» » » » The Glass Diamond


Cerita Moral dalam Bahasa Inggris, "The Glass Diamond" - masih dengan edisi cerita moral, hari ini kita akan menghadirkan satu lagi kisah menarik. Yang ini berasal dari luar negeri. Judulnya udah ada di atas. 

Yang akan kita baca kali ini adalah sebuah cerita yang berasal dari negeri Thailand. Tentu ini akan menjadi sebuah bahan bacaan yang cukup baru dan menarik. Siapa yang ingin belajar bahasa Inggris melalui cerita menarik?

Nah, seperti biasa. Sebagai bekal, berikut ini juga sudah disiapkan sesuatu. Apa sih? Apa lagi kalau bukan kosa kata bahasa Inggris yang ada dalam cerita kali ini. Sebelum membacanya silahkan pelajari kosa kata berikut.

Value = nilai
Jewel = perhiasan
Clever = pandai
Fooling = membodohi
Carefully = dengan hati – hati
Sell = menjual
Unhappy = tak bahagia 
Bottle = botol
Wrong = salah
Promised = berjanji
Mistake = kesalahan
About = tentang 
Higher = lebih tinggi
Price = harga
Share = membagi
Return = kembali

Masih ada banyak lagi sih. Tapi kami yakin kalau rekan semua sudah tahu dan bahkan paham dengan sebagian besar kosa kata yang ada. Supaya tidak penasaran lebih baik langsung kita baca ya. Berikut selengkapnya.


Demikian tadi edisi cerita moral bahasa Inggris kali ini. Semoga saja cerita berjudul "the glass diamond" di atas bisa menghibur kita semua. Mudah-mudahan bisa menjadi tambahan saran belajar kita semua. 

Kalau sudah, silahkan lanjut dengan kisah-kisah menarik lain yang sudah dipersiapkan dibagian akhir pembahasan ini. Pilih yang bagus ya, sesuai selera. Gratis kok, tidak perlu bayar. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post