» » » » Cerita Perumpamaan Tentang Pensil Dalam Bahasa Inggris

Advertisement
Cerita Perumpamaan Tentang Pensil Dalam Bahasa Inggris. Sebelumnya, blog cerita inggris indonesia ini belum pernah membahas cerita perumpamaan dan kali ini sebuah cerita perumpamaan bahasa Inggris tentang pensil akan kita bagikan lengkap dengan terjemahannya. Cerita perumpamaan ini mengandung pesan moral yang sangat baik untuk kita cermati dan kita renungkan.

Cerita Perumpamaan - Parable of the Pencil

The Pencil Maker took the pencil aside, just before putting him into the box. “There are 5 things you need to know,” he told the pencil, “Before I send you out into the world. Always remember them and never forget, and you will become the best pencil you can be.”

One: “You will be able to do many great things, but only if you allow yourself to be held in someone’s hand.”
Two: “You will experience a painful sharpening from time to time, but you’ll need it to become a better pencil.”
Three: “You will be able to correct any mistakes you might make.”
Four: “The most important part of you will always be what's inside.”
And Five: “On every surface you are used on, you must leave your mark. No matter what the condition, you must continue to write.”

The pencil understood and promised to remember, and went into the box with purpose in its heart. Now replacing the place of the pencil with you. Always remember them and never forget, and you will become the best person you can be.

One: “You will be able to do many great things, but only if you allow yourself to be held in God’s hand. And allow other human beings to access you for the many gifts you possess.”
Two: “You will experience a painful sharpening from time to time, by going through various problems in life, but you’ll need it to become a stronger person.”
Three: “You will be able to correct any mistakes you might make.”
Four: “The most important part of you will always be what’s on the inside.”
And Five: “On every surface you walk through, you must leave your mark. No matter what the situation, you must continue to do your duties.”

Allow this parable on the pencil to encourage you to know that you are a special person and only you can fulfill the purpose to which you were born to accomplish. Never allow yourself to get discouraged and think that your life is insignificant and cannot make a change.

***

Terjemahan Cerita Perumpamaan - Perumpamaan Sebuah Pensil

The Pensil Pembuat mengambil pensil samping , sebelum menempatkan dia ke dalam kotak .
" Ada 5 hal yang perlu Anda ketahui , " katanya kepada pensil , " Sebelum Aku mengutus kamu keluar ke dunia . Selalu ingat mereka dan tidak pernah lupa , dan Anda akan menjadi pensil terbaik yang Anda bisa . "

Satu : " Anda akan mampu melakukan banyak hal-hal besar , tetapi hanya jika Anda membiarkan diri Anda yang akan diselenggarakan di tangan seseorang . "
Dua : " Anda akan mengalami penajaman yang menyakitkan dari waktu ke waktu , tetapi Anda akan membutuhkannya untuk menjadi pensil yang lebih baik . "
Tiga : " Anda akan dapat memperbaiki kesalahan Anda bisa membuat . "
Empat : " Bagian yang paling penting dari Anda akan selalu menjadi apa yang ada di dalamnya . "
Dan Lima : " Di setiap permukaan Anda digunakan , Anda harus meninggalkan tanda . Tidak peduli apa kondisi , Anda harus terus menulis . "
Pensil itu mengerti dan berjanji untuk mengingat , dan masuk ke kotak dengan tujuan dalam hatinya .
Sekarang menggantikan tempat pensil dengan Anda . Selalu ingat mereka dan tidak pernah lupa , dan Anda akan menjadi orang terbaik yang Anda bisa .
Satu : " Anda akan mampu melakukan banyak hal-hal besar , tetapi hanya jika Anda membiarkan diri Anda yang akan diselenggarakan di tangan Allah . Dan memungkinkan manusia lain untuk mengakses Anda untuk banyak hadiah yang Anda miliki . "
Dua : " Anda akan mengalami penajaman yang menyakitkan dari waktu ke waktu , dengan pergi melalui berbagai masalah dalam hidup, tapi Anda akan membutuhkannya untuk menjadi orang yang lebih kuat . "
Tiga : " Anda akan dapat memperbaiki kesalahan Anda bisa membuat . "
Empat : " Bagian yang paling penting dari Anda akan selalu apa yang ada di dalam. "
Dan Lima : " Di setiap permukaan Anda berjalan melalui , Anda harus meninggalkan tanda . Tidak peduli apa situasinya , Anda harus terus melakukan tugas Anda . "
Biarkan perumpamaan tentang pensil untuk mendorong Anda untuk tahu bahwa Anda adalah orang yang khusus dan hanya Anda yang bisa memenuhi tujuan yang Anda dilahirkan untuk menyelesaikan .
Jangan biarkan diri Anda berkecil hati dan berpikir bahwa hidup Anda tidak signifikan dan tidak bisa membuat perubahan.

***

Saya yakin setelah membaca Cerita Perumpamaan Tentang Pensil Dalam Bahasa Inggris tersebut kita semua akan mendapatkan pelajaran yang berharga yang dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post