» » » » Cerpen Cinta Romantis - Mermaid Love Story

Mermaid Love Story adalah sebuah cerita cinta romantis yang akan kita baca bersama-sama kali ini. Cerita cinta tersebut seperti lainnya akan disajikan dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia agar lebih mudah bagi kita untuk mengikuti jalan cerita romantis tersebut.

Mermaid Love Story bercerita tentang kisah cinta seorang putri duyung bernama Ariel dan seorang pangeran tampan yang bernama Eric. Karena dunia mereka berdua berbeda tentu saja kisah cinta yang mereka miliki tidaklah semanis

kisah cinta lainnya. Ada prahara, ada nestapa, ada penentangan ada pengorbanan, hal tersebut membuat cerita ini menjadi salah satu cerita romantis yang layak untuk kita baca.

A. Mermaid Love Story dalam Bahasa Inggris

Versi cerita pertama yang akan kita baca adalah cerita pendek tentang mermaid love story dalam bahasa Inggris. Untuk yang ingin mengasah kemampuan atau menguji pemahaman bahasa Inggrisnya sembari menikmati cerita cinta silahkan ikuti membaca cerita romantis tersebut dibawah ini.

Mermaid Love Story

Ariel is a mermaid , her 16 -year -old who is very interested in the human world . His hobby is collecting items from the shipwreck man with his best friend , Flounder . His father , King Triton , considers dangerous human world . The King often prohibit and scolding Ariel toying with the human world for fear of being caught by the hook Ariel humans . King Triton loves Ariel , youngest daughter . Ariel also had a friend , Scuttle , the seagull bird she is often questioned by Ariel about human goods . Ariel has a very beautiful voice , he just lazy practice . Sebastian ( the crab ) be a faithful friend Ariel .

One time , Ariel saw ship - skelter because of the storm . There is someone who falls off the boat and drowning . Ariel rush to save man . He is Prince Eric . Ariel sing a song because he fell in love with Eric and Eric was still unconscious before Ariel back into the sea . In the dream , there was a woman who saved Eric and bernanyi , Eric fell in love with her .

Ariel realized she would not be able to live with Eric , if he continues to be a mermaid . Ariel then meet Ursula , the sea witch . They negotiate and obtain end , Ariel and Ursula got legs get Ariel's voice . Condition is Ariel to kiss Eric before sunset on the third day for men can be forever and if it fails , Ariel will go back into a mermaid without noise .

The next morning , Ariel washed up on the beach and found the royal guard Eric . They bring Ariel into the kingdom . Ariel establish a good relationship with Eric , including eating together , city streets and paddle boat together . When they almost kiss , pet eel Ursula dropped their boat . Ursula also transform itself into a beautiful girl with the voice of Ariel , named Vanessa . But Ariel mute that saves Eric because he did not swim .

The next night , Eric has decided to forgo her voice and loves Ariel Ariel silent . But , Ursula did not remain silent , he returned disguised as Vanessa . Eric was enchanted . The next day , Vanessa asks Eric to marry . Eric agreed .

Ariel is very sad . Scuttle know that Vanessa is Ursula in disguise . Ariel and her friends tried to prevent the marriage . Max , the dog Eric , breaking shells containing Ariel's voice is used Ursula . Eric also realized that he was bewitched by Ursula and Ariel was able to speak again . " Vanessa is Ursula . " Cried Ariel .

Ursula is furious , fascinating sea to Ariel . The sun nearly set and the time is running out . Ursula also brought Eric to the seabed , because Ursula knew Ariel would save him . Sunsets and Ariel back into a mermaid . Triton and helps Ariel came in the face of Ursula . Akhrinya Ursula was defeated .

Triton realizes that her daughter really loves Eric . Ariel was transformed into a human being again . They were married on the ship while sailing . The mermaid dared to come to the surface ocean to celebrate the wedding of Ariel .

***

Yang sudah bagus dalam hal bahasa Inggris pasti menyadari bahwa masih banyak kata-kata yang berantakan tapi tak apalah karena cerita tersebut hanya sebagai hiburan semata. Jika berkenan sobat dapat memberikan kritik dan saran mengenai penyusunan kalimat dalam cerita di atas.

