» » Cerita Menarik The Milkmaid dan Pesan Moralnya

Advertisement
Cerita Menarik The Milkmaid dan Pesan Moralnya. Sebuah cerita lain seperti cerita singkat tentang gagak yang pintar yaitu cerita tentang the milkmaid (pemerah susu) akan kita baca pada update cerita Inggris Indonesia kali ini. Cerita menarik the milkmaid dan artinya ini akan memberikan pelajaran berharga kepada kita semua. Bagaimanakah kisah cerita sebenarnya, mari langsung kita simak!

Cerita Menarik "The Milkmaid"

A milkmaid was on her way to the market to sell some milk from her cow. As she carried the large jug of milk on top of her head, she began to dream of all the things she could do after selling the milk.

“With that money, I’ll buy a hundred chicks to rear in my backyard. When they are fully grown, I can sell them at a good price at the market.”

As she walked on, she continued dreaming, “Then I’ll buytwo young goats and rear them on the grass close by. When they are fully grown, I can sell them at an even better price!”

Still dreaming, she said to herself, “Soon, I’ll be able to buy another cow, and I will have more milk to sell. Then I shall have even more money...”

With these happy thoughts, she began to skip and jump.

Suddenly she tripped and fell. The jug broke and all the milk spilt onto the ground.
No more dreaming now, she sat down and cried.

Do not count your chickens before they are hatched.

***

Terjemahan Cerita Menarik The Milkmaid (Pemerah Susu )

Seorang pemerah susu sedang dalam perjalanan ke pasar untuk menjual beberapa susu dari sapi nya. Saat ia membawa kendi susu besar di atas kepalanya, ia mulai berkhayal semua hal yang bisa ia lakukan setelah menjual susu.

"Dengan uang itu, aku akan membeli seratus anak ayam untuk dibesarkan di halaman belakang. Ketika mereka dewasa, saya bisa menjualnya dengan harga yang baik di pasar."

Saat ia berjalan, ia terus berkhayal, "Lalu aku akan membeli dua ekor kambing muda dan belakang mereka di rumput dekat. Ketika mereka dewasa, aku bisa menjualnya dengan harga yang lebih baik! "

Masih berkhayal, ia berkata pada dirinya sendiri, "Segera, saya akan mampu membeli

sapi lain, dan saya akan memiliki lebih banyak susu untuk menjual. Lalu aku akan

memiliki lebih banyak uang ... "

Dengan pikiran bahagia, dia mulai melompat dan melompat. Tiba-tiba dia tersandung dan jatuh. Kendi pecah dan semua susu yang tumpah ke tanah.

Tidak ada lagi bermimpi sekarang, dia duduk dan menangis.

***

Pesan moral yang terkandung dalam "Cerita Menarik The Milkmaid dan Pesan Moralnya" di atas adalah bahwa Jangan menghitung ayam sebelum mereka menetas. Semoga kita terinspirasi untuk tidak terlalu jauh berangan-angan dan melupakan apa yang sedang kita kerjakan. Sampai disini selamat menikmati cerita di atas.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post