» » » Contoh Cerpen Bahasa Inggris Terbaru Berjudul Who am I

Berikut ini adalah cerpen bahasa Inggris singkat yang teks aslinya berasal dari situs writingclasses co uk. Cerpen singkat ini berjudul asli Who am I?, ditulis oleh Harpreet Matharu. Yang membutuhkan cerpen Inggris singkat dapat membaca cerita pendek ini langsung di bawah ini.

Pada bagian akhir cerita juga akan disertakan versi terjemahan cerpen ini. Kalau dilihat dari judulnya, peran utama di cerita ini seolah sedang mencari jati dirinya, dia mempertanyakan dirinya sendiri, dia mempertanyakan siapakah dirinya.

Seperti ada konflik besar yang ada di dalam pribadi tokoh utamanya, sekali lagi jika kita lihat sekilas dari judul cerita yang dipakai. 

Kalau kita sudah mahir dalam berbahasa Inggris tentu kita bisa dengan mudah mencari di situs-situs luar negeri. Karena kita masih belajar maka tidak salah juga jika dibahas dan dibagikan cerita pendek yang dikutip dari situs luar.

Paling tidak, dengan adanya pembahasan seperti ini kita bisa mendapatkan banyak referensi untuk kebutuhan belajar di rumah. Beberapa yang bisa dijadikan referensi misalnya cerita di bawah ini.


Seperti apakah cerita sebenarnya, tidak akan ada jawaban yang bijaksana selain menemukan jawabannya sendiri dengan membaca cerita tersebut. Silahkan langsung baca cerita inggris terbaru berjudul who am I? Tersebut di bawah ini.




Baca Juga Terjemahan 
Cerpen Siapa Aku?

Cerita yang berjudul Who am I? karya Harpreet Matharu di atas memang tergolong pendek, untuk itulah cerita tersebut cocok kita gunakan sebagai bahan belajar bahasa Inggris atau bahan kajian tertentu.

Karena blog ini hanya menyediakan cerita dalam dua versi maka yang ingin membaca versi terjemahan untuk "Cerpen Inggris Terbaru Berjudul Who am I?" di atas dapat membacanya melalui tautan yang disediakan. 

Semoga cerita dalam cerpen Inggris tersebut memberikan petuah dan nasehat tersendiri bagi kita semua yang telah membacanya. Lain waktu akan saya share lagi cerita-cerita yang lebih seru dan lebih mantap lagi. Terima kasih, selamat menikmati ceritanya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post