» » » » Cerita Singkat A Proud Rooster dan Artinya

Cerita Singkat dan Artinya - Untuk melengkapi berbagai cerita singkat dan artinya khususnya yang dalam bahasa Inggris maka kali ini akan ditambah dengan "A Proud Rooster". Singkat dan sudah disertai dengan terjemahannya langsung, silahkan di baca di bawah ini.

A Proud Rooster
Two roosters were fighting fiercely to be the king of the farm yard. One finally gained advantage and the other surrendered.

The losing rooster slunk away and hid itself in a quiet corner.
The winner flew up to a high wall, flapped its wings and crowed its victory, as loud as it could.

Suddenly an eagle came sailing through the air and carried it off, with its talons.

The losing rooster immediately came out of its corner and ruled the farm yard from then on.

oOo

Terjemahan dalam bahasa Indonesia untuk Cerita Singkat dan Artinya di atas bisa dibaca langsung di bawah ini, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi pengeluaran uang yang seharusnya untuk membeli buku di toko.

Ayam yang Sombong
Dua ekor ayam jago sedang beradu kekuatan untuk menjadi raja di lingkungannya. Dan akhirnya salah satu dari keduanya menang.

Si jago yang kalah lari menyelinap dan bersembunyi. Sedangkan si jago yang menang terbang ke tempat tinggi dan dengan bangganya mengepakkan sayapnya dan memngumumkan (berkokok) kemenagannnya dengan senyaring mungkin.

Tiba-tiba datang seekor elang menangkap dan membawanya menggunakan cakarnya yang tajam. Si jago yang kalah akhirnya keluar dari persembunyiannya dan diangkat menjadi raja pada lingkungannya tersebut.

oOo

Mudah-mudahan Cerita Singkat A Proud Rooster dan Artinya yang diberikan di atas bisa menambah koleksi fabel bahasa Inggris yang sudah ada. Silahkan baca juga berbagai cerita menarik lainnya hanya di sini.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post