» » » » Kumpulan Cerita Fabel dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan

Fabel dalam Bahasa Inggris - dongeng perumpamaan atau lebih dikenal dengan sebutan fabel atau fable (Inggris) memang menjadi salah satu bacaan kesukaan bagi kaum muda dan anak-anak baik itu di rumah, di sekolah tempat mereka belajar atau bahkan di tempat lain.

Salah satu cerita dongeng yang banyak dicari biasanya adalah "Fabel dalam Bahasa Inggris" yang digunakan oleh pelajar sebagai sarana belajar. Mau ikutan membaca kisah menarik ini?

Pada kesempatan ini situs cerita ini akan berbagi sebuah koleksi atau sebuah kumpulan yang berisikan berbagai cerita fabel tersebut khususnya yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Untuk itu bagi yang membutuhkan banyak cerita, jika tidak sempat membeli di toko maka bisa membaca langsung berbagai fable yang ada disini.

1. Fox and Goat + Terjemahan
2. Raja Parakeet
3. Tikus, kucing dan pot besar penuh keju
4. Wanita dan Babinya

Sekedar mengingatkan saja, nanti setelah membaca berbagai koleksi yang ada kami harap rekan semua bisa berpartisipasi dalam menyediakan berbagai cerita Inggris Indonesia lainnya dengan cara membagikan cerita yang di baca di sosial media seperti facebook atau twitter yang dimiliki.

Dengan demikian rekan lain yang membutuhkan juga bisa lebih mudah dan terbantu. Namanya juga saling mengisi, tidak ada salahnya juga kan kita saling semangat dalam belajar. Pokoknya agar kita lebih berprestasi khususnya dalam pelajaran bahasa Inggris.

A. Contoh Cerita Fabel dan Terjemahan

Untuk beberapa versi, cerita yang dibagikan di sini tidak semua disertai dengan terjamahan jadi yang membutuhkan fabel dan terjemahan bisa cek beberapa yang sudah disiapkan di bawah ini. Tenang, semua pasti akan kebagian kok.

Sebenarnya, untuk kategori cerita yang satu ini sudah ada banyak pilihan yang dibagikan. Rekan yang sudah biasa ke sini mungkin sudah paham bagaimana menemukan kisah yang diinginkan. Nah, bagi yang kurang biasa, berikut sudah disiapkan beberapa contohnya untuk rekan semua.

    Kalau dari beberapa Fabel dalam Bahasa Inggris di atas masih belum cukup untuk bahan belajar maka rekan semua bisa menterjemahkan sendiri dengan google berbagai cerita dalam koleksi yang ada.

    Jadi tidak terbatas yang ada di atas saja, mudah-mudahan cukup untuk bahan belajar di sekolah. Selain itu tentunya bisa menghemat uang, jadi kenapa tidak mencari berbagai ceritanya di sini saja.

    Yasudah, kalau ingin mendapatkan lebih banyak lagi maka silahkan langsung ke bagian bawah karena akan diberikan lagi koleksi sebanyak-banyaknya, Fabel dalam Bahasa Inggris singkat yang tentunya mudah dipelajari.

    B. Kumpulan Fabel dalam Bahasa Inggris

    Yang tadi sudah membaca sedikit cerita yang diberikan di atas maka silahkan cek juga berbagai isi koleksi yang lengkap di bawah ini. 
    1. Cerita Fabel The Cockerel and the Weasel
    2. Fabel Singkat The Dragon Who Liked to Sunbath
    3. Fabel Singkat The Dragon with a Hundred Heads
    4. Short Narrative Text The Mouse Princess
    5. Fabel Singkat The Fly and the Ant
    6. How the Dog, Cat and Mouse Became Enemies
    7. Fabel Singkat The Rabbit Became White
    8. Fabel Singkat The Viper, the Frogs and the Water Snake
    9. Fabel Singkat A Shepherd and Wild Goat
    10. Fabel Singkat A Fox and a Little Rabbit
    11. Fabel Singkat A Mousedeer, Snake and Tiger
    12. Cerita Fabel Singkat The Dragon and The Pearl
    13. Cerita Fabel Singkat The greedy Heron
    14. Cerita Narrative Pendek A happy Family
    15. Cerita Hewan Singkat The Fox and the Eels
    16. Cerita Fabel The Ducks and The Tortoise
    Banyak bukan? Banyak lah, namanya juga koleksi. Makanya, jika rekan memang senang dengan pelajaran bahasa Inggris dan ingin pintar bahasa Inggris jangan lupa simpan alamat situs ini ya. Kalau butuh cerita bisa langsung datang aja. Kan tidak repot lagi!


    Selain yang di atas, jika masih kurang rekan semua bisa langsung cek ke label fabel yang ada di sisi kanan situs ini. Mudah-mudahan Fabel dalam Bahasa Inggris ini bisa menjadi tambahan bahan belajar kita semua. Jangan lupa catat alamat dan kunjungi situs ini lain waktu. Terima kasih.

    About Cerita Inggris Indonesia

    Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
    «
    Next
    Newer Post
    »
    Previous
    Older Post