» » » Cerita Lucu Singkat tentang Malam Pertama: Indonesia Inggris

Sedikit berbeda dengan cerita lucu sebelumnya hari ini ada sebuah cerita lucu singkat tentang malam pertama yang akan disajikan dalam dua bahasa Indonesia dan Inggris. Ceritanya sangat lucu dan membuat saya terpingkal saat membacanya.

Sekali - kali santai dengan cerita - cerita yang tidak biasa, boleh dong? Sekedar untuk melepas penat. Membaca cerita lucu seperti ini kan bisa menghibur dan menghilangkan stress. 

Letih juga kalau tidak ada jeda sama sekali dalam belajar. Meski lewat cerita - cerita menarik sekalipun. Kalau kisahnya serius terus kan bisa jenuh juga. Makanya tidak ada salahnya juga kita membaca cerita seperti ini.

Kali ini kita pilihkan yang singkat saja. Kita pilih yang tema lucu dan unik tetapi tetap sederhana. Ya meski tujuannya untuk membuat tawa ria namun kan masih bisa ada unsur belajarnya. 

Dengan bahasa yang sederhana dan teks yang pendek maka bisa benar-benar menghibur. Sekaligus nanti diharapkan bisa ada satu dua yang nyantol dan bisa menjadi bahan pembelajaran. Seperti apa cerita kali ini, mari kita simak.

A. Cerita Lucu Singkat Malam Pertama: Indonesia

Ceritanya ditulis dalam bahasa Indonesia dan dapat kita baca langsung selengkapnya berikut ini. Jangan lupa siapkan tisu untuk tutup mulut sebelum membaca, hee ee e..

Malam Pertama, Kedua dan Ketiga......

Dalam keheningan malam yang syahdu, Joni memasuki kamarnya karena telah mengantuk. Dia melihat istrinya sudah berselimut dari ujung rambut sampai ujung kaki. "Malu mungkin, maklumlah malam itu malam pertama bagi mereka...gumam Joni". Joni pun mematikan lampu kemudian berbaring disisi sang istri. Di sela-sela suara binatang malam yang bersahutan dengan pasangannya terdengar suara istrinya berbisik mesra, "buah pepaya sudah ranum matang, jika tupai hendak merasakan?". "Aduh, ada apa dengan istriku ini?" tanya Joni dalam hati. Sepanjang malam dia berbaring dan berfikir. "Oh....sepertinya istriku teringat kampung halaman...kasian istriku...sampai mengigau. Tidak apa-apalah, biarlah dia istirahat" bisik hatinya penuh pengertian.

Malam kedua adegan tersebut terjadi kembali dengan dialog yang berbeda. Istrinya berbisik "sawah saya sudah siap dibajak, bila pak tani hendak turun menyemai?". "Kasihan benar istriku, masih ngigau lagi... aku mesti mencari obatnya" tekat Joni dalam hati.

Keesokan harinya Joni pun bercerita kepada ayahnya yang kebetulan mampir mengenai keanehan yang terjadi pada istrinya itu. "Ah...keluh ayam Joni. Aku sekolahkan kamu tinggi-tinggi sampai universitas hal semacam ini pun kamu tidak tahu?". Ayahnya pun mulai bercerita tentang adam dan hawa, laila dan majnun, romeo dan juliet (yang berhubungan dengan pengantin baru). "Oh...begitu", Joni tersenyum simpul, "sekarang aku mengerti". Dia tahu apa yang harus dilakukan malam ini...

Malam yang ditunggu-tunggu pun tiba. Adegan yang sama terjadi lagi di kamar tidur tetapi kali ini istrinya membisu seribu bahasa. "Wah...kenapa jadi sepi gini". Joni pun tidak menyerah. Setelah sekian lama tidak ada suara dari istrinya Joni pun berkata "sudah lapar benar perut ini rasanya, boleh tupai datang merasakan?". Malam dingin semakin sunyi, tak ada jawaban apapun dari sang istri. "Kain sarung sudah disingsingkan dengan rapi, bolehkan pak tani datang menyemai?". Masih saja tidak ada jawaban dari istrinya. Joni pun mencoba lagi, "Juru terbang sudah siap sedia, bolehkah pesawat datang mendarat?". Sayu sekali jawaban sang istri dari bawah selimut "maaf tuan...landasannya baru saja banjir.....!".

***

Cerita Lucu Singkat Malam Pertama: Inggris

Siapa tahu ada yang membutuhkan cerita lucu ini dalam bahasa Inggris jadi saya sediakan juga versi terjemahannya berikut.

Night the First, Second and Third ......

In the solemn silence of the night , Joni entered her room because it has been sleepy . He saw his wife was covered from head to toe . " Shame may be , it's known that night for their first night ... muttered Joni " . Joni turned off the lights and lay down beside his wife . On the sidelines of a nocturnal animal sounds with his partner shouted to his wife's voice whispering tenderly , " ripe papaya fruit is ripe , if the squirrels want to feel ? " . " Oh , what's with this my wife ? " Joni said to myself . Throughout the night he lay down and think . " Oh .... it seems my wife remembered my wife's hometown ... too sad ... until delirious . Not 's okay , let him rest " whispered her heart full of understanding .

The second night scenes occurred again with different dialogue . His wife whispered " I'm ready plowed fields , when the farmer was about to fall to sow ? " . " Pity really my wife , still ngigau again ... I have to find a cure " Joni embroidery in the liver.

The next day Joni had told his father who happened to stop by the weirdness that happened to his wife . " Ah ... chicken Joni complains . I sekolahkan you aloft to university this sort of thing was you did not know ? " . His father began to talk about Adam and Eve , laila and majnun , romeo and juliet ( related to the new bride ) . " Oh ... so " , Joni smiled , " now I understand " . He knows what to do tonight ...

The long-awaited evening arrived . The same scene occurred again in the bedroom but this time she was silent a thousand languages ​​. " Well ... why so quiet this" . Joni did not give up . After a long time there was no sound of his wife Joni also said "it's true stomach hunger is felt , squirrels may come to feel ? " . 


The silent cold night , there was no any response from his wife . " The sarong is disingsingkan neatly , allow the farmer to come to sow ? " . Still no response from his wife . Joni was tried again , " is ready to fly Savior , may I come plane landed ? " . Once wistful response of the wife under the covers " sorry sir ... just foundation flood ..... " .

***

Jika postingan ini banyak yang membutuhkan dikemudian hari saya berencana akan menambahkan lagi beberapa koleksi cerita lucu lain sebagai teman belajar dan penyegaran untuk kita semua. Jangan lupa untuk mencatat alamat blog ini, terima kasih.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post