B. Terjemahan Bahasa Indonesia Cerpen Cinta Romantis - Mermaid Love Story

Sudah tidak perlu pusing lagi untuk sobat yang kurang begitu memahami bahasa Inggris karena berikut ini versi terjemahan untuk mermaid love story di atas akan segera kita baca bersama-sama. Siapkan cemilan dan minuman kesukaannya jangan lupa agar lebih mantap lagi, jangan lupa tisunya juga J

Cerita Cinta Putri Duyung

Ariel adalah putri duyung , dia yang berusia16 tahun sangat tertarik dengan dunia manusia . Hobinya adalah mengumpulkan benda-benda dari kapal orang yang karam dengan sahabatnya , Flounder . Ayahnya , Raja Triton , menganggap dunia manusia berbahaya . Raja sering melarang dan memarahi Ariel bermain-main dengan dunia manusia karena takut Ariel tertangkap kail manusia . Raja Triton mencintai Ariel , putri bungsu . Ariel juga punya teman , Scuttle , burung camar dia sering dipertanyakan oleh Ariel tentang barang-barang manusia. Ariel memiliki suara yang sangat indah , dia hanya praktek malas . Sebastian ( kepiting ) menjadi teman setia Ariel .

Suatu kali , Ariel melihat kapal terpontang - panting karena badai . Ada seseorang yang jatuh dari perahu dan tenggelam . Ariel terburu-buru untuk menyelamatkan manusia . Dia adalah Pangeran Eric . Ariel menanyikan lagu karena ia jatuh cinta dengan Eric dan Eric masih tak sadarkan diri sebelum Ariel kembali ke laut . Dalam mimpi itu , ada seorang wanita yang menyelamatkan Eric dan bernanyi , Eric jatuh cinta padanya .

Ariel menyadari bahwa ia tidak akan bisa hidup dengan Eric , jika ia terus menjadi putri duyung . Ariel kemudian bertemu Ursula , penyihir laut . Mereka bernegosiasi dan mendapatkan akhir , Ariel dan Ursula mendapat kaki mendapatkan suara Ariel . Kondisi adalah Ariel untuk mencium Eric sebelum matahari terbenam pada hari ketiga untuk pria bisa selamanya dan jika gagal , Ariel akan kembali menjadi putri duyung tanpa suara .

Keesokan paginya , Ariel terdampar di pantai dan menemukan penjaga kerajaan Eric . Mereka membawa Ariel ke kerajaan . Ariel membangun hubungan yang baik dengan Eric , termasuk makan bersama , jalan-jalan kota dan perahu dayung bersama-sama . Ketika mereka hampir ciuman , hewan belut Ursula menjatuhkan perahu mereka . Ursula juga mengubah dirinya menjadi seorang gadis cantik dengan suara Ariel , bernama Vanessa . Tapi Ariel bisu yang menyelamatkan Eric karena dia tidak berenang .

Malam berikutnya , Eric telah memutuskan untuk melupakan suaranya dan mencintai Ariel Ariel diam . Tapi , Ursula tidak tinggal diam , ia kembali menyamar sebagai Vanessa . Eric terpesona . Keesokan harinya , Vanessa meminta Eric untuk menikah . Eric setuju .

Ariel sangat sedih . Skatel tahu bahwa Vanessa adalah Ursula menyamar . Ariel dan teman-temannya mencoba untuk mencegah pernikahan . Max , anjing Eric , melanggar kerang mengandung suara Ariel digunakan Ursula . Eric juga menyadari bahwa ia disihir oleh Ursula dan Ariel bisa berbicara lagi . " Vanessa adalah Ursula . " Menangis Ariel .

Ursula sangat marah , menarik laut ke Ariel . Matahari hampir terbenam dan waktu hampir habis . Ursula juga membawa Eric ke dasar laut , karena Ursula tahu Ariel akan menyelamatkannya . Matahari terbenam dan Ariel kembali menjadi putri duyung . Triton dan membantu Ariel datang dalam menghadapi Ursula . Akhrinya Ursula dikalahkan .

Triton menyadari bahwa putrinya benar-benar mencintai Eric . Ariel berubah menjadi manusia lagi. Mereka menikah di kapal saat berlayar . Putri duyung berani datang ke permukaan laut untuk merayakan pernikahan Ariel .

****

Kalau sudah membaca Cerpen Cinta Romantis kali ini yang berjudul Mermaid Love Story di atas jangan lupa juga untuk membaca cerita cinta romantis terbaru lainnya yang sudah banyak dibaca oleh pengunjung setia blog ini.


Kalau sobat memiliki cerita-cerita cinta seru lainnya yang ingin dibagikan sobat dapat mengirimkan ceritanya melalui halaman contact agar cerita yang sobat miliki dapat bersama-sama kita nikmati disini sebagai bahan hiburan dan juga bahan renungan. Terima kasih masih bersama blog cerita inggris indonesia ini, sampai bertemu pada kisah cinta terbaru selanjutnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post