» » » » Sarah and The Prince Cerita Singkat Bahasa Inggris

Sarah and The Prince, Cerita Singkat Bahasa Inggris - Once upon a time there was a beautiful girl called Sarah, who lived with her stepmother. Her stepmother was very bossy, greedy and arrogant. She hated Sarah a lot.

One day when her father was working outside, the stepmother hit Sarah and expelled her from the house.

She went outside and walked far away from the house. 

Suddenly, she saw a big melon farm and went in it. After that, she hid in a big melon. She used to go out of the melon and get her food.

One day a prince visited the farm and saw the big melon. “Cut this melon. I want to eat it,” the prince said.

The prince’s guards started to cut the melon, but they heard a voice from it. Sarah said, “Don’t cut me, please!” they were all surprised at this situation. 

The prince said, “Who are you? Calm down, please come out.” After that she came out. Then, he fell in love with her.

She told him her story, so the prince decided to marry her and they lived happily ever after.

ooOoo

Ingin tahu bagaimana terjemahan cerita bahasa Inggris singkat tersebut, begini ceritanya. Cerita berjudul "Sarah and The Prince" tersebut mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang hidup dengan ibu tirinya. K

isah ini hampir mirip dengan kisah bawang merah bawang putih dan pastinya bagus untuk bahan story telling atau sekedar untuk belajar bahasa Inggris.

Di dalam cerita dikisahkan dahulu kala hiduplah seorang gadis cantik yang bernama Sarah. Ia hidup bersama dengan ibu tiri yang galak, sok berkuasa, arogan dan juga serakah.

Dia sangat membenci Sarah. Suatu hari saat sang ayah bekerja sang ibu tiri memukul dan mengusir Sarah.

Sarah pergi jauh dari rumah, sangat jauh, tiba-tiba dia melihat perkebunan melon yang luas. Dia masuk keperkebunan tersebut, setelah itu dia masuk ke dalam sebuah melon besar.

Dia ingin mengeluarkan isi buah melon tersebut untuk makan.

Suatu hari seorang pangeran datang ke perkebunan dan melihat melon besar tersebut. Dia memerintahkan memotong melon tersebut karena dia ingin memakannya.

Betapa terkejutnya dia ketika menemukan seorang gadis cantik berada dalam buah melon tersebut.

Sang pangeran menyuruh Sarah keluar dari buah tersebut, Sarah pun menceritakan apa yang terjadi padanya.

Sang pangeran pun jatuh cinta dengan Sarah, jadi akhirnya pangeran memutuskan untuk menikahi Sarah. Akhirnya mereka hidup bahagia selamanya.


Demikianlah kisah cinta romantis dalam Sarah and The Prince: Cerita Singkat tersebut. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi dan berguna untuk proses belajar. Jangan lupa lihat juga beberapa cerita menarik lain di bagian bawah.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post