» » » Cerpen Cinta Tapi Gengsi

Ada sebuah cerita pendek yang bagus yaitu Cerpen Cinta Tapi Gengsi dimana cerita ini menggambarkan perjalanan perasaan cinta tulis seseorang yang akhirnya memutuskan untuk berhenti mengejar rasa yang ada dalam hatinya.

Sebuah kisah yang meng-inspirasi, yang akan memberikan pengalaman dan perjalanan bagi kita semua. Apa yang diceritakan dalam cerpen cinta singkat tersebut hanyalah kisah fiksi yang dibuat untuk sekedar hiburan saja.

Memang, sebagian kita mungkin pernah merasakan hal seperti ini dimana kita sebenarnya merasakan rasa cinta namun kita merasa gengsi. Cerita ini sederhana dan tidak begitu panjang, bisa kita gunakan sebagai bahan hiburan di waktu senggang.

Kisah ini hanya fiktif belaka, jika terjadi kesamaan tokoh dan kisah hanya kebetulan dan tidak disengaja. Mudah-mudahan cerita ini bisa menjadi hiburan khusus untuk kita yang hobi membaca cerita pendek. Berikut cerpen berjudul "Cinta Tapi Gengsi" tersebut selengkapnya.

Cinta Tapi Gengsi
By: Irmajajil

Mencintai dirimu ternyata membuat hidupku tak berdaya, serba salah. Aku merasakan cinta tapi aku juga gengsi untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan tersebut. Sesungguhnya, pertama kali merasakan ini hatiku begitu senang, pikiran ku tenang dan hari-hari ku jalani terasa begitu indah. Anganku melambung, selalu menghampiri dan memburu bayang dirimu.

Rasa indah yang ku dapat ternyata tak selamanya, mungkin salahku, tapi aku kesal aku galau, aku kacau aku cemburu, dan itu semua karena kamu, karena dirimu yang seolah tak tahu apa yang ada dalam hati ini. 
"aku cinta, tapi gengsi". Tapi aku juga rindu ingin bertemu, sama kamu"

Perasaan itu selalu sama bergejolak dalam hati ini. Aku terasa semakin terombang-ambil. Bak buih di tengah samudra yang luas, aku limbung pasrah.

Kadang aku menuntut mencaci dan mencari orang yang tepat untuk bertanggung jawab atas kegelisahan ini.
Pernah ku tanya dalam hati, "apakah dia yang seharusnya menenangkan diriku?, apakah dia yang seharusnya bertanggungjawab atas segala perasaan ini?". Tapi bukan, dia tidak salah tapi aku pun demikian. Cintalah yang menciptakan semua ini padaku.
Cinta yang membuat ku begini, cinta mu yang buat ku lupa diri
Kau dimana kau berada, saat aku membutuhkan dirimu
Kamu acuhkan diriku
Oh gelisah hati, berhentilah mempermainkan perasaan ini, aku tak kuasa aku tak berdaya. Lepaskan aku dari derita rasa tak bertepi. Jika dia milikku maka dekatkan hatiku. Dalam mimpi aku coba terus memburu cinta yang ku rasakan.

Dengan sedikit keberanian dan sedikit menanggalkan rasa malu aku mencoba mengetuk hatimu. Tapi sekali lagi aku harus menelan keadaan tak menentu, engkau yang selama ini ku rindu ternyata tak begitu bernafsu menggapai rasa yang ku persembahkan. "Mengapa engkau mengabaikan hatiku?", teriak ku suatu malam dalam bayang.

Cinta, memang aku memiliki cinta tapi gengsi aku juga merasakannya. Tak mungkin lah, aku bisa bertahan di semua terpaan ini. Aku wanita yang seharusnya tak begitu terbuka. Meski aku harus pergi, itu bukan sepenuhnya salah mu, meski ada sesal meski ada kesal tapi beginilah perjalanan harus ku akhiri. "Aku pergi kasih!"

Jangan tanya Oh mengapa Oh kenapa
Ku pergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri
(tak sanggup ku sendiri) (aku cinta tapi benci)
Masih mencintaimu, masih menyayangimu, kamu.....oohh...

Biarlah ku benamkan binar rindu ini, biarkan ku lepas lara ini bersama cinta tak berarti. Sampai aku menutup mata, sampai kelak engkau menyadarinya, biar ia terbang ke ujung dunia.

oOo

Kalau ditelaah lebih dalam, Cinta Tapi Gengsi di atas seperti hanya sebuah ungkapan kegelisahan seorang penulis. Mungkin cerpen cinta tapi mungkin juga bukan. Apa yang bisa dikatakan dengan jelas adalah bahwa cerita tersebut di atas bisa kita gunakan sebagai hiburan semata. Jika layak di katakan, katakanlah bahwa itu cerpen cinta bahasa Indonesia singkat.

Cerpen Cinta Tapi Gengsi

Tidak cukup kalau hanya satu saja, silahkan pilih cerita inggris indonesia lainnya di bagian akhir tulisan ini. Anda bisa mendapatkan banyak bahan bacaan yang meliputi cerita pendek, drama, dongeng, hikayat dan sebagainya dan sebagainya. Semua gratis dan bisa anda baca sesuka hati!

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post