» » » Cerpen tentang Cinta dalam Bahasa Inggris

Contoh Cerpen tentang Cinta dalam Bahasa Inggris - Beberapa minggu yang lalu banyak sekali rekan-rekan pengunjung setia website ini yang mencari cerita pendek tentang cinta yang ditulis dalam bahasa Inggris. Maka dari itu secara khusus kita akan memberikan setidaknya satu judul yang bisa dijadikan bacaan bagi rekan semua yang hobi membaca cerpen dengan tema tersebut.

Memang, di situs ini sudah banyak sekali cerita pendek tema cinta, namun mungkin untuk yang khusus cerpen bahasa Inggris masih belum begitu banyak sehingga rekan pengunjung banyak yang masih merasa kesulitan dalam mencari cerita yang diinginkan tersebut.

Untuk itulah ada baiknya kita lengkapi lagi koleksi cerita yang sudah ada tersebut. Tapi sebelum itu ada baiknya kita juga cek beberapa judul di bawah ini agar lebih lengkap lagi.

1) Cerpen cinta bahasa inggris dan artinya
2) Cerpen tentang cinta segitiga
3) Cerpen tentang cinta pertama
4) Cerpen tentang cinta sedih
5) Cerpen tentang cinta dan persahabatan
6) Cerpen lucu tentang cinta
7) Cerpen tentang cinta bertepuk sebelah tangan
8) Cerpen tentang cinta sejati

Kisah pada cerpen berikut ini menggambarkan tentang perasaan cinta yang dimiliki oleh seorang gadis. Dalam cerpen ini diceritakan bahwa ada seorang gadis yang memendam rasa cinta yang begitu besar.

Karena menjaga keyakinan dan ketaatan kepada Tuhan maka sang "aku" tidak melakukan apa-apa selain menunggu. Pada bagian akhir dikisahkan bahwa ia berharap Tuhan lah yang akan mengirimkan pujaan hatinya tersebut sebagai pendamping hidupnya.

Dream about You
Oleh Siti Marwiyah

Reaching for a dream indeed is not an easy thing, especially if it's related to dream the dream of love. Beloved is everyone's hopes, but love is an imperative that cannot be ignored.

I know Grace already for a long time; ever since first met, I've been putting my sympathy to him. A man full of charisma and fit to be a leader, I said. It's neither because he is handsome, nor because he is a millionaire, but because I knew him first in a mosque.

As my parent said before he died, "the best of the couple is the couple you know in places of worship"; Grace became the figure of the man that I always wanted.

See background Grace paced the adequacy of many who snickered at me, said I was the only woman who looks at the material; there is also a saying that I only looked at the sheer look.

"No, you're all wrong!" cried my heart. I was completely different to what they think, I dream of Grace not because worldly problems, not flesh nor possessions.

I love it because it is a good figure to be exemplary and priests on a family.



But, he never knew, never the slightest Grace understands that I dream of him. As in the teachings of the Prophet, it is not justifiable for us to touch as they are; often they call with the words "courtship" does not exist in our lives.


This feeling just buried deep in the heart. I can only hold the firm guidance and trust, let the dream about you has always graced my life. I will not give up and nor will beg you. May Alloh giver of life will carry you on my side as a priest that would lead me to it.

--- The End ---

Singkat saja ya, kan susah juga kalau membuat cerpen yang terlalu pendek. Tapi semoga saja cerpen singkat dalam bahasa Inggris di atas bisa menjadi tambahan bahan bacaan dan hiburan kita semua.

Jika masih kurang silahkan baca juga beberapa kisah lain yang sudah disiapkan di bagian bawah tulisan ini. Itu saja, jangan lupa rajin berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan berbagai koleksi lengkap kisah-kisah menarik lainnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post