» » » » Cerita Cinta Singkat – Wealth, Love, Success

Sebuah cerita cinta singkat akan saya bagi pada kesempatan ini yaitu cerita bertema wealth, love, success. Tahu kan arti kata tersebut, ya, kekayaan cinta dan kesuksesan itulah yang ada pada cerita singkat yang akan kita baca.

Cerita cinta singkat yang berikut ini bukan sebuah cerita yang mengisahkan tentang suatu intrik-intrik percintaan seperti pada umumnya tetapi cerita ini lebih berisi renungan tentang bagaimana seharusnya manusia memilih antara ketiga hal tersebut yaitu kekayaan, cinta dan kesuksesan.

Jikalau harus memilih, manakah yang akan kita pilih diantara ketiga hal tersebut, pastinya bingung dong karena ketiga hal tersebut sama-sama kita butuhkan. Nah, agar tidak bingung mari kita cermati pesan moral dalam cerita cinta singkat berikut ini.

Cerita Cinta Singkat – Wealth, Love, Success 

Judul cerita yang akan kitabaca adalah Wealth, Love, Success yang merupakan sebuah cerita yang mengisyaratkan kepada kita tentang pentingnya cinta bagi kehidupan. Cerita tersebut asli dalam teks bahara Inggris jadi langsung simak berikut.

Wealth, Love, Success

A woman came out of her house and saw 3 old men with long white beards sitting in her front yard. She did not recognize them. She said “I don’t think I know you, but you must be hungry. Please come in and have something to eat.”

“Is the man of the house home?” they asked.

“No,” she replied. “He’s out.”

“Then we cannot come in,” they replied.

In the evening when her husband came home, she told him what had happened.

“Go tell them I am home and invite them in!”

The woman went out and invited the men in.

“We do not go into a House together,” they replied.

“Why is that?” she asked.

One of the old men explained: “His name is Wealth,” he said pointing to one of his friends, and said pointing to another one, “He is Success, and I am Love.” Then he added, “Now go in and discuss with your husband which one of us you want in your home.”

The woman went in and told her husband what was said. Her husband was overjoyed. “How nice!” he said. “Since that is the case, let us invite Wealth. Let him come and fill our home with wealth!”

His wife disagreed. “My dear, why don’t we invite Success?”

Their daughter-in-law was listening from the other corner of the house. She jumped in with her own suggestion: “Would it not be better to invite Love? Our home will then be filled with love!”

“Let us heed our daughter-in-law’s advice,” said the husband to his wife.

“Go out and invite Love to be our guest.”

The woman went out and asked the 3 old men,

“Which one of you is Love? Please come in and be our guest.”

Love got up and started walking toward the house. The other 2 also got up and followed him.

Surprised, the lady asked Wealth and Success: “I only invited Love, Why are you coming in?”

***

Cerita Cinta Singkat – Terjemahan Bahasa Indonesia

Sebenarnya saya sedikit enggan untuk menyertakan terjemahan dari teks cerita di atas karena kita dapat langsung menterjemahkannya secara online namun agar lebih cepat dan lebih mudah khusus bagi yang membutuhkan cerita cinta singkat Inggris Indonesia berikut saya sertakan cerita di atas dalam versi terjemahan bahasa Indonesia.

Kekayaan , Cinta , Sukses

Seorang wanita keluar dari rumahnya dan melihat 3 pria tua dengan jenggot putih panjang duduk di halaman depan rumahnya .

Dia tidak mengenali mereka . Dia berkata " Saya tidak berpikir saya tahu Anda , tetapi Anda harus lapar .

Silahkan datang dan memiliki sesuatu untuk dimakan . "

" Apakah pria rumah rumah ? " Tanya mereka .

" Tidak, " jawabnya . " Dia keluar . "

"Kalau kita tidak bisa masuk, " jawab mereka .

Pada malam hari ketika suaminya pulang , ia menceritakan apa yang telah terjadi .

" Pergi beritahu mereka bahwa saya rumah dan mengundang mereka masuk! "

Wanita itu keluar dan mengundang orang-orang masuk

" Kami tidak masuk ke rumah bersama-sama , " jawab mereka .

" Mengapa demikian ? " Tanyanya .

Salah satu orang tua itu menjelaskan : " Namanya Kekayaan , " katanya sambil menunjuk ke salah satu temannya , dan berkata sambil menunjuk satu sama lain, Lalu ia menambahkan , " Sekarang masuk dan " Dia adalah Sukses , dan aku Cinta . " mendiskusikan dengan suami Anda yang salah satu dari kami yang Anda inginkan di rumah Anda . "

Wanita itu pergi dan mengatakan suaminya apa yang dikatakan . Suaminya sangat gembira . " Betapa menyenangkan ! " Katanya . " Karena itu terjadi , mari kita mengundang Kekayaan . Biarkan dia datang dan mengisi rumah kita dengan kekayaan ! "

Istrinya tidak setuju . " Sayangku , kenapa kita tak mengundang Sukses ? "

Putri mereka mertua mendengarkan dari sudut lain dari rumah . Dia melompat dengan saran sendiri : " Bukankah lebih baik mengundang Cinta ? Rumah kami kemudian akan diisi dengan cinta ! "

" Mari kita memperhatikan saran kami putri-di - hukum , " kata suami kepada istrinya .

" Pergi keluar dan mengajak Cinta untuk menjadi tamu kami . "

Wanita itu keluar dan meminta orang-orang berusia 3 ,

" Yang salah satu dari Anda adalah Cinta ? Silahkan datang dan menjadi tamu kami . " Cinta bangkit dan mulai berjalan menuju rumah . 2 lainnya juga bangun dan mengikutinya. Terkejut , wanita bertanya Kekayaan dan Kesuksesan : " Aku hanya mengundang Cinta , Mengapa kamu datang ?"


***

Bisa dibilang teks di atas adalah suatu nasehat yang sangat penting untuk kita renungkan karena pada intinya kita harus tahu apa sebenarnya yang benar-benar kita butuhkan dalam kehidupan ini dan apa yang dapat menjadikan hal tersebut nyata. Ya, cinta lah yang akan membuat kehidupan kita berarti dan bahagia.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post