» » » » Cerpen Cinta Singkat – Jendela Cinta

Satu lagi cerpen cinta singkat menarik yang akan saya bahas pada blog ini yaitu cerpen cinta berjudul jendela cinta. Cerita pendek tersebut merupakan sebuah cerita yang ditulis dalam bahasa Inggris tetapi akan disertakan juga terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Cerpen Cinta Singkat – Window Love

Karena ditulis dalam bahasa Inggris maka salah jika saya langsung menyebutkan judul cerita tersebut jendela cinta, judul asli cerita cinta yang akan kita baca adalah window love yang merupakan karangan Vimpal Singha dari Bangladesh. Simak cerita tersebut di bawah ini.

Window love
By Vimpal Singha
Born 1982, M, from Moulvibazar, Bangladesh

When I was 16 years old I used public transport to go to school and to teacher's home for tutorial. One day when I was returning home from school there was a girl sitting in front of my seat. Beside her a 45 year old man was sitting too. After two stops suddenly the girl cried out and said, "Don't push me from side. Just sit on me if you want so."

The man was ashamed. And he went out of the bus immediately next stoppage. Her voice and boldness attracted me a lot. I missed my stoppage and followed her till her house. She was not so beautiful or sexy. But her inner beauty and the way she tackled the situation attracted me a lot. I was after her for 2 years but never let her know. I didn't have so much courage that i could talk with her directly. But i knew that she had marked me well and each day she looked at my eyes directly when she came out from her house.

My tutorial was running down.
One day one of my friends found me standing before her house. He was my school friend. He was surprised and asked me what i was doing there. I told him everything. And he said this is my uncle's house. And I think the girl you are talking about is my first cousin.

Suddenly i found a great light in front me. I requested my friend to introduce me with his cousin. My friend made a date to go there. I was sleepless those days and waiting for the moment.

On that day i had went one hour before my friend said me to go. We went to his uncle's house and met with my dream girl. Her name was Nibedita. She talked with me normally and offered us tea. That was the finest tea that ever i had tasted. I was too shy to talk with her.

After that day i just requested my friend again and again to send my proposal to his cousin. But her personality was so strong that he couldn't do it directly.

After many days he offered her for me.

But she replied, "I can't make love with those who are coward and can't offer directly."

I was doomed. My pride was so hard that i started to feel pain in my heart. All my soul was trying to say loudly, "Just for a moment Nibedita come beside me. And try to feel my pain."

I started to go often in front of her house and looked at her with painful eyes. But she never talked with me. I started to forget her with a great pain inside. My tutorial was important for me that time. After many years I started to feel that women expect courage from a man. But it was too late.

Last year when we met in a shopping mall she had her two kids with her. And suddenly she looked at me with a strange eye and my eyes were still painful, but not so much pain as was in my heart in the past.

***

Terjemahan Cerpen Cinta Singkat – Jendela Cinta

Bagi yang membutuhkan cerita ini dalam bahasa Indonesia saya juga akan menyertakan versi terjemahan untuk cerpen cinta singkat ini. Perlu saya ingatkan, terjemahan ini masih berupa terjemahan kasar yang tata bahasanya sedikit membingungkan, tetapi dilain waktu segera setelah saya memiliki waktu luang saya akan berusaha memperbaiki cerpen cinta versi terjemahan ini agar lebih baik lagi. Untuk yang sudah tidak sabar, silahkan langsung nikmati ceritanya berikut.

