» » » Cerpen Inggris Sangat Singkat Judul Running Away

Cerpen Inggris Sangat Singkat Judul "Running Away" - Masih dengan cerpen sekarang ini kita akan membaca sebuah cerpen bahasa Inggris sangat singkat, cerpen ini berjudul running away atau kalau bahasa kita yaitu melarikan diri (kabur). Cerpen singkat ini akan dilengkapi dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Mau ikutan? Yuk langsung baca saja ceritanya! Eits...sebelum ke cerita sekedar info, cerpen yang akan kita baca berikut merupakan cerpen bahas Inggris singkat karya Ghillian MacLauren yang dipublikasikan dalam situs belajar menulis.

Situs tersebut yaitu writingclasses.co.uk, untuk melihat teks aslinya dapat mengunjungi situs tersebut. Dalam situs itu ada banyak teori menulis dan berbagai contohnya. Yapz, mari langsung nikmati cerita sangat singkat berjudul running away berikut!

A. Cerpen Inggris Running Away

Ini belum masuk cerita ya, hanya mau memberikan informasi bahwa cerita ini seru dan keren. Selain itu ceritanya dijamin pendek dan tidak bikin bosan dan yang paling penting adalah bagus untuk belajar bahasa Inggris. 

Running Away

Grace shifted uncomfortably in her seat. The one next to her was empty and she was thankful, for once, that she wouldn't have to make polite small talk with a stranger for the next 14 hours.

As the shiny Boeing 747 backed away from its stand, she could see from her tiny window the trees swaying in the afternoon sunlight enjoying the last few moments of summer before the onslaught of Autumn arrived. 

The plane gathered momentum and raced along the runway until it had enough power to lift itself into the sky. Grace could see Edinburgh slipping away below her and finally out of her reach.

She promised herself, as she settled back into her seat, that the next time she was here it would be different, she would be different. She hugged her mint green cashmere cardigan closer to her. She suddenly felt very cold. 

She closed her damp eyes and clung to the thoughts that took her back to that fateful night. How could one night change her life forever? Grace felt the undeniable and all too familiar feeling of overwhelming sadness creep over her.

She, unknowingly, put her hand on her heart as the uncontrollable tears fell silently down her cheeks landing in neat spots on her white cotton t-shirt. 

She angrily swept them away and picked up her magazine and began to read. She had to do something, anything but remember....

The End

B. Versi Terjemahan Cerpen

Dibagian awal saya telah menyebutkan bahwa cerpen ini akan disertai dengan terjemahan. Jika sobat ingin atau membutuhkan versi terjemahan bahas Indonesia untuk cerpen ini silahkan baca melalui tautan berikut.

Versi Terjemahan

Selesai ya, semoga saja dengan membaca beberapa paragraf dalam cerita tersebut dapat menghibur kita semua. Mudah-mudahan dari membaca cerita itu kita juga dapat menambah pengetahuan, keterampilan dan kemampuan berbahasa Inggris kita.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post