» » » Teen Age Love – Cerita Cinta Bahasa Inggris Singkat

Advertisement
Teen Age Love – Cerita Cinta Bahasa Inggris Singkat. Teen age love adalah salah satu cerita cinta yang di tulis dalam bahasa Inggris yang akan kita baca pada kesempatan ini. Cerita cinta bahasa Inggris ini menceritakan kehidupan Lara dalam menemukan cinta sejati, sampai pada akhirnya menikah dan hidup bahagia. Bagaimana cerita selengkapnya, mari kita baca langsung ceritanya di bawah ini.

Berawal dari sebuah persahabatan, Lara dan sahabatnya tersebut akhirnya sukses menumbuhkan cinta suci yang dipenuhi dengan kesetiaan, rasa saling percaya, dan yang terpenting adalah cinta mereka tumbuh tanpa mengenal perbedaan fisik cantik maupun ganteng. Semua orang pasti mendambakan kehidupan cinta yang demikian indah seperti yang dimiliki oleh Lara.

Teen Age Love – English Short Short Story

Cerita yang berjudul Teen Age Love ini merupakan hasil tulisan dari Khadija yang diterbitkan di situs storystar.com. Cerita ini sangat cocok digunakan untuk latihan bahasa Inggris karena kata-kata dan kalimat yang digunakannya tidaklah begitu sulit untuk dimengerti. Untuk membuktikannya baca langsung ceritanya berikut.

Teen Age Love 
By KHADIJA
Born 1990, F, from KARACHI, Pakistan

It is said that the teen age is the age when a person’s mind is affected by a single incident. When children become teenagers they want to experience everything. Their thinking develops rapidly. They think whatever they do is right and they have right over everything. Friendship and love is very common in teen age. Teenagers get involved in things and believe it is not wrong. Here is a story that proves that love is not wrong when it is true.

Lara, is a girl who lives in the small town of Bloomsbury in Central London. She is about the age of 17. Although she was not so beautiful but was attractive in inner beauty. Her father died because of Tuberculosis. She is a very cheerful girl. She likes to enjoy her life. She does not care what the people around her say. She has 4 best friends in her HIGH SCHOOL to which she shares everything.

Her friends were all having their boyfriends but she always used to say that she will make that boy her friend who will attract her and will always remain loyal to her and will never lie to her, and her friends always say that she will never find a guy like that, but one day her wish came true. One day when she was going out she met a guy of her age on the stairs of her apartment. That guy told her that he was new in that town, shifted a few days before with his parents, and he could not find a friend so offered her friendship.

On that moment she remembered that he was the same guy whom she saw playing with small kids in the garden and this quality attracted her and she accepted his friendship. They become good friends. They share everything with each other and in those days she realizes that she found her guy because he has every quality that she wants. And on the other side there was the same condition of boy as well. Their friendship was amazing, they help each other on every moment, their habits, their likes and dislikes were all the same.

They spend time with each other talking and knowing more about each other. Their friendship soon turned into love, a true love in which there was loyalty, trust, respect and belief. The best part of their love is their love does not depend on outer beauty which will vanish in time. And after a few years they got married till they reached their adult age and lived happily.
Source: Stroystar Com

Teen Age Love – Versi Terjemahan Bahasa Indonesia

Secara khusus berikut disertakan juga cerita ini dalam versi terjemahan supaya bagi anda yang ingin memahami cerita lebih dalam dapat terbantu dengan adanya versi ini. Dalam versi terjemahannya, Teen Love Story diartikan sebagai Cinta Usia Remaja. Simak versi terjemahan bahasa Indonesia tersebut berikut!

Cinta Usia Remaja 
Versi Terjemahan Bahasa Indonesia

Dikatakan bahwa usia remaja adalah usia ketika pikiran seseorang dipengaruhi oleh insiden tunggal . Ketika anak-anak menjadi remaja mereka ingin mengalami segalanya . Pemikiran mereka berkembang pesat . Mereka berpikir apa pun yang mereka lakukan adalah benar dan mereka memiliki hak atas segala sesuatu . Persahabatan dan cinta adalah sangat umum di usia remaja . Remaja terlibat dalam hal-hal dan percaya itu tidak salah . Berikut ini adalah cerita yang membuktikan bahwa cinta tidak salah ketika itu benar.

Lara, adalah seorang gadis yang tinggal di kota kecil Bloomsbury di Central London . Dia adalah sekitar usia 17 . Meskipun ia tidak begitu indah tapi menarik dalam inner beauty . Ayahnya meninggal karena TBC . Dia adalah gadis yang sangat ceria . Dia suka menikmati hidupnya . Dia tidak peduli apa yang orang-orang di sekitar dia berkata . Dia memiliki 4 teman-teman terbaik di SMA -nya yang ia berbagi segalanya . Teman-temannya semua memiliki pacar mereka tapi dia selalu berkata bahwa dia akan membuat anak temannya yang akan menarik dan akan selalu tetap setia padanya dan tidak akan pernah berbohong padanya , dan teman-temannya selalu mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menemukan orang seperti itu , tapi suatu hari keinginannya terkabul . Suatu hari ketika dia akan pergi dia bertemu dengan seorang pria seusianya di tangga apartemennya . Orang itu mengatakan bahwa ia baru di kota itu , bergeser beberapa hari sebelumnya dengan orang tuanya , dan ia tidak bisa menemukan teman sehingga menawarkan persahabatannya . pada saat itu ia ingat bahwa ia adalah orang yang sama yang ia lihat bermain dengan anak-anak kecil di taman dan kualitas ini menarik dan dia menerima persahabatannya . Mereka menjadi teman baik . Mereka berbagi segala sesuatu dengan satu sama lain dan pada hari-hari dia menyadari bahwa dia menemukan pria karena dia memiliki segala kualitas yang dia inginkan . Dan di sisi lain ada kondisi yang sama anak laki-laki juga. Persahabatan mereka sangat mengagumkan , mereka saling membantu pada setiap saat , kebiasaan mereka , suka dan tidak suka mereka semua sama . Mereka menghabiskan waktu dengan satu sama lain berbicara dan mengetahui lebih banyak tentang satu sama lain . Persahabatan mereka segera berubah menjadi cinta , cinta sejati di mana ada loyalitas , kepercayaan , hormat dan kepercayaan . Bagian terbaik dari cinta mereka adalah cinta mereka tidak tergantung pada kecantikan luar yang akan lenyap dalam waktu . Dan setelah beberapa tahun mereka menikah sampai mereka mencapai usia dewasa mereka dan hidup bahagia .

***

Mohon maaf karena artikel mengenai Teen Age Love – Cerita Cinta Bahasa Inggris Singkat menjadi sedikit panjang karena di muat dua versi sekaligus. Lain waktu akan dipertimbangkan ulang agar kenyamanan anda semua yang membaca cerita Inggris Indonesia lebih tinggi lagi dengan menerapkan metode penulisan yang mungkin berbeda. Silahkan lihat juga cerita cinta bahasa lainnya yang sudah banyak dibagikan disini.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post