» » » Contoh Cerita Pendek 2 Paragraf Bahasa Inggris Singkat

Cerita Pendek 2 Paragraf Bahasa Inggris - Ceritanya ada seorang rekan yang mengeluh susah ketika hendak mencari cerpen bahasa Inggris. Kami katakan, "ya wajar sih kalau susah karena cerita yang dicari aneh-aneh aja, masak ada cerpen hanya dua paragraf".

Tapi tak apalah, namanya juga untuk belajar jadi kita sebaik mungkin harus berusaha mencari kebutuhan belajar tersebut. Yang kita butuhkan adalah cerita pendek 2 paragraf khususnya yang menggunakan bahasa asing. 

Dilihat dari panjang ceritanya, cerita pendek 2 paragraf bahasa inggris singkat ini tentu akan sangat sulit sekali karena seperti kita tahu, cerpen juga ada batasan panjang pendeknya. Karena itu kalau kita mencari di internet sekalipun untuk cerpen dua paragraf tentu akan sangat sulit, yang ada mungkin penggalan cerpen tertentu.

Maka wajar jika banyak yang mengeluh kesusahan dalam mencari artikel cerpen seperti yang dibutuhkan. 

Untuk melengkapi berbagai karya cerita yang sudah ada sebelumnya, dan untuk membantu rekan-rekan yang kesulitan mencari cerpen singkat maka kali ini akan kita bahas dua buah cerita langsung.

Cerita yang pertama judul bahasa Indonesianya adalah "Di Saat Sendiri", cerita kedua yang juga sangat pendek berjudul "Kenangan Indah". Kedua cerita itu dibuat untuk bahan belajar membuat cerpen, entah bisa dikatakan sebagai sebuah cerpen atau tidak namun bentuknya adalah cerita bahasa Inggris. Sebelum itu, jangan lupa cek juga:

3) Puisi bahasa inggris singkat
4) Puisi bahasa inggris singkat tentang ibu
5) Puisi bahasa inggris singkat tentang alam
6) Puisi bahasa inggris singkat beserta artinya
7) Puisi bahasa inggris singkat tentang sahabat
8) Puisi bahasa inggris singkat tentang cinta
9) Cerpen bahasa inggris singkat
10) Cerpen bahasa inggris singkat 2010

Cerita pertama menggambarkan apa yang dialami oleh orang yang sedang sendiri. Dalam cerita tersebut digambarkan bahwa seseorang sedang kesepian dan dihantui dengan sebuah perasaan yang tak menentu.

Pada cerita pendek kedua diceritakan tentang seseorang yang selalu mengenang masa lalu yang ia miliki. Di kisahkan bahwa memiliki kenangan indah dan selalu mengingatnya setiap waktu. Tidak usah lama-lama, sekarang mari kita baca langsung cerita pendek 2 paragraf tersebut di bawah ini.

In his own time
My eyes try to gaze far into the future, I tried to find the shadow ever seen me face first. His face, a face that was always cool to my heart. It's been three years I did not see her again. My last meeting with him was at a friend's birthday celebration and until now I've never figured out how he was. Never met, nostalgia is increasingly heavy.

At night so silent, the shadow was often present. The shadow that's not treating this nostalgia but make nostalgia is increasingly heavy. Lose; I could not overcome the longing that already exceeds common sense. I can only embrace wishful, withstand smarting. Will we be reunited again?

oOo

Wonderful Memories
My still remember jokes laughter that we often have first. That fresh sound of laughter, a joy, is being a part of the dark side of the liver. Whenever I lie down try dissolved the tired, memories of the past that is always present with me. Cold night be no cold for me, silence does not appear to be silent, because of all the wonderful memories that are still timeless in the chest.

As one part of the past, fond memories with you I would never release. I want to live in these memories as long as possible. I want to be friends with wonderful memories. As the recording of the film, all seemed still fresh and clear. First met you, I can still remember. First kiss, I also still remember.

oOo


Demikianlah, mudah-mudahan Contoh Cerita Pendek 2 Paragraf Bahasa Inggris Singkat di atas bisa menjadi tambahan bahan belajar kita semua. Setelah selesai dengan dua cerita di atas silahkan lanjut ke beberapa cerita menarik lain yang sudah disiapkan di bagian bawah.


Ingat ya, banyak sekali cerita yang bisa kita baca di sini, lengkap dengan berbagai tema yang seru dan menarik. Bahkan ada cerpen galau pendek, cerpen alai, cerpen kepo dan lain sebagainya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post