» » » Dongeng Peri Tulip Singkat dan Terjemahan

Advertisement
Cerita Inggris Indonesia - Kalau dilihat dari ceritanya, Dongeng Peri Tulip Singkat dan Terjemahan ini cocok dan bagus untuk latihan mendongeng atau storytelling bahasa Inggris. Siapa yang ingin membaca cerita seru yang sangat singkat ini? Ya, ya, sabar saja, akan diberikan langsung cerita ini dalam versi dua bahasa sekaligus.

Yang pertama sesuai judul maka akan diceritakan terlebih dahulu dalam versi Indonesia-nya dan setelah selesai anda bisa membaca langsung versi Inggris yang disediakan. Cukup bagus kok, cocok juga untuk diceritakan untuk anak kecil atau bahkan untuk belajar di sekolah. Bahasanya sederhana, ceritanya juga tidak rumit ala khayalan tempo dulu seperti legenda-legenda. Bagaimana, penasaran dengan cerita dongeng tentang peri tersebut?

Peri Tulip
Di Dongeng Peri Tulip Singkat ini ceritanya pada jaman dahulu kala, ada seorang nenek yang tinggal di sebuah gubuk kecil. Sang nenek tersebut memiliki tempat tidur yang indah di kebun tulip-nya. Pada suatu malam, saat sedang tidur dia bangun oleh suara nyanyian merdu dan suara canda tawa seorang bayi. 

Sang nenek pun bangun dan segera ke kebunnya. Betapa terkejutnya sang nenek menyaksikan seorang ibu peri kecil melantunkan nyanyian dan mengayun-ayun bunga layaknya ayunan. Dari setiap bunga seorang bayi peri kecil bermain dan tertawa riang.

Sang nenek kembali ke rumahnya, dan mulai saat itu dia tidak pernah memetik kembang bunganya dan tidak pernah membolehkan siapapun menyentuh bunga-bunga tersebut.

oOo

Cukup singkat bukan cerita tersebut? Cukuplah untuk sekedar hiburan di waktu senggang, dari pada tidak ada pekerjaan dan hanya bengong lebih baik baca cerita. Nah, jika anda ingin membaca versi Inggris untuk cerita tersebut di atas anda bisa membacanya langsung di bagian bawah ini.

Ingat, disini, di website ini selain Dongeng Peri Tulip Singkat dan Terjemahan masih banyak lagi cerita-cerita lain yang bagus-bagus, lengkap ada yang singkat, sedang, ada yang panjang baik cerita legenda, dongeng, cerpen, novel dan masih banyak cerita lainnya.

Semua cerita di atas disertakan di sini untuk bahan hiburan dan juga referensi belajar bahasa Inggris dan juga belajar bahasa Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, catat alamat situs ini dan cari berbagai kisah menarik yang anda suka, hanya di situs cerita-inggris-indonesia.blogspot.com

The Fairy Tulip
Once upon a time there was a good old woman who lived in a little house. She had a bed in her beautiful tulip garden. One night she was awakened by the sound of sweet singing and babies laughing. The sounds seemed to come from the tulip bed, but she could see nothing.

On the following night she was again awakened by the sweet singing and the babies laughing. She rose and walked quietly to her garden. The her surprise she was a little fairy mother crooning and rocking the flower like a cradle. In each cup of the flower a little fairy baby playing and laughing.

Dongeng Peri Tulip Singkat dan Terjemahan
Sumber Gambar: www.gardenfairy.com
The old woman walked back to her house, and from that time on she never picked the flower, nor did she allow her neighbours to touch them.

oOo

Ada lagi yang lain, kalau satu cerita saja tidak cukup silahkan baca juga beberapa kisah pilihan dibagian akhir tulisan ini. Pilih saja yang bagus yang sesuai keinginan. Itu saja, semoga Dongeng Peri Tulip Singkat dan Terjemahan ini bisa berguna bagi anda semua.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post