» » » Cerita Mimpi Indah, Cerpen dan Terjemahannya

Cerita tentang mimpi indah. Untuk melengkapi cerpen bahasa inggris singkat yang sudah ada maka kali ini akan kita bagikan lagi sebuah cerpen dan terjemahannya. Jadi, anda bisa menikmati ceritanya yang menarik sekaligus belajar bahasa Inggris.

Tujuan utama dari adanya cerita seperti ini memang untuk bahan belajar. Jadi yang utama ya mengenai pembelajaran baik itu dari pesan moral maupun dari teks atau naskah cerpen yang dibagikan. 

Oleh karena itu, bagi yang membaca kisah ini dan kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tanpa mengurangi kepedulian kami akan kebutuhan yang dicari maka kami akan terus mencoba memberikan berbagai cerita pendek lain yang bagus dan menarik baik disertai atau tidak disertai dengan terjemahan. 

Nah, beberapa karya yang sudah dibagikan lebih dulu antara lain beberapa yang ada pada daftar di bawah ini.

1) Kumpulan cerpen bahasa inggris dan artinya
2) Cerpen cinta bahasa inggris dan terjemahannya
3) Cerita pendek bahasa inggris dan terjemahannya
4) Contoh cerpen bahasa inggris dan terjemahannya
5) Kumpulan cerita bahasa inggris dan terjemahannya
6) Cerita pendek dalam bahasa inggris dan terjemahannya

Selain yang disebutkan di atas, anda juga bisa mencari contoh untuk karya cerpen bahasa inggris dan terjemahannya tentang persahabatan. 

Untuk anda semua akan diberikan berbagai koleksi terbaru lain yang dibutuhkan. Paling tidak  satu judul satu hari agar bisa cepat banyak dan lengkap. Sekarang mari kita baca dulu cerpen yang satu ini.

Bertemu Pangeran Tampan
Cerita Mimpi Indah

Sebut saja namaku Dila aku adalah siswi SMA yang tinggal di perumahaan yang ada di Jakarta. Kali ini aku sedang sedih karena usia sudah 18 tahun  tetapi belum juga mendapatkan seorang kekasih. Aku selalu iri dengan temanku ketika malam minggu. Ketika minggu datang pacar mereka selalu datang menemui sementara tidak ada yang datang menemuiku.

Hari-hari ku jalani dengan kegalauan. Setiap hari aku hanya bisa berharap akan ada sosok pria tampan yang akan menjadi pacarku. Aku pun ingin seperti temanku yang selalu dikunjungi ketika malam minggu tiba. Aku pun ingin seperti temanku yang selalu ada yang mengucapkan selamat good morning ketika pagi.

Pada suatu ketika ada acara makan bersama satu kelas. Teman-temanku datang semua dengan saling membawa pasangan masing-masing. Aku, aku hanya datang dengan motor tua tanpa didampingi seorang kekasih. Rika salah satu temanku berkata,”Dil mana pacarnya kok tidak diajak?”.

Aku menjawab,”Lagi sibuk, (Dengan muka kesal),”.
Rika,”Hahahahahah”.

Aku berjalan lagi menuju tempat makanan dan duduk sendiri dengan wajah murung. Setelah itu Rina datang dan menyapaku,”Hay Dil, kok sendirian, mana pacarnya”.

Aku menjawab,”Lagi sibuk Rin”.
Rina,”Aku tinggal dulu ya, pacarku sudah nunggu di depan”.
Aku menjawab,”Iya”.

Aku malu untuk mengakui bahwa aku adalah seorang jomblo, maka dari itu aku selalu berkata,”Lagi sibuk”, setiap ada orang yang bertanya,”Mana pacarnya?”.

Masih untung mereka tidak ada yang tahu bahwa aku tidak membawa pacar karena memang tidak punya. Sehingga tidak ada yang meledeku.

Aku pun mengikuti jalannya pesta tersebut sampai selesai, setelah selesai aku pun bergegas pergi. Sementara itu malampun datang aku terus murung dan selalu terpikir,” kapan aku punya pacar”. Aku tidak bisa tidur hingga sampai tengah malam karena memikirkan hal tersebut. Jam 1 baru aku bisa tidur. Didalam tidurku aku  bermimpi ada anak baru disekolah, cowok yang begitu tampan.

