» » » » Cerpen Cinta Terbaru: Benci Jadi Cinta

Masih dengan tema cerpen cinta, cerita yang akan disuguhkan kali ini adalah “Benci Jadi Cinta”. Cerpen terbaru ini merupakan hasil karya siswa sma yang menurut saya harus diapresiasi makanya silahkan dibaca langsung ceritanya berikut!

Cerpen dibawah ini merupakan salah satu koleksi Cerpen Inggris Indonesia Terbanyak yang telah dibahas dalam blog ini.

Sekedar informasi saja. Cerpen ini akan dibagikan dalam dua bentuk bahasa. Yang pertama adalah bahasa asli dari yang menulis yaitu bahasa Indonesia. Kemudian yang kedua kita buatkan juga versi terjemahan.

Tujuan dari dua bahasa ini tak lain adalah sebagai bahan referensi belajar bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Dengan yang bahasa Indonesia kita bisa belajar mengarang. Dengan yang Inggris kita bisa belajar menterjemahkan.

A. Cerpen Benci Jadi Cinta dalam Bahasa Indonesia

Versi pertama seperti biasa adalah cerpen dalam bahasa Indonesia, untuk itu simak langsung alur cerita menariknya dibawah ini!

Benci Jadi Cinta Bahasa Indonesia
Pada tahun 2010, ada seorang yang sedang ingin mendekatiku. Pada saat itu aku sedang bermain di rumah teman sekampungku. Dan disitu ada seseorang yang sedang berjalan menggunakan motornya. Lalu orang itu melihatku dengan senyum manisnya. Dan pada malam harinya berderinglah telpon genggamku, ternyata dia adalah seseorang yang bertemu pada siang hari tadi.

Dia mendapatkan nomor hp ku dari teman sekampungku.
”siapa ini?” tanyaku
”aku orang yang tadi siang bertemu denganmu”
”Ehmm..emang nama kamu siap?”
“Namaku endang“, jawabku

Singkat cerita, akhirnya kami semakin dekat dengannya. Pada suatu malam dia memintaku untuk memberikan sebuah poto untuk kenang-kenangan. Akhirnya aku berikan sebuah foto itu. Tapi anehnya bukan dia yang mengambilnya justru temannya. Sehingga aku belum sempat melihat wajahnya.

Dan pada hari berikutnya ternyata temanku mengambil fotoku yang ada dikamar lalu diberikan pada dia. Padahal itu adalah foto pada waktu aku duduk disekolah dasar, jadi masih begitu jelek bagiku. Akhirnya aku menghubungi agus.

“hallo... tolong kembalikan foto itu, saya gak mau tahu saya minta kembalikan foto itu“

„foto yang mana, aku kan hanya ingin mendapatkan kenang-kenangan darimu“

”Saya gak mau tahu foto itu harus dikembalikan kalau ngak saya bakalan marah sama kamu, Assalamualaikum!“

Pada malam harinya dia telah menungguku dirumah temanku. Saya pun akhirnya menemuinya. Tapi pada saat itu aku justru merasa gemetar dan salah tingkah. Karena diluar sangat dingin kami pun masuk kerumah dan dia pun menyerahkan fotoku. Entah karena kedinginan atau karna grogi luar biasa saya merasa seluruh tubuhku menjadi dingin. Dan akhirnya dia menyelimutiku dengan sarung yang dibawanya. Tubuhku semakin terasa dingin dan bergetar luar biasa.

Dan akhirnya kami pun pulang. Pada saat hari raya idul fitri saya bersilaturahmi ke rumah andri (kekasihku). Sehabis pulang dari rumahnya aku bertemu dengan temanku dan mengajakku ke suatu tempat. Dan ternyata aku diajak bermain dirumah temannya yang rumahnya dekat dengan rumah agus. Ternyata temanku telah merencanakan semuanya untuk mendekatkan aku dengan agus. Akhirnya aku bertemu dengan agus dan bercanda bersama. Aku pun diajak untuk bersilaturahmi dengan kelarganya.

Kami bercanda bersama sampai-sampai aku hampir pingsan dibuatnya karena kelakuan dia. Akhirnya kami bertengkar. Aku cakar-cakar tubuhnya dan dia pun membalas dengan memuntir tanganku. Akhirnya aku pun pulang dengan teman-temanku.

Pada hari kelima idulfitri dia menelpon untuk meminta bantuanku untuk datang kerumahnya segera. Karena dia berbicara serius maka aku pun datang kerumahnya. Tapi apa yang terjadi, dia mabuk berat karena putus dengan kekasihnya. Aku tak mampu berbuat apa-apa aku merasa kasian dengan dia. Aku hanya bisa menenangkan dan merangkulnya, dia terus saja menangis. Kakak perempuannya pun ikut menangis melihat adiknya seperti itu. Aku pun ikut menangis melihat itu semua. Aku disuruh kakaknya menyuapkan nasi untuknya. Walaupun dia tidak mau tapi aku tetap memaksanya.

