» » » » The Mother of Three Soldiers dan Arti

Advertisement
The Mother of Three Soldiers dan Arti - Berikut adalah cerita yang sangat singkat sekali yaitu berjudul Ibu Tiga Orang Prajurit. Karena sangat singkat maka cerita ini akan langsung diterjemahkan dalam versi bahasa Indonesia agar tida susah-susah menerjemahkannya.

Pertama tentu anda harus membaca versi asli cerita ini, setelah itu baru anda bisa membaca terjemahannya. Yang ingin membacanya silahkan baca cerita bahasa Inggris sangat singkat berikut.

The Mother of Three Soldiers
A mother had three sons who were all brave soldiers. The mother loved them dearly. It happened that there was a war. The three sons were all sent to battlefield.

A year was over. The eldest son was killed. When the news reached the mother, she smiled happily and proudly.

The second year was over. The second son was killed. When the news came to her, she smiled more happily and more proudly.

The third year was over. The youngest son was killed. When she heard the news, she wept bitterly. She said “I have no more sons to offer to my country.”

Setelah membaca cerita di atas langsung baca juga terjemahannya berikut ini. Sebenarnya tidak diberi terjemahan juga tidak apa-apa karena bahasa dan ceritanya sangat pendek. Tapi untuk yang membutuhkan, silahkan langsung baca terjemahan atau arti di bawah ini.

Ibu Tiga Orang Prajurit
Seorang ibu mempunyai tiga orang anak laki-laki yang merupakan prajurit pemberani. Sang ibu sangat mencintai mereka. Hal itu terjadi ketika ada peperangan. Tiga orang anak tersebut dikirim ke medan perang. 

Setahun berlalu, anak yang paling tua terbunuh. Saat kabarnya sampai ke sang ibu dengan bahagia dan bangganya dia tersenyum.

Tahun kedua telah selesai. Anak kedua terbunuh. Saat kabarnya sampai ke sang ibu dengan lebih bahagia dan bangganya dia tersenyum.

Tahun ketiga berlalu. Anak termuda terbunuh. Saat kabarnya sampai ke sang ibu, dia menyeka air matanya dengan sangat sedih. Dia berkata "Aku tidak memiliki anak lain lagi untuk ku berikan kepada negara tercintaku".
The Mother of Three Soldiers dan Arti

Begitulah, begitu besarnya jiwa dan pengorbanan sang ibu yang sangat mencintai negaranya. Semoga The Mother of Three Soldiers dan Arti ini bisa menjadi inspirasi kita semua untuk lebih mencintai negeri kita sendiri.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post