» » » Cerita Binatang Judul Crows and Snake dan Terjemahan

Cerita Binatang Judul Crows and Snake - Update lagi ya, untuk cerita kali ini adalah sebuah cerita binatang atau dalam bahasa Inggris disebut fabel. Bagi semua yang ingin membaca cerita binatang dalam bahasa Inggris dapat membaca cerita "Crows and Snake" yang akan diberikan.

Judulnya sudah bisa ditebak belum ya? Kalau tidak salah, "crow" artinya burung gagak sedangkan "snake" artinya ular. Jadi ya ceritanya seputar dua binatang tersebut. Kira-kira bagus tidak ya kisahnya?

Ah, tidak usah pusing dengan kisahnya. Yang terpenting adalah kita memiliki tambahan referensi untuk belajar bahasa Inggris. Apalagi disini ceritanya sudah dilengkapi dengan artinya. Jadi tidak perlu sulit-sulit mencari kamus.

Ya nanti jika diperlukan adik-adik bisa memperbaiki terjemahan yang sudah ada. Hitung-hitung untuk tambahan belajar. Benar tidak? Ya sudah, kita langsung ke cerita fabel tersebut ya. Berikut Cerita Binatang Judul Crows and Snake selengkapnya.

Crows and Snake
Cerita Binatang dalam Bahasa Inggris

A pair of crows had made their nest on a big tree. Each time the mother crow laid eggs and hatched them, a cruel snake that lived at the hollow at the bottom of the tree trunk would come out. Then, he would eat up the young ones. The crow couple felt sad at the loss of their young ones.

One day the mother crow saw the snake approaching her nest. She cawed loudly for help as she saw the snake nearing her young ones. She tried to chase away the snake, but all was in vain. The snake ate up all the young crows and the unhatched eggs.

The mother crow mourned for this great loss. She cried her heart out. The other crows joined her sorrow.

An old and wise crow thought deeply and replied, "Don't worry, I have a plan. Tomorrow many ladies from the royal family will come to the river for a dip. They will keep all their precious jewellery and clothes asidebefore they get into the river for a swim.

Their belongings would be watched from a distance by some royal guards. When you get a chance, you must pick a piece of precious jewellery and fly off.

The others should make a lot of noise to attract attention of the guards. Once you are noticed flying away with the jewellery, you should quickly fly to the tree and drop the precious jewellery in the snake's hollow.

They will try to reclaim the precious jewellery from the snake's hollow. Thus the snake would surely die at their hands."

The crows agreed to the plan and the next morning mother crow flew to river. She saw some ladies swimming in the river and their jewellery lying aside.

The mother crow did as the old crow had advised, and all the plans succeeded. She dropped the jewellery in the snake hollow. The guards beat the cruel snake with their spears until he died and retrieved the necklace from the hollow.

The crow couple was overjoyed at the snake's death. They thanked the old crow profusely. There was no one to disturb their happy life from then on.

oOo

Kalau sedikit kesulitan dalam memahami cerita fabel yang disertakan blog ini di atas maka silahkan lihat dan baca juga versi bahasa Indonesia atau terjemahan dari cerita tersebut berikut ini.

Gagak dan Ular
Terjamahan Cerita Binatang

Sepasang burung gagak telah membuat sarang mereka di sebuah pohon besar . Setiap kali gagak ibu bertelur dan menetas mereka , ular yang kejam yang tinggal di cekungan di bagian bawah batang pohon akan keluar . Kemudian , dia akan makan sampai orang-orang muda . Gagak pasangan merasa sedih karena kehilangan anak-anak mereka .

Suatu hari gagak ibu melihat ular mendekati sarangnya . Dia berkaok-kaok keras untuk membantu saat ia melihat ular mendekati orang-orang muda . Dia mencoba untuk mengusir ular , tapi semua itu sia-sia . Ular makan semua burung gagak muda dan telur yang belum menetas .

Ibu gagak berkabung atas kehilangan besar ini . Dia menangis hatinya . Gagak lain bergabung kesedihannya .

Sebuah gagak tua dan bijaksana berpikir dalam-dalam dan menjawab , " Jangan khawatir , aku punya rencana . Besok banyak wanita dari keluarga kerajaan akan datang ke sungai untuk mencelupkan . Mereka akan menyimpan semua perhiasan dan pakaian mereka berharga mereka sebelum masuk ke sungai untuk berenang . harta benda mereka akan diawasi dari kejauhan oleh beberapa penjaga kerajaan . Ketika Anda mendapatkan kesempatan , Anda harus memilih sepotong perhiasan berharga dan terbang . yang lain harus membuat banyak suara untuk menarik perhatian penjaga . Setelah Anda melihat terbang jauh dengan perhiasan , Anda harus cepat terbang ke pohon dan menjatuhkan perhiasan berharga dalam ular berongga . mereka akan mencoba untuk merebut kembali perhiasan berharga dari ular berongga . demikian ular pasti akan mati pada mereka tangan . "

Burung-burung gagak menyetujui rencana dan keesokan harinya ibu gagak terbang ke sungai . Dia melihat beberapa wanita berenang di sungai dan perhiasan mereka berbaring ke samping.

Ibu gagak melakukan seperti gagak tua itu disarankan , dan semua rencana berhasil . Dia menjatuhkan perhiasan di lekukan ular . Para penjaga memukuli ular kejam dengan tombak mereka sampai ia meninggal dan mengambil kalung itu dari berongga .

Gagak pasangan sangat gembira pada saat kematian ular itu . Mereka mengucapkan terima kasih kepada gagak tua deras . Tidak ada yang mengganggu kehidupan bahagia mereka dari saat itu .

oOo

Itulah tadi sebuah Cerita Binatang Judul Crows and Snake yang bisa kita baca diwaktu senggang. Mudah-mudahan cerita yang sudah dilengkapi dengan terjamahannya tersebut dapat bermanfaat baik untuk hiburan maupun untuk belajar.



Jangan lupa bagikan cerita ini di FB, WA, atau twitter agar yang lain juga bisa membacanya. Itu saja siahkan dilanjutkan membaca dan sampai berjumpa lagi dengan cerita fabel paling menarik lain yang akan dibagikan. Salam

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post