» » » Contoh Storytelling Snow White dan Terjemahan

Contoh Storytelling Snow White dan Terjemahan. Melengkapi Cerita Teks Storytelling Singkat Inggris Indonesia yang sebelumnya telah diberikan kali ini akan kita coba baca kembali teks storytelling snow white dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Cerita yang dimuat dalam dua bahasa kali ini tentunya selain dapat kita gunakan sebagai sarana hiburan kita juga dapat memperdalam bahasa Inggris kita dengan menggunakan contoh storytelling ini. 

Sebagai sarana belajar teks cerita tersebut tentunya akan sangat bermanfaat karena selain ditulis dalam bahasa Inggris sudah dilengkapi dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, jadi rekan semua tidak perlu repot menterjemahkan cerita tersebut.

Sebenarnya bukan hanya cerita-cerita seperti ini saja yang dapat kita gunakan sebagai bahan storytelling, kita juga dapat menggunakan berbagai cerita menarik lainnya sebagai bahan cerita. Sebagai contoh kita dapat menggunakan cerita legenda untuk storytelling, cerita hikayat dan lain sebagainya.

A. Contoh Storytelling Snow White

Seperti yang sudah disebutkan diawal disini kita akan membaca sebuah cerita menarik yang berjudul snow white. Mungkin sebagian pengunjung sudah tahu alur ceritanya namun sebagai pengingat dan bahan menyusun storytelling silahkan simak cerita snow white tersebut di bagian bawah ini dalam bahasa Inggris.

Snow White 

A long time ago, a child was born to a queen and king and she was called Snow White. When the queen died, the king married again. This new queen was wicked and hated Snow white. The queen gave orders that Snow White was to be treated as a servant.

Snow White grew very beautiful and one day a Prince riding by, saw her at work and fell in love with her.

The queen was beautiful too, and every day she asked her Magic Mirror, "Who is the fairest in the land?" and the mirror always answered, "You are the fairest one of all".

But one day the mirror answered Snow White was the fairest in the land, and in a rage the queen gave orders to one of her Huntsmen to take Snow White into the woods and kill her.

The Huntsman had a kind heart and couldn't do the deed so told her to run away. She fled into the woods where Seven little dwarfs lived. Their house was small and strange.

Snow White entered the little house and finding it very untidy, started to clean up. Upstairs she found seven little beds. She was very tired and stretching out on one of the beds, was soon asleep.

When the Dwarfs came home they were surprised to find Snow White and after some argument, decided to let her stay. She promised to cook and look after them.

The Queen discovered where Snow White was living and disguising herself as a witch, took a poisoned apple and set out for the Dwarfs cottage. She gave Snow White the poisoned apple to eat and as soon as she bit the apple, she sank into unconsciousness.

Thinking she was dead, the Dwarfs built a glass coffin and put her in it. For days she lay in the forest in her glass coffin. 

 One day, the Prince was riding through the forest looking for Snow White and found her. He leaned over and kissed her. She opened her eyes and sat up with a smile. Everyone was happy. The Prince took Snow White to his palace where they were married and lived happily ever after.

B. Terjemahan Storytelling Snow White

Karena banyak yang membutuhkan terjemahan dari cerita di atas maka tidak lupa berikut disertakan juga versi terjemahan untuk teks snow white di atas. 

Perlu di catat, terjemahan yang ada dibawah ini mungkin masih berantakan dan perlu disesuaikan, untuk itu silahkan simak dan sesuaikan dengan bahasa kita sehari-hari.

Putri Salju

Beberapa waktu yang lalu , seorang anak lahir dari ratu dan raja dan dia dipanggil Putri Salju . Ketika ratu meninggal, raja menikah lagi . Ratu baru ini adalah jahat dan membenci Salju putih . Ratu memerintahkan bahwa Putri Salju itu harus diperlakukan sebagai seorang hamba .

Salju Putih tumbuh sangat indah dan suatu hari seorang Pangeran naik oleh , melihatnya di tempat kerja dan jatuh cinta padanya .

Ratu itu indah juga, dan setiap hari ia bertanya Cermin Ajaib , " Siapa yang paling adil di negeri ini ? " dan cermin selalu menjawab , " Anda adalah yang paling adil salah satu dari semua " .

Tapi suatu hari cermin menjawab Putri Salju adalah yang tercantik di negeri itu , dan marah ratu memberi perintah kepada salah satu pemburu untuk mengambil Putri Salju ke hutan dan membunuhnya .

The Huntsman memiliki hati yang baik dan tidak bisa melakukan perbuatan sehingga menyuruhnya lari . Dia melarikan diri ke hutan di mana Tujuh dwarf sedikit hidup . Rumah mereka adalah kecil dan aneh .

Salju Putih memasuki rumah kecil dan menemukan itu sangat berantakan , mulai membersihkan . Upstairs dia menemukan tujuh tempat tidur kecil . Dia sangat lelah dan peregangan pada salah satu tempat tidur , segera tertidur .

Ketika Kurcaci pulang mereka terkejut menemukan Putri Salju dan setelah beberapa argumen , memutuskan untuk membiarkan dia tinggal . Dia berjanji untuk memasak dan menjaga mereka .

Ratu ditemukan di mana Putri Salju tinggal dan menyamarkan dirinya sebagai penyihir , mengambil apel beracun dan berangkat untuk dwarf pondok . 

Dia memberi Salju apel beracun untuk makan dan segera setelah ia menggigit apel , ia tenggelam dalam ketidaksadaran .

Berpikir dia sudah mati , dwarf membangun sebuah peti kaca dan menempatkan dia di dalamnya . Selama berhari-hari ia berbaring di hutan dalam peti mati gelasnya . 

Suatu hari, pangeran naik melalui hutan mencari Putri Salju dan menemukannya . Dia membungkuk dan menciumnya . 


Dia membuka matanya dan duduk dengan senyum . Semua orang senang . Pangeran membawa Putri Salju ke istana di mana mereka menikah dan hidup bahagia selamanya .

***

Hiuf....seru juga ya membawakan sebuah cerita romantis yang sudah terkenal dan banyak digemari yaitu cerita snow white ini. Mudah-mudahan Contoh Storytelling Snow White dan Terjemahan kali ini dapat benar-benar bermanfaat baik itu untuk rekan pelajar dan pengunjung lain blog ini. Terima kasih, sampai bertemu dikisah selanjutnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post