» » » » Cerpen Singkat Bahasa Inggris, Take Care

Cerpen Singkat Bahasa Inggris, Take Care - Ada sebuah cerita dalam bahasa Inggris yang lumayan singkat. Bisa dikatakan cerpen tetapi bisa kita katakan juga sebagai curahan  hati atau cerpen cinta.

Tapi dalam edisi website ini akan menganggapnya sebagai Cerpen Singkat Bahasa Inggris karena situs ini memang berisi berbagai cerita yang ditulis dalam dua bahasa. Cerita berikut ini berjudul "Take Care", berisi tentang curahan hati seseorang terhadap orang yang ia sayangi.

Hanya terdiri dari beberapa paragraf saja, sangat singkat dan bagus serta cocok untuk kita jadikan bahan belajar untuk pelajaran Bahasa Inggris.

Kalau masalah sinopsis atau ringkasan ceritanya tidak akan di bahas, jadi bagi yang membutuhkan cerita bahasa inggris singkat tersebut bisa membacanya langsung. Sekedar informasi tambahan saja, cerita seperti ini bisa kita gunakan untuk belajar bahasa Inggris yaitu:

1) Membuat cerpen singkat bahasa Inggris
2) Menelaah unsur intrinsik cerpen Inggris
3) Latihan menerjemahkan bacaan
4) Latihan reading (membaca)

Pokoknya meski sangat sederhana namun kisah dari situs cerita inggris indonesia kali ini tentu saja banyak manfaatnya. Sebelum membaca seluruhnya, jika nanti kisah atau alurnya tidak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan maka kita bisa mencari cerita lainnya.

Disini masih banyak cerita lain, bisa dicari dari penelusuran atau melihat beberapa contoh lain di bagian akhir tulisan ini. Langsung saja, silahkan baca Cerpen Singkat Bahasa Inggris, Take Care berikut.


Take Care!!!
Cerita Inggris Indonesia

I know that you feel what I feel. We have both felt the taste of it, you feel, I feel, you already know that. We had such a satellite braid wrapped around each other as though you do not care. We already like born to unite, that we can no doubt.

My life may not feel beautiful if you're not by my side
My longing now been changed light
Since you're here, paint my life

No need to keep a distance, I would care better than they ever do to you. I will be there with much longer than the time they had spent for you. So, why did you sad?

Hold the promise for always take care of you
In every step you take
My soul put behind you
If you're not left the world
Hold the promise for always take care of you
In every step you take
Grasp the hand tightly when you fragile
My right there
Grasp the hand tightly when you fragile
My right there is there for you
My right there
I leave my life for you

We've no less anything. I used to have love, I've never lost. Something happened to me earlier also has natural thee. Nothing distinguishes the journey of our love. If you have never been disappointed, I also never hurt. Why we do not release all the grief, to live the rest of life with a love that was accidentally fertile.

"Do not be too hard to work, you need a break"
"Life should we live with the good and balanced"
"I will take care of you"

Cerpen Singkat Bahasa Inggris, Take Care

If I say things like that does not mean I organize and dictate what you must do. It was all the more because I care and very concerned about you. No one asked and no one forces but love this leads me to always take care of you. So rest assured with what is given.

oOo

Tidak disertai dengan terjemahan, jadi bagi yang membutuhkan versi bahasa Indonesia bisa mencoba menerjemahkan cerita di atas sesuai kemampuan. Jangan lupa, catat alamat situs ini untuk mendapatkan berbagai cerita menarik lainnya. Semoga Cerpen Singkat Bahasa Inggris, Take Care bermanfaat bagi kita yang membutuhkan.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post