Bahkan disetiap langkahnya membuat para perempuan terpesona melihat ketampanannya. Pria tampan tersebut tetap berjalan dengan coolnya meski perempuan-perempuan terpesona melihat ketampanannya.

Dia terus berjalan menuju ke arah ku, aku tidak tahu mengapa dia berjalan ke arah ku. Semakin dekat dia berjalan kearahku dan sontak membuatku gugub, sementara dengan coolnya mengulurkan tanganya dan mengajaku berkenalan.

Pemuda tampan,”Perkenalkan namaku Bram, murid baru, siapa namamu/”.
Dengan gugub aku menjabat tangannya dan berkata,”Namaku Dila”.
Pemuda,”Nama yang canti seperti orangnya”.

Hatiku bergetar ketika dia mengucapkan kata cantik, dan jiwaku melayang dibuatnya. Sementara itu gadis-gadis di sekolahku merasa iri denganku karena pemuda tersebut mengajaku berkenalan. Setelah itu aku dan sang pemuda tampan tersebut mengobrol berdua dibangku depan kelas, sementara gadis-gadis yang lain mengintip kami yang sedang mengobrol.

Hingga seaat kemudian acara ngobrol-ngobrol kami akhiri dan setelah masuk kelas pemuda tampan tersebut kebingungan karena tidak mempunyai tempat duduk. Karena tempat duduk sebelahku kosong maka kupersilahkan dia duduk disampingku. Disitu aku meras sangat bahagia bisa memandang ketampanannya setiap saat.

Haripun sudah siang dan kami para murid sudah waktunya pulang. Kebetulan karena rumahku tidak terlalu jauh aku pun pulang dengan berjalan kaki. Sementara itu pemuda tampan tersebut menghampiriku dan menawariku tumpangan dengan sepedah picksinya, aku sangat bahagia bisadibonceng pemuda setampan dia.

Hingga akhirnya sampailah aku dirumah pemuda tersebut memegang pundaku dan memperilahkan turun. Namun aku yang terlena dengan suasana tersebut justru malah tidak turun dan aku pun memegang tangan pemuda tersebut. Setelah ku pegang tanganya aku berkata,”Tangan kamu kok kasar si kaya tangan pembantu saya”. Sementara Bi Ijah pembantunya membangunkannya dan berkata,”Ini bibi non, bangun, aduh non mimpi apa si?”.

Tak lama kemudian aku bangun dan berteriak,”Tidak”. Dan aku pun berkatan,”Jadi dari tadi aku pegang tangan bibi, pantes aja kasar”. Ucapku kepada bibi.

Bibi,”Emang non mimpi apa si”.
Aku,”Tahu ah mimpiku rusak gara-gara bibi!”.

--- oOo ---

Di atas, Anda telah membaca cerpen dalam bahasa asli yaitu bahasa Indonesia. Seperti yang sudah disebutkan, disini akan disediakan juga terjemahan untuk cerpen yang sudah anda baca tersebut. Tidak perlu khawatir, karena anda sudah membaca cerpen di atas sekarang anda bisa membaca versi terjemahan dalam bahasa Inggris untuk cerpen di atas.

cerpen bahasa inggris dan terjemahannya
Terjemahan Cerpen Mimpi Indah dalam Bahasa Inggris

Bagaimana, sekarang sudah lengkap bukan? Jadi anda tidak perlu bingung lagi mencari cerita-cerita dalam dua bahasa yang dibutuhkan. Mudah-mudahan, meski sederhana, karya yang sudah diberikan di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. 

Kalau versi terjemahan dalam bahasa Inggrisnya masih berantakan mohon maklum ya, karena itu hasil terjemahan dan bukan versi Inggris. Untuk melengkapi cerita di atas jangan lupa baca juga beberapa cerita lain yang sudah disiapkan khusus untuk anda. 

Di bawah sudah disediakan paling tidak ada lima judul cerpen singkat yang juga sudah dilengkapi dengan terjemahan. Mau cerpen inggris dan terjemahannya atau sebaliknya bisa anda cari sendiri sesuai kebutuhan. Itu saja, salam hangat dari kami. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post