» » » Cerita Bahasa Inggris Singkat: Gagak Yang Pintar

Advertisement
Cerita Bahasa Inggris Singkat: Gagak Yang Pintar. Kalau sebelumnya ada cerita gagak pecemburu kali ini ada cerita singkat gagak yang pintar berjudul "The Thirsty Crow". Cerita narrative ini memberikan pesan moral yang baik untuk diikuti. Karena cukup singkat, cerita bahasa Inggris ini juga akan disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Cerita Singkat: The Thirsty Crow

One hot day, a thirsty crow flew all over the fields looking for water. For a long time, she could not find any. She felt very weak, almost giving up hope.

Suddenly, she saw a water jug below her. She flew straight down to see if there was any water inside. Yes, she could see some water inside the jug!

The crow tried to push her head into the jug. Sadly, she found that the neck of the jug was too narrow. Then she tried to push the jug down for the water to flow out. She found that the jug was too heavy.

The crow thought hard for a while. Then looking around her, she saw some pebbles. She suddenly had a good idea. She started picking up the pebbles one by one, dropping each into the jug.

As more and more pebbles filled the jug, the water level kept rising. Soon it was high enough for the crow to drink. Her plan had worked!

If you try hard enough, you may soon find an answer to your problem.

***

Cerita Bahasa Inggris Singkat: Gagak Haus

Suatu hari yang panas, gagak haus terbang seluruh bidang mencari air. Untuk waktu yang lama, dia tidak bisa menemukan apapun. Dia merasa sangat lemah, hampir menyerah harapan.

Tiba-tiba, ia melihat sebuah kendi air di bawahnya. Dia terbang lurus ke bawah untuk melihat apakah ada air di dalam. Ya, dia bisa melihat air dalam kendi!

Burung gagak mencoba untuk mendorong kepalanya ke kendi. Sayangnya, ia menemukan bahwa leher kendi itu terlalu sempit. Kemudian dia mencoba untuk mendorong kendi bawah untuk air mengalir keluar. Dia menemukan bahwa kendi terlalu berat.

Burung gagak berpikir keras untuk sementara waktu. Kemudian melihat sekeliling, dia melihat beberapa kerikil. Dia tiba-tiba punya ide yang baik. dia mulai mengambil satu demi satu kerikil, menjatuhkan masing-masing menjadi kendi.

Karena semakin banyak kerikil mengisi kendi, tingkat air terus meningkat. Segera itu cukup tinggi untuk burung gagak untuk minum. Rencananya memiliki bekerja!

Jika Anda mencoba cukup keras, Anda akan segera menemukan jawaban atas masalah Anda.

***

Pesan yang dapat kita pelajari dari Cerita Bahasa Inggris Singkat: Gagak Yang Pintar ini adalah bahwa sebaiknya dalam berusaha kita bersungguh-sungguh dan tidak mudah putus ada. Berani mencoba, berusaha, dan berani menunggu hasil jerih payah yang dilakukan. Semoga kita kita juga memiliki sifat yang dipesankan melalui cerita narrative singkat tersebut.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post