» » » Fairy Tales Bahasa Inggris, The Twelve Passengers


Fairy Tales Bahasa Inggris, The Twelve Passengers - ya masuk juga sih kalau yang membutuhkan legenda bahasa Inggris atau dongeng. Pasalnya, cerita ini merupakan salah satu dongeng yang juga berifat khayalan. Mungkin ada yang sudah tahu ceritanya?

Judulnya, "Twelve Passengers". Twelve artinya dua belas sedangkan Passengers artinya apa ya? Pasti sudah tahu dong. Ya kalau tidak tahu bisa buka kamus atau bisa juga menggunakan terjemahan google ya.

Untuk informasi saja, cerita kali ini masuk kategori sangat singkat. Ceritanya hanya satu halaman saja. Bisa selesai dibaca dalam lima atau sepuluh menit saja. 

Bagaimana ceritanya? Bagus kok. Tidak usah kita bahas. Kalau dibahas nanti tidak seru lagi kalau kita membacanya sendiri. Yang pasti cerita ini cocok untuk digunakan sebagai bahan belajar khususnya pelajaran bahasa Inggris. 

Terdiri dari sembilan paragraf dan menggunakan bahasa sederhana yang cukup mudah untuk dipahami. Bahkan untuk adik-adik pelajar sekalipun. Seperti apa kisah selengkapnya dalam cerita tersebut, langsung kita simak berikut. 

Fairy Tales Bahasa Inggris

Sementara ini cukup satu cerita dulu. Lain waktu untuk melengkapi cerita Fairy Tales Bahasa Inggris ini kita akan bagikan lagi cerita lain yang tak kalah seru. Setelah membaca cerita berjudul "The Twelve Passengers" ini mungkin rekan semua bisa merenungkan pesan moralnya.

Jangan lupa juga untuk dilanjutkan ke beberapa cerita lain. Masih banyak, ada legenda bahasa Inggris. Ada dongeng bahasa Inggris. Dongeng anak, cerita motivasi, cerita bergambar dan sebagainya. Bahkan ada juga cerita cerpen menarik. Tinggal dipilih saja ya. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post