» » » » Contoh Narrative Bahasa Inggris, Akimogong

Kali ini giliran contoh narrative Bahasa Inggris yang akan kita baca. Judulnya yaitu "Akimogong". Cerita ini kalau tidak salah adalah sebuah cerita yang berhubungan dengan baik buruk seseorang. Ada kisah cintanya juga kalau tidak salah.


Ditelinga kita judulnya agak aneh ya. Bukan bahasa kita, Akimogong itu adalah nama orang. Semacam pertapa sakti gitu. Ceritanya yaitu tentang orang sakti tersebut. Bagus kok, untuk teman santai saat senggang.

Seperti apa sih cerita ini? Bagus dan menarik kok. Dan, yang terpenting singkat, kurang lebih hanya satu lembar saja. Sekitar 633 kata, kalau diketik dengan font times new roman 12 tidak sampai satu lembar.

Karena teks ini singkat maka dipilih untuk tambahan referensi belajar di rumah. Dengan bahasa yang sederhana maka diharapkan adik - adik dan rekan pelajar tidak kesulitan mengikuti kisah tersebut.

Nah, sebelum sampai keceritanya, berikut kita lihat penggalam paragraf awal dalam cerita narrative tersebut.

Once upon a time, there was a woman who had a beautiful baby girl. The woman and her husband loved their daughter very much. The baby was always smiling and good tempered. She grew up into a lovely young woman. Many young men wanted to marry her but her mother did not agree. “My daughter is not yet old enough to get married,” she said.

Nah, dari paragraf di atas setidaknya diketahui tokoh utama dalam cerita ini. Seorang bayi perempuan yang cantik. Kedua orang tuanya sangat menyayangi bayi tersebut. Bayi manis itu selalu tersenyum dan cerita.

Tumbuh dewasa, ia menjadi seorang wanita muda yang sangat menawan. Semua pria ingin menikahi sang gadis tersebut. Sayangnya, orang tuanya tidak mengizinkan.

Belum cukup umur katanya. Bagaimana kemudian? Apa yang akan terjadi pada remaja cantik tersebut? Mari kita baca cerita ini selengkapnya di bawah ini.


Nah, bagus bukan? Makanya, disini, di situs ini memang banyak cerita-cerita menarik yang dibahas dan dibagikan. Untuk cerita kali ini kita hadirkan terlebih dahulu ya. Lain waktu kita bahas lebih detail.

Mungkin nanti akan ditambahkan terjemahan bahasa Indonesia. Mungkin akan dilengkapi dengan kosa kata sulit dan lain sebagainya. Pokoknya supaya lengkap untuk hiburan sekaligus bahan belajar di rumah. Makanya, jangan lupa catat alamat situs ini ya. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post