» » » » Cerpen Cinta Pendek, Please Call Me

Contoh cerpen cinta pendek, "Please Call Me" - Sebuah cerita pendek singkat lagi, berjudul "Please Call Me!!". Mengisahkan sebuah kesetiaan dari sebuah rasa yang tak pernah pudar. Setia, selalu ada dalam suka dan duka, begitulah yang digambarkan dalam cerita pendek tersebut. 

Cerpen Cinta Please Call Me

Rangkaian cerita yang ada dalam cerpen singkat ini memberikan nasehat bahwa sebaiknya dalam cinta anda memberikan kesetiaan, pengorbanan bagi sang kekasih.

Bercinta adalah berkorban, memberikan kebahagiaan kepada kekasih, itulah yang diajarkan dalam cerita berjudul Please Call Me!! tersebut. Cerpen cinta Please Call Me!! ini sederhana, singkat dan bisa dibaca sekali waktu. Menarik, apakah anda ingin membacanya juga?

Biasanya apa yang anda berikan untuk kekasih, pengorbanan, kesetiaan atau apa? Kalau kata pujangga anda harus memberikan segalanya pada kekasih - khususnya kekasih sejati - yang akan melakukan hal yang sama untuk anda!

Cerpen Cinta, Please Call Me!!
Cerita Inggris Indonesia

Berulang kali ku katakan, "aku mencintai dirimu sepenuh hati", kau tak perlu ragu! Jangan beri sekat pada jiwa kita, jangan beri jarak rindu kita, datang, datanglah sesuka mu karena aku selalu menanti mu disini.

Aku terus mengatakan bahwa aku selalu ada untukmu, itu bukan rayuan, aku  memang hanya ada untukmu. Jika ku berkata "silahkan" maka jangan anggap itu buaian.

"Sedang apa kau disana, Dandi, sang jantung hatiku?". Angan ku melayang seketika ketika malam menjelang, siang yang ku habiskan dengannya masih akan berlanjut dengan cumbuan angan dalam mimpi.

Aku menutup mataku sembari bergumam, "selamat tidur sayang, love you!", sambil tersenyum. Hari ini ku akhiri hari degan senyuman.

Pagi buta Dandi telah berada di depan pintu rumahku. Hari ini kami berencana menghabiskan waktu berwisata ke bukit tinggi sebagai kado terakhir perpisahan kita. Bukan untuk berpisah tapi karena Dandi harus bekerja di luar kota untuk dua minggu ke depan. Sedih memang, tapi tak apalah, itu demi kebaikan dia.

"Hai sayang, selamat pagi, bagaimana tidurmu semalam", tanya Dandi dengan lembut
"Sama seperti kemarin, selalu hangat dan nyenyak dalam peluk bayang mu", sambut ku dengan nada manja. "Sepertinya hari kita akan selalu indah", sambut-nya, "bagaimana, apa kita berangkat sekarang?" tanya nya lebih lanjut.

"Yapz, kita berangkat sekarang, hari ini aku ingin selama mungkin bersama mu. Aku tak mau rindu ini menekan ku sebelum kau pergi", jawabku gusar.

Seperti mengerti kegelisahan ku dia pun mengecup kening ku dan mengatakan hal terindah yang membuat ku damai. "Aku akan selalu bersamamu, entah jauh entah dekat, jiwaku kan terus terikat erat pada cintamu". Entahlah, ada sedikit rasa takut, ada sedikit ketidakpercayaan yang aku rasakan kala itu.

Waktu berlalu, berjalan meninggalkanku sendiri dalam rindu, bahkan kini untuk sekedar mendengarkan suara parau Dandi pun aku sulit.

Seperti ada keengganan pada dirinya untuk menelepon ku. Ku katakan pada nya "datang pada ku kapan pun kau mau, aku selalu ada", "telepon aku, curahkan segala gundah dan gelisah serta lelah mu disana, aku akan setia".

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me
Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

"Kenapa kau tak menghubungi ku, apa kau baik-baik saja?" tanyaku terakhir kali saat di menghubungi ku di pagi hari. "Begitu banyak penuh yang ingin ku bagi denganmu, tapi aku takut!, jawabnya pelan.

Tiba-tiba aku terhenyak kaget, aku sadar bahwa kekasihku sedang mengalami banyak hal yang berat. Mungkin karena aku tak di sisinya, atau mungkin karena tak ada orang yang mengurai kepenatan yang dia alami.

Aku pun langsung menghubunginya, "kapanpun, pagi, siang, malam kau bebas menghubungi ku sayang, aku selalu ada untukmu", itulah yang akhirnya ku katakan padanya.

Aku meyakinkannya bahwa aku bersedia menjadi kotak sampah untuk semua duka yang ia rasakan. Aku bersedia menjadi obat untuk semua perih yang ia rasakan. Sekali lagi aku katakan padanya, "aku selalu ada untuk mu sayang, Please Call Me if you need me". Baca juga: cerpen singkat 5 orang tentang karma

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Aku tahu ini berat, bagiku maupun baginya tapi aku tak ingin kehilangan dia, aku sama sekali tak ingin melihat dia menderita, kesepian, lelah sendiri mengarungi hidup. Aku ingin menemaninya sepanjang waktu, ku harap dia benar-benar tahu akan arti sebuah cinta dan pengorbanan ini.

Jangan pernah jauh dari ku, jangan pernah berpaling dari ku, aku berjanji akan menjadi segala yang engkau butuhkan. "Maafkan aku sayang, aku sedikit meragukanmu", ungkapnya suatu hari ketika aku menghubunginya.

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me
Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me
Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu
Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me
Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Dia adalah orang yang sudah dipilih hatiku, aku tak akan berpaling. Aku menjadi payung atas segala kegelisahan hatinya, aku rela mencintainya dengan tulus. Pribadi yang sudah terpilih dengan segala keindahan, Dandi menjadi satu-satunya cinta yang akan menemani sampai akhir hayat ku.

oOo

Setelah membaca Cerpen Cinta Pendek, Please Call Me di atas jangan lupa baca juga beberapa cerita pendek lainnya di bagian bawah. Oh iya, jika anda ingin membaca cerita ini dalam bahasa Inggris anda bisa menerjemahkan cerita tersebut. Semoga cerpen kali ini bisa menjadi sedikit hiburan bagi anda semua.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post