» » Cerita Anak Singkat the fox and the Grapes

Advertisement
Kebanyakan cerita singkat biasanya merupakan cerita anak seperti pembahasan kali ini dengan tema “Cerita Anak Singkat the fox and the Grapes”. Cerita berikut dalam bahasa Inggris dan Indonesia dan merupakan cerita anak singkat yang wajib dibaca baik itu oleh pelajar maupun pengunjung yang sedang belajar bahasa Inggris.

the fox and the Grapes

Cerita Singkat The Fox And The Grapes – Bahasa Inggris

It was a sunny day and fox was walking across the fields. Soon he came to a vineyard.
As he came nearer, he could see some bunches of juicy grapes.The fox looked carefully around him. He had to make sure that he was safe from the hunters. He decided to steal some before anyone came along.
He jumped upwards but he could not reach the grapes. He jumped again as high as he could. He still could not reach them. The grapes were just too high for him!

He was not ready to give up. He backed off, took some running steps and leapt into the air towards the grapes. Again he failed to reach them.

It was getting dark, and he was getting angry. His legs hurt with all that running and jumping. At last he stopped trying. As he walked away, he said to himself, “I don’t really want those grapes. I’m sure they are too sour to eat.” Sometimes when we cannot get what we want, we pretend that it is not worth having.

Cerita Anak the fox and the Grapes Bahasa Indonesia

Itu adalah hari yang cerah dan rubah sedang berjalan melintasi ladang. Segera ia datang ke kebun anggur.
Saat ia mendekat, ia bisa melihat beberapa tandan buah anggur juicy. Rubah tampak hati-hati di sekelilingnya. Dia harus memastikan bahwa dia aman dari para pemburu. Dia memutuskan untuk mencuri beberapa sebelum orang datang.

Dia melompat ke atas tetapi ia tidak bisa mencapai buah anggur. dia melompat lagi setinggi dia bisa. Dia masih belum bisa menjangkau mereka. Buah anggur yang terlalu tinggi untuk dia!

Dia tidak siap untuk menyerah. Dia mundur, mengambil beberapa langkah berjalan dan melompat ke udara menuju anggur. Sekali lagi ia gagal mencapai mereka. Hari mulai gelap, dan ia mulai marah. Kakinya terluka dengan semua yang berlari dan melompat. Akhirnya ia berhenti berusaha.

Saat ia berjalan pergi, ia berkata kepada dirinya sendiri, "Aku tidak benar-benar ingin mereka anggur. Saya yakin mereka terlalu asam untuk makan. " Kadang-kadang ketika kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, kita berpura-pura bahwa itu tidak berharga.

Demikianlah tadi sebuah cerita anak pendek dalam dua bahasa Inggris dan indonesia, semoga dapat menambah koleksi cerita yang ada di rumah.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post