» » » » Kisah Cerita Ditolak Cewek Terus Menerus

Advertisement
Bagaimana rasanya jika ditolak cewek atau gadis yang diimpikan, sakit bukan? Benar sekali, nah cerpen kali ini akan berisikan cerita cinta sedih tentang penolakan tersebut. Cerpen ini akan mengangkat sebuah kisah cinta yang cukup tragis dimana seseorang mengalami penolakan berkali – kali.

“Amit-amit jabang bayi”, mudah-mudahan pengalaman seperti itu tidak pernah terjadi di kehidupan anda semua. Ya bisa dibayangkan saja bagaimana rasanya, di tolak satu kali saja sudah bisa membuat patah hati, frustrasi, apalagi sampai lebih dari satu kali.

Karya cerpen sederhana ini memang cukup unik dan menarik untuk diikuti. Karya ini sengaja ditulis berdasarkan sumber inspirasi kejadian nyata yang ada di kehidupan percintaan remaja.

Gaya bahasa yang digunakan cukup sederhana, diksi yang dipilih juga mudah dimengerti dan dipahami. Namun, meski sederhana tetapi kisahnya juga mengandung pesan moral yang tersembunyi. Penasaran, tidak sabar ingin mengikuti bagaimana serunya kisah tersebut, berikut spesial untuk anda.

Ditolak Cewek Terus Menerus
Cerpen Cinta Sedih Sekali

Cerita ini dimulai pada saat masa SMA. Aku memiliki teman bernama Doni, Doni adalah temanku yang baik. Kami berteman sejak sekolah SMP, Doni orangnya memang asik, dia termasuk memiliki mental yang kuat.

Walaupun dengan tampang yang pas – pasan, pada saat  sekolah SMP Doni berani menyatakan cinta kepada primadona di kelasku. Walaupun pada akhirnya cintanya ditolak mentah – mentah.

Pada saat memasuki sekolah SMA, aku berada pada kelas yang sama dengan Doni. Dikelas ku ada satu anak perempuan yang amat cantik dengan kulit putih, dan body yang aduhai, panggil saja namanya Juwita.

Memanjakan setiap mata yang memandangnya, hampir semua teman laki – laki satu kelasku ingin menjadikannya pacar, termasuk Doni.

Selama tiga bulan Doni mencoba mendekati Juwita, tetapi Juwita menanggapinya dengan dingin. Dia tidak memperdulikan apa yang dilakukan oleh Doni.

Tapi Doni tidak putus asa, dia tetap mendekati Juwita dengan berbagai cara. Mulai dari sms, facebool, BBM dan media sosial lainnya. Akhirnya usaha Doni tidak sia – sia, Juwita akhirnya memberikan respon pada Doni.

Denga sifat kepedeannya Doni menyatakan cinta pada Juwita. “maukah kamu menjadi  pacarku” kata Doni dengan memberikan setangkai bunga mawar.

Dengan suara manja Juwita menjawa “maaf  don, aku tidak bisa menerima cintamu, aku hanya ingin kamu menjadi sahabatku”.

Dengan perasaan malu Doni mencoba mencairkan suasana dengan mengajak Juwita ke kantin sekolah untuk makan bubur.

Tibalah waktu yang ditunggu – tunggu, hari kelulusan telah tiba. Bagaimana dengan kabar cintanya si Doni. setelah tiga tahun berada di SMA, Doni sudah menyatakan cinta lebih dari lima perempuan.

Tetapi hasil yang didapat zonk alias tidak ada satu pun perempuan yang menerima cintanya.

Setelah lulus SMA kami melanjutkan sekolah keperguruan tinggi, aku dan Doni mengambil jurusan yang sam diuniversitas yang sama juga, tapi kami berbeda kelas. Di semester pertama Doni mencari pandangan wanita yang menjadi target operasinya. Dia mulai mencari dari kelas A sampai Z, bahkan sampai dijurusan lain.

Akhirnya dia menemukan pilihannya, dia bernama Ratih anak dari jurusan FKIP Biologi. Anaknya manis, imut dan enak dipandang. Memang tidak salah – salah Doni dalam mencari wanita.

Setelah berhubungan sekita tiga bulan Doni menyatakan cintanya kepada Ratih. Tapi seperti yang sudah – sudah cintanya ditolak lagi. Sekarang Ratih hanya ingin Doni menjadi kakaknya saja, tidak lebih dari itu.

Setelah penolakan cintanya yang kesekian kali. Doni seperti putus asa, aku merasa tidak pernah melihat Doni yang seperti ini. Sepertinya dia merasa kecewa sekali saat Ratih menolak cintanya.

Hampir tidak terlihat lagi Doni mengejar – mengerjar wanita. Dia sekarang lebih sering bermain dengan teman sekosannya.

Tapi pada akhirnya Doni menemukan kembali rasa semangatnya setelah bertemu dengan Mala anak jurusan FKIP Bahasa Inggris. Dia merasa Mala adalah wanita idamanya selama ini, dia merasa Mala adalah wanita yang berbeda dari wanita lainnya.

Jiwanya seperti memberi aura positif yang dapat membangkitkan rasa yang dulu pernah hilang.

Kemudian Doni mulai mencari informasi tentang Mala dari teman – temannya. Kata temannya Mala itu orangnya supel, cerdas, pendiam dan ramah. Dia tidak membeda – bedakan dalam bergaul, semua dianggapnya sama. Menurut Doni, inilah wanita yang aku cari selama ini.

Setelah mengetahui informasi tentang Mala, Doni mulai mendekatinya. Dia mencoba menghubunginya lewat sms, mengeluarkan beberapa trik yang sudah dilakukannya selama ini.


Mulai dari memberikan perhatian, motivasi dan memberikan solusi. Selama lima bulan berhubungan, Doni belum berani menyatakan cintanya. Dia masih trauma dengan penolakan yang diterimanya. Walaupun sebenarnya Mala sudah memberikan sinyal pada Doni.


---oOo---

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post