» » » Mesin Cuci Bandel

Contoh Cerpen Pengalaman, Mesin Cuci Bandel – senang rasanya kalau bisa setiap hari menghadirkan kisah-kisah yang menghibur. Bayangkan saja, jika bisa setiap hari mendapatkan cerita menarik yang bisa membuat tertawa, bahagia, semangat dan menjadikan hari kita lebih sempurna, sungguh luar biasa bukan? 


Karena itulah kami mencoba terus menghadirkan karya terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini apakah yang akan kita nikmati? Tenang, karya kali ini juga bukan karya yang sudah sering dibagikan. 

Karya cerpen singkat kali ini juga mengangkat tema yang luar biasa, dalam arti ceritanya unik dan menarik dan jarang dijadikan tema cerpen.

Bisa anda lihat pada judul di atas, “mesin cuci bandel” akan menjadi sebuah cerpen yang mengangkat sebuah pengalaman berkaitan dengan mesin cuci. 

Untuk bocoran saja, cerita dalam cerpen ini cukup menarik dan menghibur dan bisa dikategorikan sebagai cerpen lucu yang bisa membuat anda geli.

Kisahnya merupakan kejadian memalukan yang dialami oleh seseorang akibat sebuah mesin cuci. Kejadian apa yang sebenarnya terjadi, lalu kenapa lucu? 

Ya kalau untuk yang mengalami bukan lucu tetapi memalukan tetapi bagi yang mendengar ceritanya pasti tersenyum sendiri. Makin penasaran saja kalau begitu, benar tidak?

Ya, anda bisa membaca kisah selengkapnya berikut. Tapi ingat, karya cerita pendek yang akan anda baca tersebut merupakan karya yang sangat sederhana. Karya ini bukan hasil penulis cerpen profesional tetapi tetap bagus dan layak kok, coba saja baca sendiri. Ya sudah, silahkan baca langsung ceritanya!

Mesin Cuci yang Bandel
Contoh Cerpen tentang Pengalaman

Namaku Rani, aku adalah seorang pegawai bank yang ada di Jakarta. Hari-hariku dipenuhi dengan aktivitas kantor. Aku hidup seorang diri di Jakarta , tempat tinggalku yang asli adalah Bandung. Aku mempunyai pengalaman memalukan dalam pesta yang disebabkan oleh mesin cuciku.

Di malam itu temanku menggelar pesta ulang tahun yang ke-23, aku pun diundangnya sebagai tamu terormat. Acara cukup meriah dan tamu yang datanpun juga sangat banyak. 

Dimalam itu aku dijemput oleh temanku Sinta untuk kemudian pergi ketempat pesta ulang tahun Ajeng - temanku yang ulang tahun.

Beruntung gaunku sudah kucuci dan sudah siap pakai, aku pun bergegas memakainya dan kemudian berangkat bersama Sinta.

Sinta,”Kamu bawa kado gak Rin...?”. tanyanya sambil menyetir mobil.
Aku,”Iya bawa, kamu bawa gak..?”.
Sinta,”Iya bawa”.

Setelah 20 menit berlalu aku dan Sinta sampai di lokasi tujuan, kami pun langsung masuk karena memang pesta sudah hampir dimulai. Namun setelah aku masuk setiap orang yang melihatku selalu tersenyum kepadaku. 

Sejauh ini aku tidak berpikir macam-macam karena aku menganggapnya mereka tersenyum karena melihat kedatanganku dan aku pun membalas senyumanya.

Namun setelah itu aku berjalan mendekati Ajeng namun masih ada juga yang tertawa melihatku. Aku tidak tahu mereka tertawa karena apa. Namun aku cuek dan dan tidak menghiraukan mereka. Aku terus berjalan mendekati Ajeng, sementara Sinta sedang ke toilet.

”Happy birthday ya, semoga panjang umur”, ucapku kepada Ajeng.
”Iya trimakasih ya, kok sedirian...?” jangan Ajeng dengan senyum lebar
”Sinta sedang ke toilet” jawabku lagi

Di tengah percakapanku dengan Ajeng ada segerombolan orang menertawakanku aku pun bertanya kepada Ajeng,”Kenapa sih itu orang ketawa-ketawa ngeliatin aku, emang ada yang lucu ya..?”.

Ajeng,”Aku gak tau, entar kamu disini saja ya biar aku tegur”.
Ajeng,”hey, Apa yang kalian tertawakan...?”.

Serombongan orang,”Itu gaunnya sobek”, ucap segerobolan orang tersebut sambil menunjuku.
Aku pun langsung memeriksa gaunku, ternyata benar bagian belakang gaunku sobek, hal ini disebabkan oleh mesin cuci dikosku yang terkadang suka eror.

Aku sangat malu ketika aku melihat gaunku sobek cukup besar. Namun meski demikian aku tidak sadar karena aku memakai baju sebagai pelapis. Aku pun langsung keluar pergi pulang karena tak kuasa menahan malu.

Mesin cuci tersebut memang sering membuat ulah dan aku bukan satu kali ini saja dibuat malu oleh mesin cuci tersebut. 

Pada satu bulan yang lalu aku juga pernah di buat malu oleh mesin cuci ini. pada saat temanku datang kekosku aku tidak sadar memkai baju sobek, memang tidak besar tetapi tentu itu hal yang memalukan.

Dari penglaman ini aku tidak mau di buat malu mesin cuci ini lagi aku akan menggantinya dengan yang baru.  Sehingga kejadian yang pernah terjadi di dalam pesta ulang tahun temanku dan di kost ku tidak akan terulang kembali.

--- oOo ---

Ternyata, cerita pengalaman memalukan yang dialami gara-gara mesin cuci yang rusak. Cukup menarik dan menghibur bukan? Ya sudah, sekarang karena sudah selesai dengan cerpen di atas maka sebaiknya anda langsung melanjutkan ke beberapa cerpan lain di bagian bawah. Ada banyak cerpen lain yang bisa anda baca di situs ini.

Mudah-mudahan berbagai kisah yang dibagikan dalam situs ini berkenan dan bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung semua. Jangan lupa untuk terus berbagi berbagai cerita menari lainnya dengan teman lain. Jangan lupa pula untuk selalu berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan berbagai cerita menarik mengharukan dan menghibur lainnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post