» » » Kipas Angin Rusak

Cerita Pendek Sederhana, Kipas Angin Rusak – kalau membaca kisah-kisah yang temanya berbeda dari yang sudah ada pasti tidak akan bosan, demikian juga dengan cerita cerpen. Kali ini misalnya, kita akan menikmati sebuah kisah yang cukup berbeda dan mungkin baru satu di situs ini. 


Ceritanya menarik dan pasti akan menghibur dan tidak akan membosankan. Ya kalau masalah jalan cerita atau alur tentu tidak usah diceritakan disini ya. Soalnya, yang namanya cerpen kalau ceritanya sudah tahu tentu tidak akan bagus lagi, bahkan bisa membosankan. 

Maka dari itu cukup ditebak saja bagaimana kira-kira cerita yang ada dalam cerpen berjudul “kipas angin” tersebut.

Karangan-karangan sederhana dalam bentuk cerpen seperti ini tentu bisa menjadi bahan bacaan yang bermanfaat. Pertama, ceritanya akan bisa menghibur dan menemani waktu luang pembaca semua. 

Kedua, dari karangan tersebut pembaca bisa belajar dan mendapatkan nasehat dan pesan berharga untuk direnungkan.

Bukan hanya itu, karangan sederhana ini juga bisa dijadikan bahan belajar oleh para siswa khususnya anak-anak sekolah yang sedang belajar mengenai materi karya sastra dan cerpen. 

Bisa dijadikan contoh, bisa dijadikan bahan analisa dan lain sebagainya. Pokoknya banyak deh, makanya jangan sampai ketinggalan cerita terbaru di bawah ini ya.

Kipas Angin Rusak
Contoh Cerita Pendek Sederhana

Namaku adalah Rina, aku seorang karyawan perusahaan yang ada di Jakarta. Aku bekerja dibagian staf di perusahaan tersebut. Aku mempunyai cerita menarik tentang pengalamanku selama bekerja diperusahaan tersebut. Tentu saja pengalaman ini sesuatu hal yang konyol.

Pada suatu ketika jam kerja masih berjalan dan karyawan sibuk dengan kerjaanya masing-masing. Tiba-tiba manager datang dan berkata,”Panas banged si!!!!”, uangkapnya sambil berlumuran keringat.

Aku,”Iya pak kipas pendingin ruanganya pada mati pak jadi panas”. Jawabku.
Manajer,”Ac-nya gimana...?, nyala gak,,?”.

Aku,”Ac-nya sudah lama rusak pak, biasanya cuma pakai kipas angin, tapi kipas anginya rusak jadi panas”.
Manajer,”Aduh mana siang ini mau meeting lagi”.

Manajer kami bingung karena kipas angin mati semua, sedangkan acara rapat mau dimulai sebentar lagi. Setelah 1 jam kemudian seorang investor datang, kami pun memulai meeting. 

Awal mula masuk keruangan kami sang investor tercengang karena melihat kami yang bercucuran kringat dan suhu udara yang sangat panas diruangan kami.

Investor,”Kok panas banged ya...?”.
Manajer,”Iya pak maaf kipasnya mati”. Ungkap manajer sambil kipas-kipas.

Tampak sekali investor tidak nyaman ketika masuk keruangan kami karena memang bukan hanya panas tetapi bau badan dari karyawan yang ada di situ pun begitu menyengat tercium.

Namun nampaknya investor yang akan mendanai perusahaan kami merupakan orang yang bijak dan hanya terdiam ketika melihat ini semua.

Rapat pun dimulai dengan keadaan suhu ruangan yang sangat panas. Kami pun memulai rapat dan berusaha untuk bisa konsisten dan tidak menjadikan panas sebagai halangan. Meskipun kami sangat terganggu dengan bau badan yang menyengat dari rekan-rekan kami.

Selesai rapat kami pun keluar dari ruangan dan di tempat parkir kami ditertawakan oleh penjaga parkir, karena baju kami basah terkena kringat.

Tukang parkir,”Abis nyangkul pak, bu,” ucapnya meledek.

Kami pun menjawabnya dengan santai dan tertawa,”Hahaha iya ini pak, kipas di dalam mati”.
Tukang parkir,”Tak kira abis nyangkul hehe”.

Kami pun pulang dengan badan yang lengket dan penuh kringat. Namun aku masih tidak terpikir bisa rapat dengan seorang investor sebaik orang tadi. Karena meski panas dia tetap melanjutkan rapat tersebut dan tanpa mengeluh sedikitpun.

Dan keesokan harinya perusahaan kami melakukan perbaikan terhadap kipas dan Ac yang rusak. Dan kejadian yang kemarin terjadi tentu tidak akan terulang kembali. 

Keesokan harinya kami sudah bisa bekerja dengan nyaman karena memang kami bekerja tidak dengan suhu ruangan yang panas. Itulah pengalaman konyol di perusahaan yang pernah saya rasakan.

--- oOo ---

Tidak usah kecewa, kalau karya di atas kurang begitu berkenan di hati, anda semua bisa mencari cerpen-cerpen lainnya kok. Kan disini banyak sekali karya cerpen singkat yang bisa dibaca. 

Ada banyak tema dan ceritanya menarik-menarik. Kalau tidak percaya anda bisa mencari tema apapun yang diinginkan.

Ya sudah, kalau masih ada waktu silahkan lanjutkan ke beberapa judul cerpen menarik yang sudah dipilihkan dibagian bawah. Di sana masih ada paling tidak lima judul cerita yang bisa anda pilih. 

Semuanya singkat dan tidak akan membuat anda jenuh atau bosan. Kalau tidak, anda bisa mencari yang sesuai keinginan dengan menggunakan kotak pencarian situs.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post