» » » » » Cerita Bahasa Inggris Pendek The Fasting Monkey

Lagi ya cerita bahasa Inggris pendeknya. Yang iini adalah cerita yang ditulis dalam bahasa Inggris yang bisa kita nikmati dan pelajari. Ceritanya yaitu dengan judul "The Fasting Monkey". Jika membutuhkan cerita yang seperti ini silahkan ikuti pembahasan ini sampai habis ya.

Sudah tahu judulnya, apa artinya? Pasti rekan - rekan pelajar semua sudah tahu apa judul tersebut kalau diartikan kedalam bahasa kita. Kata monkey jelas artinya monyet. Lalu, fasting artinya apa, ada yang tahu?

Tahu dong. Benar sekali. Kira-kira cerita fairy tales yang satu ini isinya menceritakan tentang seekor kera yang berusaha untuk melakukan puasa. Wah, seru bukan? Pasti penasaran dong. Kan kita tahu bahwa kera atau monyet itu hewan yang cukup nakal.

Apa mungkin kera bisa menahan diri untuk fasting? Mungkin saja sih. Kita tidak tahu kalau belum membaca cerita tersebut. Pokoknya dibaca saja dulu deh. Supaya tidak menebak-nebak. Yuk kita baca cerita tersebut.

The Fasting Monkey

Pesan moral dari cerita bahasa Inggris tersebut adalah "Jika kita ingin melakukan sesuatu maka kuatkanlah niat kita. Kuatkanlah fikiran kita, tanamkan dalam-dalam bahwa kita ingin melakukannya. Harus kuat dan yakin bahwa kita bisa.

Ilustrasi/pixabay
Jangan sampai seperti si monkey yang niatnya sangat lemah sehingga harus gagal". Mudah-mudahan cerita tersebut bisa menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua. Silahkan dilanjutkan ke kisah selanjutnya. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post