» » » Cerpen Terjemahan First Impressions - Bahasa Indonesia

Edisi terbaru nih buat pengunjung semua yang kebetulan kemarin membaca cerita Inggris berjudul first impressions karena hari ini akan kita share untuk sobat versi terjemahan dari cerita tersebut. Kalau biasanya terjemahan cerita disisipkan langsung kali ini kita akan pisahkan cerpen asli dengan "cerpen terjemahannya" agar lebih rapih dan mudah dalam mengaksesnya.

Untuk sobat yang membutuhkan terjemahan cerpen first impressions tersebut silahkan baca langsung di bawah ini.

Kalau dalam versi asli judulnya first impressions maka dalam versi terjemahan cerpen first impressions bahasa Inggris tersebut berjudul kesan pertama.

Kalau saya lihat terjemahan ini akan terasa lebih panjang dibanding dengan aslinya. Kalau ceritanya masih sama, hee e e...bagi yang tahu ceritanya sih, kalau belum ya baca yang bahasa Indonesia.

Cerpen ini merupakan cerpen singkat terbaru yang akan menghibur kesendirian kita malam nanti. Yang hobi cerpen, yang butuh cerpen singkat, silahkan baca dan nikmati. Bahasanya sedikit acak-acakan karena ini salah satu cerpen terjemahan yang diadopsi dari teks aslinya. 

Seperti apakah cerita dalam cerpen cinta berikut, ya tentunya sobat harus mencari jawaban pertanyaan tersebut dengan membacanya sendiri.

Sebaik dan sebagus apapun ceritanya kalau sudah diceritakan dari orang lain maka akan hilang. Yang sudah pernah membaca cerita ini jangan bilang siapa-siapa ya, supaya cerita ini tetap menarik sepanjang waktu.

Kesan Pertama

Kala itu telah sore ketika saya membeli tiket saya untuk Airport Express . Sudah ada kereta api menunggu ketika aku sampai di platform , jadi aku melangkah melalui set pertama membuka pintu saya datang dan segera mulai memutar jalan keluar dari saya 70 liter ransel .

Begitu aku duduk , aku merasa tubuhku mulai rileks , kursi perusahaan meringankan kekakuan pada punggung saya , tangan saya berat dan masih di pangkuanku. Saya menyadari bahwa saya baru saja melangkah keluar dari Eropa untuk pertama kalinya dan meskipun bandara ini merasa dibangun meyakinkan baik dan unfailingly efisien , itu juga spotlessly bersih . Meskipun cinta saya rusak, saya menemukan ini mengejutkan mengganggu .

Beberapa setengah baya naik kereta dan berisik dibuang dua besar , koper hitam di rak bagasi oleh pintu . Mereka tersenyum ke arahku dari bawah pencocokan topi baseball biru tua ketika mereka melewati .

" Semua cukup pintar , ya? Aku tahu mereka mengatakan Hong Kong adalah nyata modern , tapi ini adalah sesuatu yang lain ! "
" Ya . Pintar . "Kataku dan mendongak . Tapi mereka sudah pergi , mereka aksen New York menjadi teredam karena mereka duduk di kursi dua baris di belakang saya .

Aku menekuk betis saya , mengingat kursi ekonomi ketat di mana saya baru saja melewati tiga belas jam tidur melawan kram kaki . Aku menatap layar kecil tertanam dalam kain kepala kursi di depan saya . Satu set kontrol saluran telah dipasang ke sandaran tangan saya , tetapi tidak ada tombol akan memungkinkan saya untuk mematikan gambar sudah di layar .

Rasanya aku tidak bisa lepas dari tatapan seorang pria Cina yang agak murung tampak yang, menurut layar , adalah untuk menjadi saya ' Kereta Ambassador ' untuk perjalanan. Aku tersenyum , pikiran saya merenungkan apa tugas bergengsi mungkin terletak dalam deskripsi pekerjaannya .

Melalui jendela , aku melihat tiga pemuda Asia dalam gelap , setelan jas joging menuju kereta . Langkah mereka dipercepat sebagai pengumuman bergema sepanjang platform terlalu terputus-putus bagi saya untuk memahami . Ketika mereka melompat melewati pintu , pembicaraan mereka dituangkan ke dalam gerbong dan kemudian terjebak sebagai pintu kereta tertutup di belakang mereka . Nada mereka terdengar keras dan defensif , namun mata mereka tersenyum cerah dan mulut mereka lebar dengan tawa .

Salah satu dari mereka mengeluarkan ponsel dari sakunya dan dua lainnya bersandar di arah itu . Bahunya membungkuk ke depan , wajahnya membeku konsentrasi saat ia mengetuk layar berulang-ulang . Dan kemudian dia berdiri tegak , mengangkat alis dengan bangga . Dua lainnya mengangkat kepala dan tertawa . Saat kereta mulai bergerak diam-diam , tampaknya bagi saya seolah-olah suara mereka adalah satu dengan mesin , meningkat secara bertahap sebagai kami pindah semakin cepat keluar dari gedung dan ke tempat terbuka.

