» » » Cerita Inggris Indonesia Tentang Anak Sekolah

Sesekali boleh juga kita memuat sebuah cerita pengalaman sekolah sebagai Cerita Inggris Indonesia Tentang Anak Sekolah yang dapat dibaca dan dipelajari sebagai salah satu cerita menarik. Mungkin ada yang membutuhkan sebuah ide untuk menulis cerita tentang anak sekolah atau cerita pengalaman anak sekolah jadi kita bagikan saja melalui update hari ini.

Seperti biasanya, cerita tentang anak sekolah ini akan ditampilkan dalam dua bahasa yaitu dalam bahasa Indonesia dan juga dalam bahasa Inggris sebagai terjemahannya. Bagi yang membutuhkan cerita ini silahkan langsung dibaca cerita menarik tentang anak sekolah berikut.

Cerita berikut ini asli ditulis dalam bahasa Indonesia. Ini bisa menjadi sebuah karya hasil belajar mengarang kita. Karena kebetulan kita juga sedang butuh sarana belajar bahasa Inggris maka dari cerita tersebut kita buat juga bahasa Inggrisnya. 

Kan tidak terlalu memakan waktu lama. Kita bisa membuat terjemahan kasar lebih dulu. Setelah itu bisa kita cek lagi hasilnya. Ya, namanya juga belajar. Kalau tidak kreatif ya nanti ketinggalan yang lain. Yuk kita langsung ke kisah tersebut.

A. Cerita Indonesia Tentang Anak Sekolah - Awas Razia Handphone!

Pagi itu langit sedikit mendung, namun burung-burung di sekitar sekolah bernyanyi riang seakan menandakan tidak akan datang hujan pagi ini tidak seperti kemarin.

Dengan langkah sedikit gontai aku memasuki gerbang dua di sekolah yang disana aku telah berkutat dengan buku selama lebih dari tiga semester. Belum sampai aku di depan pintu kelas bel pun berbunyi pertanda jam pelajaran akan segera dimulai. Dalam hati aku berucap "syukur hari ini aku tidak terlambat".

Sebelum masuk aku sempat melihat sekeliling, terlihat beberapa gerombol murid kelas lain berbisik-bisik seperti membicarakan sesuatu yang sangat penting. Sayup aku mendengar percakapan mereka "Awas ada yang bilang hari ini akan ada razia handphone". Aku lalu masuk langsung tanpa memperdulikan percakapan mereka lagi.

Di dalam kelas tiba-tiba Sista berbisik kepadaku "apakah kamu membawa hp, dengar-dengar akan ada razia?" Kemudian aku menjawab dengan ketus "Gosip!, aku membawa, ini!" (sambil menunjukkan handphone saya kepadanya). "Gila kamu! Hari ini beneran akan ada razia, tidak ada satupun murid yang berani membawa hp ke dalam kelas" (sambil menepuk bahuku keras-keras)

Secara tidak sengaja, handphone yang saya pegang jatuh kelantai. Belum sempat aku mengambilnya tiba-tiba seorang guru telah berada di depan kami dan langsung mengambil hp saya. Akhirnya, handphone kesayanganku harus aku relakan disita oleh guru.

Hari itu menjadi hari terburuk dalam sejarah hidupku dimana semalam saya baru saja putus cinta dengan kekasihku dan tidak dapat berkomunikasi selama satu bulan penuh karena handphone yang aku miliki disita di sekolah.

B. Cerita Inggris tenang Anak Sekolah - Watch out raids mobile phone!

The morning sky was slightly overcast, but the birds around the school singing merrily as if signaling the rain will not come this morning unlike yesterday.

With a little unsteady steps I entered the school gate two in there I have been struggling with the books for more than three semesters. Not until I'm in front of the classroom door bell rang sign-hour lesson was about to begin. In my heart I say "thanks this day I'm not too late".

Before going in I was looking around, seen some other clusters graders whispering like talking about something very important. I faintly hear their conversation "Watch someone said today there will be raids phone". I then went directly regardless of their conversation again.

In the classroom Sista suddenly whispered to me "did you bring hp, I'd heard there would be a raid?" Then I replied with a curt "Gossip!, I bring, this!" (While showing him my handphone). "You crazy! Today there will be real raid, none of the disciples dared to bring mobile phones into the classroom" (while patting my shoulder out loud)

Inadvertently, I hold a cell phone fell onto the floor. I have not had time to take it all of a sudden a teacher has been in front of us and immediately took my hp. Finally, should I Let go my dear phone was confiscated by the teacher.

That day became the worst day in the history of my life where I was last night just broken up with my boyfriend and can not communicate for a full month since I have a cell phone confiscated at school.

Ilustrasi Anak Sekolah
Cerita Inggris Indonesia Tentang Anak Sekolah
(Sumber: Kartun Anak)

Menarik bukan cerita pengalaman terkena razia hp di sekolah yang sudah dibaca di atas? Makanya, melalui cerita di atas saya berpesan kepada seluruh siswa-siswi supaya dapat dengan iklas dan bertanggung jawab untuk mematuhi tata tertib sekolah.

Hal itu agar tidak mendapatkan pengalaman buruk seperti dalam Cerita Inggris Indonesia Tentang Anak Sekolah tersebut. Sampai disini saja semoga ceritanya bermanfaat. Itu dulu ya cerita Inggris Indonesia kali ini. Lain waktu kita sambung lagi.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post