» » » » Cerpen Singkat Terbaru: Nasihat Sahabat

Cerita berikut adalah cerita pendek singkat terbaru yang akan dibagikan untuk pengunjung setia blog ini. Ceritanya berjudul nasihat sahabat yang tentunya merupakan cerpen tentang sahabat. Ditulis dalam dua bahasa Inggris Indonesia, cerita ini diharapkan menjadi teman kita semua di kala senggang.

Cerpen ini mengisahkan dua orang sahabat yang memiliki masalah karena cowok asing. Salah satu dari mereka memiliki kenalan orang asing (bule) dan memperkenalkan teman tersebut kepada sahabatnya. Tanpa diduga sahabatnya tersebut jatuh cinta dengan si-bule. 

Dinda, sang sahabat si cewek tadi mati-matian melarang sahabatnya berpacaran dengan si-bule. Bukankah Dinda sendiri yang mengenalkan cowok bule tersebut kepada sahabatnya. 

Lalu kenapa Dinda melarang sahabatnya berpacaran dengan orang tersebut, langsung saja temukan jawabannya di cerita selengkapnya dibawah ini.

Nasihat Sahabat: Versi bahasa Indonesia

Versi bahasa Indonesia, supaya mudah dicerna maka yang pertama adalah versi asli cerita singkat ini yaitu dalam bahasa Indonesia. Langsung saja, silahkan disimak cerpen singkat tentang sahabat berikut!

"Nasihat Sahabat"

"Sudah seribu kali, aku mengatakan hal itu padamu. Dia kan beda Ras dengan kita"ucap Dinda. "Kamu milih dia apa aku, sahabatmu."

"Jelas aku milih dia! Kamu enggak tau gimana rasanya jatuh cinta."teriakku kesal dan pergi meninggalkannya.

Dinda, sahabatku selalu berkata hal yang sama. Dia tidak menyetujuiku dengan White, pacarku yang bule ini. Memang aku dan Dinda sudah bersahabat dari SMP dan sekarang kami sudah mau lulus SMA.

Aku enggak suka kalau Dinda ikut campur urusanku dengan White, cowo bule yang baru berpacaran denganku sebulan lalu.

Dinda selalu saja menyuruhku untuk tidak dekat dengan White apa lagi berpacaran dengannya. Dinda yang memperkenalkanku dengan White. Awalnya mereka sering chat dan Dinda mengenalkan White padaku karena aku suka dengan cowo bule. Tapi Dinda enggak pernah menyangka, kalau hubungan kami akan seserius ini.

White, cowo bule dari California, Amerika. Berumur setahun lebih tua daripadaku. Ia baik, sopan dan ramah. Awalnya White memintaku menjadi pacarnya sehari setelah aku berkenalan dengannya. Menurutku ini terlalu cepat. Jadi aku tidak menerimanya. Seminggu kemudian, ia menembakku lagi, karena aku sudah merasakan getar-getar cinta, ya aku pun menerimanya. Toh tidak ada salahnya mencoba hubungan ini.

White selalu bilang, 'Disini (California) mereka pacaran untuk mengenal seseorang lebih jauh.' Sementara di Indonesia, kebanyakan remaja pacaran karena sudah mengenal pasangannya.

Aku dan Dinda sudah tidak saling bicara lagi semenjak hari itu. White berjanji akan datang ke Indonesia dan memintaku menemaninya untuk berjalan-jalan.

Timbullah rasa penasaranku mengapa aku tidak boleh terlalu dekat dengan White.

"Din, jelasin ke aku, kenapa aku ga boleh deket sama White!"ucapku sambil duduk disampingnya.

"Kamu enggak bakal percaya sama aku, lagian kamu sudah mencintainya kan?"Dinda yang sekarang meninggalkan aku sendiri dikelas.

Terserah! Terserah si Dinda deh, aku tidak akan menanyainya lagi.

Entahlah, mengapa aku bisa mengucapkan kata-kata itu, aku lebih memilih White, orang yang baru ku kelas daripada Dinda, sahabatku?

