» » » » Cerita Hikayat Antu Ayek dalam Bahasa Inggris

Update kali ini kami akan membagikan sebuah cerita hikayat Antu Ayek dalam bahasa Inggris sebagai bahan bacaan dan juga bahan belajar sobat pengunjung. Yang kebetulan sedang mencari cerita hikayat singkat berarti sobat berada di tempat yang tepat karena hikayat yang akan dibagikan sangat singkat dan ditulis dalam bahasa Inggris.

Secara singkat, hikayat ini menceritakan seorang gadis desa nan rupawan yang dipaksa menikah dengan seorang anak laki-laki buruk rupa dari keluarga kaya. 

Karena ia tidak mau menikah dengan laki-laki yang buruk rupa maka di hari pernikahannya dia melarikan diri dan mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai. 

Kematian tragis tersebut membuat arwahnya menjadi penunggu sungai tersebut dan sang arwah pun sering mencari korban anak-anak.

Menarik bukan cerita legenda tersebut, nah karena itu jangan lama-lama silahkan langsung di baca saja cerita selengkapnya berikut ini. Jangan lupa siapkan kamus juga ya biar tidak bingung. 

Antu Ayek
Cerita Hikayat dalam Bahasa Inggris

The legend says, long ago there lived a girl from a simple family named Juani. Juani is a beautiful village girl, fair-complexioned and long, thick black hair. 

Her Beauty is so popular among the people. So it seems reasonable that many man who wish to sit side by side with him. But unfortunately, Juani did not want to make a choice to any of them in the village. 

Until one time, Juani’s father forced to accept the proposal of Single Juandan since the family into debt with Single Juandan. Single Juandan is youth from wealthy families, but the problem is not a Single Juandan handsome young man. 

Even less is not just handsome; Single Juandan had any skin disease on his body, so he was known as Bujang Ringworm.

Heard the news, Juani was so sad. He was about to refuse, but not the power of compassion to his father. Day by day, she wept so unfortunate fate. 

But what about to say, the wedding party were already prepared. People join compatriot busy preparing for the wedding ceremony and the Single Girl Juani Juandan. 

Finally the wedding night came, the pretty girl Juani dipakaikanaesan bride who so graciously waited in her bedroom in tears.

When people fall at home to welcome the arrival of the procession entourage Single Juandan, liver Juani girl getting ruined. In the midst of the confusion of mind, he took the decision, in tears he was out the back door and ran toward the river. 

Finally tearful girl Juani was to end his life by jumping into the river. His death makes the dying river guardian spirits known as Antu Ayek are often looking for child victims.

***
Lain waktu kita akan melengkapi cerita ini dengan terjemahan atau arti dalam bahasa Indonesia sekaligus. Nanti juga akan dibahas juga berbagai kata sulit yang ada dalam teks tersebut.


Untuk sementara ini hanya versi Inggris yang dapat dibagikan pada update "Cerita Hikayat dalam Bahasa Inggris" kali ini. Lain waktu cerita di atas akan dilengkapi dengan versi bahasa Indonesia sehingga bagi pengunjung yang membutuhkannya dapat langsung mendapatkan versi Indonesia legenda tersebut.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post