» » Cerita Anak Bahasa Inggris The Farmer and the Stork

Advertisement
Cerita Inggris Indonesia kali ini akan mengulas mengenai "Cerita Anak Bahasa Inggris The Farmer and the Stork". Cerita bahasa Inggris ini sangat menarik dan sarat pesan moral yang dapat dipelajari serta dilengkapi dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Silahkan langsung disimak saja cerita singkatnya dibawah ini!

Cerita The Farmer and the Stork
Cerita Anak Bahasa Inggris The Farmer and the Stork

The Farmer and the Stork dalam Bahasa Inggris

Sesuai dengan judul update ini, maka silahkan dinikmati langsung salah satu cerita anak menarik yang berjudul "The Farmer and the Stork" berikut!

The Farmer and the Stork
Finding that cranes were destroying his newly sown corn, a farmer one evening set a net in his field to catch the destructive birds. When he went to examine the net next morning he found a number of cranes and also a stork.

“Release me, I beseech you,” cried the stork, “for I have eaten none of your corn, nor have I done you any harm. I am a poor innocent stork, as you may see - a most dutiful bird, I honor my father and mother. I...”


But the farmer cut him short. “All this may be true enough, I dare say, but I have caught you with those were destroying my crops, and you must suffer with the company in which you are found.”
People are judged by the company they keep.

Cerita Terjemahan The Farmer and the Stork

Versi terjemahan ini disediakan untuk sobat yang masih merasa kesulitan dalam menikmati cerita anak bahasa Inggris yang telah diberikan di atas. Semoga versi terjemahan ini dapat setidaknya membantu dalam memahami cerita anak singkat kali ini.

Petani dan Bangau
Mendapati burung-burung bangau telah merusak benih jagung yang baru saja ditanamnya, seorang petani suatu malam memasang jaring di kebun untuk menangkap burung perusak tersebut. Keesokan harinya, ketika ia pergi untuk memeriksa jaring ia menemukan sejumlah bangau perusak dan juga bangau lainnya.

"Lepaskan aku, aku mohon, teriak bangau, "karena aku tidak memakan satupun jagung mu, atau menyakiti mu. Saya bangau malang yang tidak bersalah, seperti yang bisa kamu lihat - burung yang paling penurut, saya menghormati ayah dan ibu saya. I. .. "

Tapi petani memotongnya. "Semua ini mungkin benar, saya berani mengatakan, tapi aku telah menangkap mu dengan mereka yang merusak tanaman saya, dan Kamu harus menderita dengan teman di mana kamu ditemukan."

Orang dinilai dengan siapa mereka berteman.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post