White pun memutuskan untuk datang ke Indonesia. Aku sudah janji akan menemaninya. Kami pun pergi ke mal dan aku mengantar White ke hotel tempatnya ia mengginap.

"Kamu harus tidur bersamaku. Kan kamu sudah janji ingin menemaniku. Bukankah kamu mencintaiku?"ucap White menarik lenganku.

"Lepasin White. Aku enggak mau."aku terus merontah.

Klik!

Pintu kamar terbuka, security dan Dinda berdiri didepan pintu. Aku langsung lari kedekapan Dinda. Kami pun pergi meninggalkan White sendiri.

"Itulah mengapa aku enggak mau kamu sama White."ucap Dinda. "Dulu setelah aku mengenalkan White padamu, ia memintaku berfoto tanpa pakaian. Tapi aku tidak melakukannya dan aku mengingatkanmu supaya kamu tidak dekat dengannya."

"Kok kamu bisa tau aku disini?"
"Aku mengikuti kalian seharian ini."ucap Dinda.

***

Nasihat Sahabat: Versi bahasa Inggris

Mungkin ada yang membutuhkan cerita ini dalam bahasa Inggris maka disertakan juga terjemahannya di bawah ini. Meski versi terjemahan berikut masih acak-acakan tetapi setidaknya dapat digunakan sebagai bahan untuk belajar menterjemahkan cerita kedalam bahasa Inggris. Langsung saja disimak berikut!

=Friend’s Advice=

" It's a thousand times , I'm saying it to you . Racial He's different with us " Dinda said . " You chose her what I , your friend . "

" Obviously I chose him ! Baseball You know how it feels to fall in love . " Yelled annoyed and walked away .
My sister, my best friend always says the same thing . He does not approve with White , my boyfriend who is Caucasian . Indeed I and Dinda have been friends from junior high and now we're going to pass high school .

I love baseball if my business to meddle Dinda White , bule new guy out with me a month ago .

Dinda always told me not to close to the White what else to date him . Dinda who introduced me to White . Initially they often chat and Dinda introduced White to me because I like the guy Caucasians . But Dinda baseball ever thought , that our relationship will be as serious as this .

White , Caucasian guy from California , USA . Aged one year older than me . He was nice, polite and friendly . White initially asked me to be his girlfriend the day after I met him . I think this is too fast . So I do not accept it . A week later , he shot me again , because I 've felt the thrill of love , so I accepted it . After all, there is no harm in trying this relationship .

White always says , ' Here ( California ) they are going to get to know someone even further . ' While in Indonesia , most teenagers are familiar courtship because her partner .

I and Dinda is no longer speaking to each other since that day . White promised to come to Indonesia and asked me to accompany him for a walk .

Curiosity arises why I should not be too close to White .

" Din , jelasin to me , why should I is not the same deket White " I said , sitting down beside him .

" You 'd baseball trust me , you already love her anyways , right? " Dinda is now leaving me alone in class .

It's up ! It is up to the Dinda me, I'm not going to question him again .

I do not know why I could utter those words , I prefer to White , the new class than Dinda me , my friend ?

White decided to come to Indonesia . I promised to accompany him .

We also went to the mall and I drove White to the hotel where he mengginap .

" You must sleep with me . Kan promised you would like to join me . Did not you love me ? " Said White grabbed my arm .

" Lepasin White . I do not want to . " I kept merontah .

Click !

The door is open , the security and Dinda standing at the door . I ran kedekapan Dinda . We also went to leave White alone .


" That's why I want you at the White baseball . " Dinda said . "Once after I introduced White to you , he asked me to take pictures without clothes . , But I did not do it and I remind you that you are not close to him . " " How did you know I was here ? " " I followed you all day . " Dinda said .

***

Rekan-rekan yang membutuhkan penyegaran dengan cerita-cerita pendek terbaru kami harap dapat terhibur dengan adanya artikel kali ini mengenai Cerpen Singkat Terbaru: Nasihat Sahabat di atas. Lain waktu masih banyak cerpen singkat terbaru lainnya yang akan dibagikan. Jangan lupa untuk melihat cerita-cerita lain yang dibutuhkan.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post