Langit kabur dan nuansa indigo yang mendalam atas kita memudar menjadi pucat , hijau air di atas cakrawala . Aku menangkap gerakan pada monitor dan saat aku melihat , aku melihat Duta Kereta sudah pergi dan bukannya aku sedang ditampilkan gambar feri melintasi Hong Kong Victoria harbour . Aku meraih tombol di lengan kursi saya dan kali ini berhasil mematikan layar .

Aku menghela napas dalam-dalam dan bersandar ke kursi saya , menatap pemandangan di luar jendela saya . Saya melihat lengkungan dari Chek Lap Kok mengurangi bandara dan perlahan-lahan menghilang dari pandangan . Kami melewati ruas yang belum dikembangkan tanah dan perairan terbuka . Sebuah jembatan yang menyala di kejauhan . Ketiga pemuda telah mengambil kursi di ujung kereta dan tiba-tiba saya menemukan itu semua agak damai . Aku memejamkan mata selama beberapa saat . Itu akan menjadi pertengahan pagi kembali ke rumah dan saya menyadari bahwa saya telah terjaga , bepergian , untuk sebagian besar malam .

Ketika aku melihat lagi , hutan lebat cahaya berbaring di depanku . Towers membentang ke atas melawan bayangan tinggi dari The Peak berdiri hampir tak terlihat di belakang mereka dalam ampas akhir senja . Lereng yang terlalu curam untuk membangun , gunung gelap tampak terpencil dan liar terhadap latar beton dan bergetar iluminasi .

Di sebelah kiri saya, saya melihat garis dari empat kapal keruk di air yang gelap . Di sebelah kanan saya , feri kecil bergerak terus ke arah daratan overdeveloped depan . Tapi kereta bepergian lebih cepat , garis perahu mendapatkan terus lebih jelas dan kemudian memudar lagi seperti yang kita meluncur tanpa suara melalui trek yang tak terlihat .

Lampu-lampu kota itu seperti kepingan salju dalam badai salju : tak terhitung , memukau dan terus bergeser saat kereta bergegas ke arah mereka . Saya merasa saya visi Hancur perifer , massa neon dan lampu kantor menarikku ke depan . The Peak sekarang sudah menghilang bersama dengan cahaya terakhir dari matahari . Hanya bangunan tetap .

Mereka mencapai ke arah bintang aku tidak bisa melihat , diberikan tidak terlihat bersama rekan-rekan buatan mereka. Jalan memutar dari tanah , melarikan diri melalui celah-celah di kain arsitektur dan di luar garis saya visi . Saya merasa sekaligus sensasi petualangan dan teror yang tidak diketahui . Sebuah kereta kedua berlari tambang masa lalu , sesaat memaksa saya lebih lanjut ke tempat duduk saya. Kemudian , seolah-olah terjebak di lampu , tiba-tiba aku melihat diriku sendiri , dengan mata terbelalak dan berkacamata , terhadap rush lewat cahaya di luar jendela saya .

Pengumuman lain datang atas speaker , pada kasar pertama dan unwelcoming , kemudian halus dan lembut , seperti kain meluncur di atas kursi , lalu akhirnya diulang dalam bahasa Inggris , memecahkan mantra .

" Kami akan tiba di Hong Kong Station di sekitar lima menit . Pastikan Anda mengambil semua bagasi Anda dengan Anda ketika Anda meninggalkan kereta . "

Beberapa menit kemudian aku melangkah ke atas panggung . Lantai putih mencerminkan lampu langit-langit yang jauh memberi saya ilusi bahwa saya mungkin tergelincir jika saya berjalan terlalu cepat di permukaannya . Udara itu mengingatkan pelapis yang tidak digunakan dalam mobil baru : bau kimia samar deterjen dicampur dengan bau mekanik dari eskalator di sisi lain aula .

Saat aku mulai berjalan menuju hambatan tiket, secarik kertas melompat ke arahku dari lantai , terjebak dalam aliran udara dari penumpang berjalan di depanku .

Sebuah boarding pass dibuang . Aku membungkuk canggung , menjaga kepala saya miring ke atas untuk mencegah ransel terbalik bahuku . A, pria kecil bertekad tampak akrab dalam tajam , lalu lintas sipir gaya topi muncul tiba-tiba di sampingku . Saya mengenal dia sebagai Duta Kereta Api dan ingat berpikir dia adalah setiap bit sebagai cemberut tampak secara pribadi sebagai fotonya .

Dia sepertinya ingin sesuatu, tapi aksen kuat membuat kata-kata bahasa Inggris-nya begitu asing bagi saya bahwa saya tidak bisa memahaminya . Dia menatap mata , menyambar kertas dari tangan saya dan meninggalkan saya , terdiam dan tak bergerak , karena ia diposting ke dalam sampah bin terdekat.


Aku tidak melihatnya lagi, tapi frustrasi ia memprovokasi tetap dengan saya sampai lama setelah saya meninggalkan gedung.

ooOoo

Panjang ya cerpen terjemahan first impressions - bahasa indonesia ini, namanya juga terjemahan jadi bisa saja berbeda kalau diukur dari panjang pendeknya halaman. Semoga versi ini dapat melengkapi koleksi cerita Inggris yang telah kita baca sebelumnya. 

Terima kasih atas kujungan dan kesetiaan sobat semua dalam mengakses blog ini. Sampai bertemu di kisah-kisah menarik lainnya hanya di blog ini. Selamat membaca!

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post