» » » Fairy Tales Singkat The Casket with Something Good Inside

Fairy Tales singkat kali ini judulnya "The Casket with Something Good Inside." Mungkin ada banyak rekan pelajar yang mencari cerita fairy inggris indonesia untuk bahan belajar di rumah. Nah, cerita ini bisa jadi pilihan loh. 

Sangat pendek, jadi tidak akan membosankan. Isinya juga bagus, ada pesan moralnya. Fairy tales ini hanya terdiri dari 219 kata, setengah lembar halaman. 

Karena ini untuk bahan belajar maka seperti biasanya kita akan lengkapi cerita ini dengan daftar kata bahasa Inggris yang kemungkinan agak sulit. Daftar tersebut sudah dilengkapi dengan artinya sekaligus. Yuk baca kosa katanya dulu.

Casket = peti mati 
Young = muda 
Found = menemukan 
Wandering = berkeliaran 
Excited = antusias 
Guess = menebak 
Locked = terkunci 
Curious = penasaran 
Inspected = mengamati 
Gold = emas 
Jewels = permata 
Cannot = tidak dapat 
Impatient = tidak sabar 
Open = terbuka 
Root = akar 
Broken=rusak 

Kalau ada kata baru silahkan dicatat dan dipelajari lebih lanjut ya. Bila perlu silahkan dihafalkan juga untuk menambah kosa kata. Artinya juga harus dipahami. Kalau ragu silahkan cek juga di kamus agar lebih yakin. Kalau sudah, silahkan baca cerita selengkapnya. 



Yang pendek, yang sedang atau bahkan yang panjang sekalipun ada di situs ini. Cerita apapun akan kami hadirkan untuk memperbanyak bahan belajar bahasa Inggris kita di rumah. 

Makanya, adik-adik dan rekan pelajar semua jangan sampai lupa dengan situs ini ya. Silahkan dicatat alamatnya. Dengan begitu kalau butuh cerita bisa lebih cepat mencarinya. Dari pada menghabikan waktu browsing. Benar tidak?

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post