» » » Cerpen Judul Melarikan Diri (Running Away)

Cerpen Singkat Judul Melarikan Diri (Running Away) - Cerpen berikut adalah salah salah satu cerita pendek hasil terjemahan dari cerpen bahasa Inggris. Cerpen aslinya yang berjudul "running away" telah dibagikan sebelumnya sebagai bahan bacaan di blog. Mungkin ada yang sedang membutuhkan?

Jika sobat kebetulan telah membaca cerpen bahasa Inggris tersebut dan membutuhkan terjemahan atau versi Indonesianya silahkan baca disini. Dengan dilengkapi artinya seperti ini tentu akan mempermudah dalam belajar.

Untuk sobat yang sekedar ingin menikmati sebuah cerpen terjemahann silahkan nikmati alur cerita yang ada pada cerita pendek berikut. Karna terlalu singkat, saya tidak begitu mampu menangkap inti dari cerita ini namun pastikan pemahaman akan berbeda jika sobat yang membacanya.

Mudah-mudahan tambahan bahan bacaan seperti ini bisa menjadi alternatif untuk memperkaya sarana belajar di rumah. Jadi kita bisa lebih semangat dalam berlatih bahasa Inggris. Tunggu apalagi silahkan baca cerpen singkat judul melarikan diri tersebut!

Melarikan Diri

Grace bergeser tidak nyaman di kursinya . Satu di sampingnya kosong dan dia bersyukur, untuk sekali, bahwa ia tidak perlu berbasa-basi sopan dengan orang asing selama 14 jam berikutnya. Seiring dengan pesawat Boeing 747 mengkilap yang mulai beranjak, dia bisa melihat dari jendela mungil pohon-pohon bergoyang di bawah sinar matahari sore menikmati beberapa saat terakhir musim panas sebelum serangan Autumn tiba .

Pesawat mengumpulkan momentum dan meluncur di sepanjang landasan pacu sampai memiliki cukup kekuatan untuk mengangkat dirinya ke langit. Anugerah bisa melihat Edinburgh menjauh di bawahnya dan akhirnya keluar dari jangkauannya.

Dia berjanji pada dirinya sendiri, sambil duduk kembali ke kursinya, bahwa waktu berikutnya ia berada di sini akan berbeda, dia akan berbeda. Dia memeluk mint yang hijau kardigan kasmir lebih dekat dengannya. Dia tiba-tiba merasa sangat dingin.

Dia memejamkan mata yang basah dan menempel pikiran-pikiran yang membawanya kembali ke malam yang naas.

Bagaimana mungkin satu malam mengubah hidupnya selamanya? Grace merasakan perasaan terlalu akrab tak terbantahkan dan semua kesedihan luar biasa merayap di atasnya.

Dia, tanpa sadar, menaruh tangannya di hatinya seiring dengan air mata tak terkendali jatuh diam-diam di pipinya mendarat di tempat yang rapi pada kapas t-shirt putihnya.

Dia dengan marah menyekanya dan mengambil majalah dan mulai membaca . Dia harus melakukan sesuatu, apa saja tapi ingat ....

ooOoo

Seperti yang sudah saya uraikan, cerpen ini merupakan terjemahan dari cerpen Inggris, untuk sobat yang ingin membaca versi Inggris dari cerita melarikan diri di atas atau membutuhkan terjemahan Inggrisnya silahkan baca melalui link di bawah ini.

Baca Juga Terjemahan

Mudah-mudahan apa yang saya bagikan dengan susah payah ini dapat berguna untuk sobat semua. Sangat senang rasanya dapat sering-sering berbagi cerita bersama sobat pengujung setia blog ini. Terima kasih, silahkan dilanjutkan membacanya!

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post