» » Cerita Cinta - KDP (Kekerasan Dalam Pacaran)

Advertisement
Cinta memang selalu ada dalam setiap sendi kehidupan kita, wajar saja jika cerita cinta menjadi hal yang banyak dibaca baik oleh para remaja maupun orang dewasa. Yang akan kita bagikan kali ini adalah sebuah cerita cinta pendek yang berisi salah satu masalah dalam dunia percintaan yaitu kekerasan dalam pacaran.

Kekerasan dalam pacaran atau mari kita sebut saja dengan istilah KDP merupakan hal banyak terjadi saat dua insan memadu kasih. Kekerasan ini dapat berupa kekerasan fisik maupun non fisik. Nah cerita ini akan menggambarkan salah satunya yaitu kekerasan non fisik yang berupa intimidasi. Tidak perlu panjang lebar langsung saja kita baca bersama Cerita Cinta - KDP (Kekerasan Dalam Pacaran) tersebut.

Cerita Cinta - KDP (Kekerasan Dalam Pacaran)

"Ambilin donk buku itu, Lo! Kamu kan deket."teriakku pada Ello, pacarku.

Ia membawakan buku yang salah.

"Kamu oon banget sih Lo! Yang satu lagi!"teriakku.

Ia membawakan buku yang benar kemudian ia keluar dari kelas.

"Itukan pacar kamu, Ra."ucap Lona. Rara adalah panggilanku. "Kok kamu nyuruh dia, kasar gitu sih?"

"Biarin, dia kan udah sering aku suruh-suruh!"ucapku dan melanjutkkan pekerjaan yang belum selesai.

Jam 4 sore, aku pun pulang dari kampus. Ello sudah menungguku.

"Kita jadikan ke mall?"Ello hanya diam. "Jawab donk. Jadi kan?"

"Aku harus pulang, Ra. Soalnya aku mau menemani mama."

Plak!

Aku menampar dan meninggalkannya sendiri. Orang udah janji, malah gak jadi pergi. Emang rese tuh anak!

Besok paginya, aku menunggu Ello datang dan duduk di kursi teras. Sejam berlalu dan ia baru saja datang.

"Kamu tau kan aku kelas pagi! Kenapa siang banget sih datengnya?"marahku.

"Macet banget, Ra. Ada kecelakaan dijalan tadi."

"Terserah kamu deh!"aku langsung masuk kedalam mobil.

"Hari ini aku jadi kok nemenin kamu ke mall. Kamu masih pengen ke mall kan?"Ello tersenyum padaku.

Aku cuma diam. Sebel sama Ello.

Selesai kelas, aku pergi ke kelasnya Ello, karena hari ini kami berbeda kelas.

Aku menemukan Ello sedang bermesraan dengan seorang teman kelasnya yang aku tidak ketahui siapa namanya.

Aku menampar perempuan itu dan mendorong Ello dari kursi sehingga Ello jatuh tersungkur.

Aku menendangnya dan pergi.

***

Akui saja hal tersebut tentunya pernah terjadi pada kita semua baik itu yang cowok ataupun yang cewek. Dengan membaca cerita di atas tentunya kita semua berharap bahwa hal-hal seperti KDP tersebut tidak akan terjadi dalam kehidupan percintaan yang sedang kita jalani.

Semoga saja, rekan-rekan semua kaum muda yang sedang mesra-mesranya memadu kasih dapat menghindari hal yang tidak baik tersebut karena hal tersebut tentunya hanya akan mengakibatkan hubungan yang kita jalani tidak akan berjalan dengan baik. Jangan lupa untuk membaca cerita cinta lain yang sudah lebih dahulu diterbitkan pada blog ini.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post