» » » Cerpen Terbaru Holiday Bahasa Inggris dan Indonesia

Cerpen Terbaru Holiday Bahasa Inggris dan Indonesia - Menyambung ulasan sebelumnya mengenai cerpen Inggris Indonesia hari ini akan diulas mengenai sebuah cerpen baru karya pelajar dengan judul Holiday. Ya benar sekali, ceritanya tentang liburan.

Semua pasti sudah pernah berlibur bukan? Nah, mungkin cerpen sederhana ini bisa dijadikan bahan belajar dalam membuat sebuah karangan dengan tema liburan.

Kalau tidak, ya bisa dijadikan sebagai bahan bacaan di rumah. Untuk teman santai mengisi waktu luang. Benar tidak. Ya sudah. Silahkan nikmati cerita menarik cerita pendek ini dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

A. Cerpen Terbaru – Holiday Bahasa Indonesia

Silahkan langsung dinikmati sebuah cerpen remaja terbaru berikut ini yang merupakan hasil karya seorang pelajar.

Holiday
Pada tahun baru 2012 yang lalu tepatnya tanggal 1 januari aku diajak kakakku pergi ke Taman Nasional Way Kambas. Sebelum ke Way Kambas tempat pertama yang kami kunjungi adalah rumah saudaraku.

“ hai mbak sinta” sapa saudaraku ketika aku turun dari motor bersama kakakku. Aku hanya membalasnya dengan senyuman.
“ ayo mbak masuk” kata saudaraku semberi menarik tangan ku
“iya” jawabku sedikit malu-malu.

Sampai didalam rumah saudaraku aku berjabat tangan dengan om dan tante .begitu juga kakakku. Kakakku pun mengajak om dan tante serta saudaraku ke Way kambas. Tanpa berfikir panjang merekapun setuju ,tapi sebelum berangkat kami diajak makan siang dulu sesudah makan siang kamipun berangkat ke Way Kambas.

Sampai di Way Kambas kakakku, om dan tanteku serta saudaraku mengajakku untuk naik gajah
“ ayo mbak naik gajah” kata saudaraku sambil menunjuk kearah gajah
“ gak ah dek” jawabku ragu
“ ayo sih mbak” kata saudaraku memohon
“ aku takut” jawabku pelan
“ ah embak ini gak asik ya udah lah kalau gak mau aku naik sendiri aja”

Kata saudaraku dengan berlaga sok pemberani. Aku pun cuma tersenyum. Tidak terasa haripun berganti sore, om dan tanteku mengajak untuk pulang.

Om pun memanggil saudaraku agar turun. Karena hari semakin sore kamipun pulang. Inilah sebuah pengalamanku di Taman Nasional Way Kambas (Sinta Estika)

B. Cerpen Terbaru – Holiday dalam Bahasa Inggris 

Versi bahasa Inggris dari cerpen di atas dapat anda baca baca berikut ini. Versi bahasa Inggris ini merupakan terjemahan kasar dari cerpen holiday yang akan selalu direvisi agar dapat menjadi sebuah cerpen pilihan.

Holiday
In the new year 2012, exactly on 1 January I invited my sister went to Way Kambas National Park. Prior to the Way Kambas first place we visited was the house my brother.
"Hi ya Sprott" called my brother when I got off the bike with my brother. I just responded with a smile.
"Let ya go" said my brother pulled his hand semberi
"Yes" I replied a little sheepishly.

Up in my house I shook hands with uncle and aunt. So does my brother. My sister was invited aunt and uncle and my brother to the Way Kambas. Without thinking long they also agreed, but before leaving we were invited to have lunch after lunch we also went to Way Kambas.

Up in Way Kambas my brother, and my uncle and my aunt took me to ride an elephant
"Come on ya ride an elephant" my brother said, pointing towards the elephant
"Not ah deck" I said uncertainly
"Come hell ya" said my brother begged
"I'm scared" I said softly
"This embak ah yes I was not cool if you do not want me to ride alone aja"

Said my brother with quasi brave fight. I was Just smile. Not noticeably changed haripun afternoon, uncle and aunt invited to return.

Om also called my sister to keep it down. Later that afternoon because we also are home. This is an experience in Way Kambas National Park

Cerpen Terbaru Holiday
Ilustrasi Cerpen Terbaru Holiday - Inggris Indonesia
Meski cerpen Holiday ini merupakan cerpen singkat remaja namun ceritanya saya rasa dapat sedikit memberikan inspirasi untuk kita semua dalam belajar membuat sebuah cerpen. Sampai disini, semoga bermanfaat.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post