Jendela Cinta


Ketika saya berusia 16 tahun saya menggunakan transportasi umum untuk pergi ke sekolah dan ke rumah guru untuk tutorial. Suatu hari ketika saya sedang pulang dari sekolah ada seorang gadis duduk di depan kursi saya. Di sampingnya seorang pria berusia 45 tahun sedang duduk juga. Setelah dua berhenti tiba-tiba gadis itu menangis dan berkata, " Jangan desak aku dari sisi. Hanya duduk pada saya jika Anda ingin begitu. "

Pria itu malu. Dan dia pergi keluar dari bus segera penghentian berikutnya. Suaranya dan keberanian menarik saya banyak. Aku rindu penghentian saya dan mengikutinya sampai rumahnya. Dia tidak begitu cantik atau seksi. Tapi dia inner beauty dan cara dia menangani situasi menarik saya banyak. Aku mengejarnya selama 2 tahun tetapi tidak pernah membiarkan dia tahu . Aku tidak punya begitu banyak keberanian bahwa saya bisa berbicara dengannya secara langsung. Tetapi saya tahu bahwa ia telah ditandai saya dengan baik dan setiap hari dia menatap mata saya secara langsung ketika dia keluar dari rumahnya .

Tutorial saya mengalir.

Suatu hari salah satu teman saya menemukan saya berdiri di depan rumahnya . Dia adalah teman sekolah saya . Dia terkejut dan bertanya apa yang saya lakukan di sana . Aku menceritakan semuanya. Dan dia mengatakan ini adalah rumah paman saya . Dan saya pikir gadis yang Anda bicarakan adalah sepupu pertama saya .

Tiba-tiba saya menemukan terang yang besar di depan saya. Saya meminta teman saya untuk memperkenalkan saya dengan sepupunya . Teman saya membuat tanggal untuk pergi ke sana . Aku tidak bisa tidur, hari-hari dan menunggu untuk saat ini .

Pada hari itu saya telah pergi satu jam sebelum teman saya mengatakan saya untuk pergi . Kami pergi ke rumah pamannya dan bertemu dengan gadis impian saya. Namanya Nibedita . Dia berbicara dengan saya normal dan menawari kami teh . Itu adalah teh terbaik yang pernah aku mencicipi . Aku terlalu malu untuk berbicara dengan dia .

Setelah hari itu saya hanya meminta teman saya lagi dan lagi untuk mengirim proposal saya dengan sepupunya . Tapi kepribadiannya begitu kuat bahwa ia tidak bisa melakukannya langsung .
Setelah beberapa hari dia menawarkan dirinya untuk saya .
Tapi dia menjawab , " Saya tidak bisa bercinta dengan mereka yang pengecut dan tidak bisa langsung menawarkan . "
Saya ditakdirkan . Kebanggaan saya begitu keras bahwa saya mulai merasa sakit di hati saya . Semua jiwaku mencoba untuk mengatakan dengan keras , " Hanya untuk Nibedita saat datang di sampingku . Dan mencoba untuk merasakan sakit saya. "

Saya mulai pergi sering di depan rumahnya dan menatapnya dengan mata yang menyakitkan . Tapi dia tidak pernah berbicara dengan saya. Aku mulai melupakannya dengan rasa sakit yang hebat di dalam. Tutorial saya adalah penting bagi saya waktu itu . Setelah bertahun-tahun saya mulai merasa bahwa wanita mengharapkan keberanian dari seorang pria . Tapi itu sudah terlambat .

Tahun lalu ketika kami bertemu di sebuah pusat perbelanjaan dia punya dua anak-anak dengan dia . Dan tiba-tiba ia menatapku dengan mata aneh dan mata saya masih sakit , tapi tidak begitu banyak rasa sakit seperti dalam hati saya di masa lalu .

***

Untuk beberapa cerita inggris indonesia ke depan saya akan memperbanyak cerita-cerita cinta yang lain untuk sekedar hiburan dan juga sarana belajar kita semua. Pastikan untuk mencatat alamat blog ini agar lebih mudah dalam mencari cerita cinta singkat lainnya.


Semoga cerita kali ini dapat menjadi inspirasi kita semua agar lebih berani dalam melakukan kebenaran dan mengejar cinta sejati kita dan jangan biarkan diri kita menyesal di kemudian hari karena kita menjadi orang yang pengecut dan tidak berani mengungkapkan cinta. Sekian, semoga bermanfaat.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post