiap minggunya sebagai bahan referensi belajar membuat cerpen maupun sebagai hiburan dikala senggang.

B. Cerpen Cinta Bahasa Inggris Terbaru dan Terjemahannya

Berikut saya pilihkan beberapa cerita pendek (cerpen Bahasa Inggris) terbaru untuk sobat baca di rumah. Silahkan pilih mana yang disuka dan dibutuhkan koleksinya.
  1. Memories
  2. Hope Can Sometimes Come In Small Packages
  3. I Met Him on the Stairs
  4. Cerpen Cinta Antara Kau dan Bola
  5. Asam Manis Kisah dibalik My Diary
  6. Cerpen Percintaan – Benci Jadi Cinta
  7. Cerpen Mystery of Secret Admirer
  8. Cerpen Cinta Terbaru Cincin Kawin
  9. Cerita Cinta Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
  10. Cerpen Cinta Romantis - Mermaid Love Story
  11. Cerita Cinta - KDP (Kekerasan Dalam Pacaran)
  12. Waiting for True Love: Cerita Pendek Singkat
  13. Cerpen Singkat - Cinta Datang Tanpa Kita Sadari
  14. Cerpen Singkat Terbaru: Nasihat Sahabat
  15. Teen Age Love – Cerita Cinta Bahasa Inggris Singkat
  16. Ways of Love: Cerita Cinta Bahasa Inggris Terbaru
  17. Cerita Cinta Singkat – Wealth, Love, Success
  18. Cerpen Cinta Singkat – Jendela Cinta
  19. Cerpen Singkat Remaja Inggris Indonesia - Pecundang Cinta 
  20. Cerpen Singkat Cinta Lokasi Sanggar Teater in Love
  21. Kumpulan Cerpen Cinta Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Cerpen-cerpen yang disuguhkan disini akan diusahakan berasal atau hasil karya pelajar-pelajar sehingga dapat digunakan sebagai bahan kajian, latihan dan pendalaman mengenai materi pelajaran tentang karya sastra khususnya cerpen.

Jika sobat pengunjung memiliki cerita yang ingin dipublikasikan disini sebagai cerpen pilihan sobat pengunjung boleh mengirimkan cerita tersebut melalui halaman contact.

Cerpen Cinta
"Dititian malam itu Aurora tertegun diam, air matanya pelan menetes membasahi ranum pipinya. Ia teringat janji suci yang pernah terucap untuk kekasih yang sangat ia cintai yang kini terus menghantui malam-malamnya Shakespere Jr."

Cukup disini saja pembahasan Kumpulan Cerpen Cinta Bahasa Inggris dan Terjemahannya kali ini, semoga apa yang dibagikan dapat menginspirasi pengunjung semua untuk lebih kreatif dalam menulis.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post