» » » Terasi Ajaib, Cerita Lucu Terbaru Bahasa Inggris Indonesia

"Terasi Ajaib", cerita lucu terbaru bahasa Inggris Indonesia Satu lagi hiburan yang akan kita baca yaitu cerita lucu terbaru Inggris Indonesia dengan judul terasi ajaib. Cerita lucu yang merupakan satu koleksi dengan cerita lucu malam pertama ini agak sedikit ngawur tapi tentunya dapat membuat kita tertawa.

Yang namanya humor, tentu saja tidak berniat untuk tidak baik. Intinya adalah kita mencari penyegaran atas letih yang mendera setelah beraktivitas. 

Membaca cerita - cerita yang aneh atau unik juga bisa sangat menghibur. Apalagi cerita seperti ini bisanya tidak seperti cerpen yang panjang abis. Biasanya kisah-kisah ini hanya setengah sampai satu halaman kertas.


Selain sekedar untuk hiburan tentu saja ini bisa dijadikan media belajar. Siapa tahu saja ada yang sedang belajar membuat spoof, kan bisa dijadikan ide untuk dikembangkan lebih jauh. Benar tidak?

A. Cerita Lucu Terasi Ajaib dalam Bahasa Indonesia

Pada suatu hari seorang kakek buta berangkat dari Jakarta menuju Cirebon dengan menggunakan bus umum. Setelah sekitar satu jam perjalanan sang kakek ingin mengetahui sudah sejauh mana perjalanan yang ditempuh. 

Dia bertanya kepada seseorang yangduduk di sebelahnya yang ternyata seorang gadis cantik yang kebetulan saat itu sedang tertidur.

"Maaf yang duduk disebelah saya ini laki-laki atau perempuan ??" Tanya kakek sambil mencolek orang disebelahnya.

"Aduuuuhh, apa-apaan ini??? Ya saya cewek donk..!!!" Si cewek sewot karena diganggu tidurnya oleh kakek tersebut.

"Oooohh maaf neng..!!! Saya cuman mau nanya neng sekarang udah sampai mana ya..??" Jawab sang kakek. "Hmmmm memang kakek hendak kemana..??" Tanya gadis itu.

"Mau ke cirebon neng.." Jawab kakek pelan. Lalu sang gadis pun berkata "Masih jauh kek.. Ini baru keluar tol..!!!" "Ooooohhhh... Iya Neng.." Jawab kakek sedikit kecewa.

Setelah satu jam perjalanan sang kakek pun bertanya kembali kepada gadis tersebut, takut kalau-kalau tempat tujuannya sudah lewat.

Kakek: "Neng.. Bangun neng..!!! Sekarang udah sampai di mana yaa..??"
Cewek: (Agak kesal) "Masih jauh kek baru sampai subang..!!!"

Kakek: "Ya udah makasih neng.."

Setelah hampir 3 jam perjalanan si kakek pun bertanya kembali lagi untuk memastikan sudah sejauh mana perjalanannya. "Neng.. Neng.. Maaf neng udah sampai mana sekarang..??" Tanya sang kakek.

Gadis tersebut akhirnya bertambah kesal dan enggan untuk menjawab pertanyaan kakek tua itu. Kemudian si gadis tiba-tiba teringet kalau Cirebon itu kota terasi. Akhirnya dia masukin jarinya kedalam celananya lalu di dekatkan ke hidung si kakek.

Kakek: "Hmmmmm.. Waahh neng, ini udah tercium bau terasi cirebon, berarti udah sampai di cirebon neng..!!
Si Cewek: "Betul kek..!!!"

Kakek: "Pir.. Pir.. Supir.. Kiri Pir !!! (kemudian bergegas keluar dari bis)"
Si Cewek: "Hmmmm.. Terasi Ajaib.. Terasi Ajaib.. Hahahaaaaa !!!!"

***
Ada-ada saja ya ide cerita di atas? Tapi agak kurang masuk juga sih meski lucu. Ya sudahlah, paling tidak bisa kita baca di waktu santai kita.

Tentu ini bukan satu-satunya cerita yang bisa dinikmati. Jadi kalau kurang suka atau kurang greget bisa mencari cerita-cerita berikutnya. Pokoknya tinggal pilih saja yang ada di koleksi situs ini. Pasti banyak dan bingung deh.

B. Cerita Terasi Ajaib dalam Bahasa Inggris Terjemahan

One day a blind grandfather departed from Jakarta to Cirebon by public bus . After about an hour's drive of his grandfather wanted to know how far the journey . He asked the man next yangduduk that turns a beautiful girl who happens when it is asleep .
" I'm sorry that I was sitting next to a boy or a girl ? ? " Tanya 's grandfather while nudging people next to them .
" Aduuuuhh , what is this ? ? ? Donk .. Yes I am a girl !" Girl furious at being disturbed his sleep by the grandfather .
" Oooohh sorry neng ..! Cuman I want to ask neng now already up to where ya ..? " Replied the grandfather .
" Hmmmm grandfather was about to where ..? " The girl asked .
"Want to cirebon neng .. " Grandfather replied softly . Then the girl had said " There is still much kek .. This new motorway exit .. !"
" ... Yeah Neng ooooohhhh .. " Grandpa replied a little disappointed .
After an hour's grandfather was asked back to the girl , fearing that his destination was over .
Grandpa : " Neng neng .. Wake up ..! Now you've got to where yaa ..? "
Girl : ( Somewhat annoyed ) " Still a long way to subang .. kek new !"
Grandpa : "Fine thanks neng .. "
After nearly 3 hours drive back the old man was asked again to make sure it is the extent of his travels . " .. Neng Neng neng already .. Sorry to where it is now ..? " Asked the grandfather .
The girl eventually grew annoyed and reluctant to answer questions old man . Then she suddenly teringet if the Cirebon city paste. Finally he enter into his pants and his finger in the nose to hold the old man .
Grandpa : " Hmmmmm .. Waahh neng , it already smells like fish paste cirebon , meaning you've got cirebon neng ..!
The Girl : " Yes kek .. !"
Grandpa : " .. Pir Pir Pir .. Drivers .. Left ! ! ! ( Then rushed out of the bus ) "
The Girl : " Hmmmm .. Terasi Terasi Magic .. Magic .. Hahahaaaaa ! !"

***

Terjemahannya acak-acakan tidak? Kalau acak-acakan dan masih banyak kesalahannya tentu bisa dijadikan bahan belajar sekaligus. Jadi kita tahu mana yang benar dan mana yang tidak atau kurang pas. 


Setelah membaca cerita lucu bahasa Inggris ini jangan lupa cek juga beberapa cerita lainnya. Di atas sudah disertakan juga beberapa judul kisah lainnya. Dibagian akhir rekan semua juga bisa mencari yang tak kalah seru. Itu saja ya, salam hangat dari kami!

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post