» » » » » Cerita Fabel Singkat The Crows’ Challenge + Terjemahan

Cerita Fabel Singkat + Terjemahan - Masih melanjutkan koleksi cerita binatang atau fabel kali ini akan diberikan sebuah cerita yang sangat singkat dan tentunya dilengkapi dengan terjemahannya. Cerita berikut ini sangat cocok untuk belajar bahasa Inggris, yang berminat silahkan baca Cerita Fabel Singkat + Terjemahan tersebut dibawah ini.

Cerita kali ini sangat pendek. Oleh karena itu cerita ini hanya cocok untuk adik-adik sekolah dasar yang mungkin baru belajar mengenal bahasa Inggris.

Kalau ada adik-adik pelajar smp atau sma yang ingin membaca cerita ini juga tidak apa-apa. Yang namanya belajar kan tidak perlu dibatasi bahan belajarnya pendek atau panjang. Benar kan?

Yang pasti cerita ini hanya terdiri dari beberapa kalimat. Kata - kata yang digunakan juga sederhana sekali. Mungkin juga cocok untuk bahan cerita bergambar bagi adik-adik sd atau tk sekalipun. Ya sudah, mari kita baca langsung.

Cerita Fabel Singkat The Crows’ Challenge
Two crows challenged each other to see which of them could fly highest, whilstcarrying a sack of an agreed size.

The first crow filled his sack with cotton and laughed at the other crow who had filled his Instead with salt, which was much heavier.

When, however, It began to rain, as the second crow had expected, the salt began to dissolve.

The cotton absorbed the rain water and became so heavy that the first crow did not even have the strength to get off the ground, and he had to admit defeat.

oOo

Setelah dengan fabel dalam bahasa Inggris di atas sekarang coba lihat juga versi bahasa Indonesia atau terjemahan dari Cerita Fabel Singkat + Terjemahan tersebut di bawah ini. 

Terjemahan Cerita Fabel Singkat The Crows’ Challenge
Dua ekor burung gagak saling menantang siapakah yang bisa terbang paling tinggi dengan membawa kantongan yang disi dengan benda yang disepakati mereka.

Gagak pertama mengisi kantongannya dengan kapas dan menertawai gagak kedua yang mengisi kantongannya dengan garam yang lebih berat dari pada miliknya.

Ketika mereka sudah terbang ke atas awalnya Gagak pertama jauh meninggalkan gagak kedua karena beban yang dibawanya lebih ringan dari pada Gagak kedua.

Namun tiba-tiba mulai turun hujan, sebgaiaman harapan Gagak kedua garam yang dibawanya akan larut bersama air hujan.


Sementara kapas yang dibawa oleh Gagak pertama menyerap air dan membuat semakin berat dan berat, dan akhirnya dia mengaku kalah.

oOo

Setelah membaca Cerita Fabel Singkat + Terjemahan dan juga terjemahan ceritanya sekarang kita bisa menarik pelajaran dari cerita binatang tersebut. Meski cerita tersebut paling umum diceritakan untuk anak-anak sebagai storytelling namun pesan moralnya sangat penting dan bagus untuk diterapkan oleh semua orang.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post