Kami pun semakin dekat dengannya karena kejadian itu. Dia semakin perhatian dengan ku. Dia pun sangat dewasa menghadapiku. Padahal sebelumnya kami sering bertengkar. Tapi lama kelamaan kami justru semakin dekat. Kami lebih sering dekat bercerita dan curhat bersama.

Dan aku pun semakin jauh dengan kekasihku sendiri (andri). Dan akhirnya pada suatu ketika agus menyatakan perasaannya padaku. Aku merasa bingung. Disatu sisi aku masih dengan andri tapi disisi lain aku pun menyukai agus.

Dan pada akhirnya aku mengambil keputusan untuk memutuskan hubunganku dengan andri walaupun aku merasa kasihan dan bersalah padanya. Andri pun menangis didepanku dan memohon untuk tidak memutuskan dia. Tetapi aku tetap tidak bisa melanjutkan hubunganku dengan dia. Aku ceritakan semuanya yang terjadi dan bahwa aku mencintai orang lain.

Dan pada akhirnya aku dan agus menjalin hubungan. Dan sampai sekarang pun aku berharap dia tidak menyakitiku. Dan sampai detik ini aku masih menjalin hubungan dengan agus.

B. Benci Jadi Cinta Bahasa Inggris

Those who want to read the story in English may read this story in English as written bellow:

Benci Jadi Cinta Bahasa Inggris
In 2010, there was a wish to me. At that time I was playing at a friend's house sekampungku. And there is a man who is running using the bike. Then he looked at me with a cheery smile. And in the evening berderinglah my cell phone, it turns out he was someone who met earlier in the day.

He got my phone number from a friend sekampungku.
"Who is this?" Asked
"I'm the person to meet you this afternoon"
"Ehmm .. weve name you ready?"
"My name is endang", I replied

Long story short, we ended up getting close to him. One night he asked me to provide a photograph for keepsake. Finally I give a photograph that. But oddly enough it was not him who took her. So I have not had time to look at his face.

And the next day it turns out my friend took a picture of me that there's room and then given to him. Though it was a picture of me when I sat elementary school, so it was so ugly to me. Finally I contacted agus.

"Hallo ... please return the photo, I do not want to know that I'm back photo "

"Photo which, I'm just want to get a keepsake from you"

"I do not want to know the photo was to be returned if ngak I going to be angry with you, Assalamualaikum!"

In the evening he had been waiting for my house. I finally meet him. But at that moment I just felt shaky and uneasy. Because it is very cold outside we went inside her home and was handed my picture. Whether due to cold or unusually nervous because I felt my whole body went cold. And finally she covered me with a carrying holster. My body felt cold and shaking more remarkable.

And finally we went home. At the time of the feast of Eid al-Fitr my house to stay in touch andri (beloved). After returning from his house I met with my friend and me to a place. And I was invited to play at home with a friend whose house was close agus house. It turns out my friend had planned everything to bring me with agus. Finally I met with agus and joking together. I was invited to stay in touch with kelarganya.

We joked together that I almost passed out because of behavior made him. Finally we had a fight. I had her claws and she had replied by twisting my hand. Eventually I went home with my friends.

On the fifth day of Eid she called to ask for my help to come to his house immediately. Because he spoke seriously so I came to his house. But what happens, he's drunk because breaking up with her boyfriend. I'm not able to do anything I feel too sad with him. I just can soothe and embrace, she continued to cry. Sister had come to see his sister cry like that. I cried, too, saw it all. I told her sister feeding her rice. Although he did not want to but I still insist.

We were getting close to him because of the incident. She is getting attention to me. He was very mature face me. Whereas previously we often quarreled. But over time we actually getting closer. We often talk and vent close together.

And I was getting away with his own girlfriend (andri). And finally one when agus expressed his feelings to me. I feel confused. On one hand I'm still with andri but on the other hand I also liked agus.

And in the end I took the decision to sever my relationship with andri although I feel sorry for him and guilty. Andri was crying in front of me and begged him not to decide. But I still could not continue my relationship with him. I tell you everything that happened and that I love someone else.

And in the end I and agus a relationship. And until now, I hope he did not hurt me. And until this moment I'm still in a relationship with agus.
By Endang

***

Selain benci jadi cinta, sobat yang hobi dengan bacaan-bacaan seperti ini juga dapat mencari cerita lainnya melalui tautan-tautan yang akan saya sajikan berikut ini:
  1. Kumpulan Cerita Menarik Inggris Indo
  2. Kumpulan Cerita Inggris Indonesia Singkat
Cerpen Cinta Terbaru: Benci Jadi Cinta
Semoga dengan tambahan dua update tersebut sobat pengunjung akan mendapatkan lebih banyak lagi cerita-cerita yang dapat menghibur dikala senggang. Jangan lupa catat alamat situs ini untuk referensi kita semua.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post