» » » » Cerita Fabel Singkat The Old Man Who Like Dragons + Arti

Advertisement
Cerita Fabel Singkat + Arti - Hari ini kita akan membaca sebuah cerita fabel terbaru yang sangat singkat yaitu yang berjudul "The Old Man Who Like Dragons". Bagi sobat pengunjung semua yang membutuhkan bacaan dari luar negeri lengkap dengan terjemahan atau arti bisa menggunakan yang satu ini.

Untuk edisi kali ini Cerita Fabel Singkat + Arti memang benar-benar pendek sekali jadi akan mudah untuk dipahami, bahkan untuk dihafalkan sekalipun. Ceritanya hanya hanya terdiri dari beberapa paragraf saja dan berkisah tentang seorang lelaki tua yang sangat menyukai naga, bagaimana kisah selengkapnya, silahkan disimak berikut ini.

The Old Man Who Like Dragons
Once upon a time, there was an old man who said he liked-dragon. He even painted dragons on the doors and walls of his house.

The King of the dragon lived in the palace of the Queen Mother of the West. When he heard about the old man, he decided to go and see him. After arriving at his house; he put his head through a window on one side and his tail through a window on the other.

“Old man, are you at home” he called out.

The old man did not answer, he was very frightened to see the dragon.
“don’t be afraid, old man,” the Dragon King said. “I won’t hurt you.”
But the old man opened the back door and ran out of the house.
“Ha! Ha! Ha! Now I know you do not like real dragons,” the Dragon King called after him. “You only like pictures of them.”

Terjemahan The Old Man Who Like Dragons
Setelah membaca Cerita Fabel Singkat + Arti dalam bahasa Inggris jika sobat membutuhkan versi terjemahan dari cerita tersebut silahkan baca di bawah ini. Mudah-mudahan arti yang disertakan berikut bisa membantu sobat dalam memahami kisah yang ada di atas.

Lelaki Tua Yang Menyukai Naga
Pada zaman dahulu kala ada seorang lelaki tua yang mengatakan bahwa dia sangat menyukai naga. Dia bahkan menggambari pintu dan dinding rumahnya dengan gambar naga. 

Raja naga tinggal di istana Queen Mother of the West. Saat dia mendengar tentang lelaki tua tersebut dia memutuskan untuk pergi dan menemuinya. Setelah sampai di rumahnya, dia memasukkan kepalanya melalui salah satu jendela dan memasukkan ekornya di jendela lainnya. 

"Kakek tua, apakah kamu di rumah", dia memanggil.

Lelaki tua tidak menjawab, dia sangat ketakutan melihat naga tersebut.
"Jangan takut pak tua," raja naga berkata "aku tidak akan menyakitimu." 
Tetapi lelaki tua itu membuka pintu belakang dan berlari keluar. 

"Ha! ha! ha! Sekarang aku tahu kenapa engkau tidak menyukai naga yang asli," sang naga berteriak kepadanya "kamu hanya menyukai gambar-gambarnya saja.

Demikianlah tadi sebuah Cerita Fabel Singkat + Arti yang bisa dipelajari, mudah-mudahan sobat semua bisa terbantu dengan adanya cerita singkat dan terjemahannya tersebut. Lain waktu akan diberikan lagi berbagai cerita seru lainnya. Sampai jumpa lagi besok!

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post