» » » How man came to possess fire?

Dongeng Singkat Bahasa Inggris, "How man came to possess fire" - ya, kita kembali lagi dengan sebuah dongeng bahasa Inggris yang cukup menarik. Yang tak kalah menarik, dongeng ini sangat singkat. Hanya setengah lembar ketikan. 

Judulnya "asal mula terciptanya api", kurang lebih seperti itu jika diartikan dalam bahasa Indonesia. Pokoknya harus baca deh. Pertama karena dongeng ini sangat singkat. Hanya terdiri dari 250 kata saja. 

Kedua, bahasa yang digunakan sederhana. Cocok untuk bahan belajar bahasa Inggris bagi adik-adik pelajar baik tingkat SMP atau SMA. Harusnya tidak banyak kata sulit yang ditemui. Tapi kalau ada kata sulit ya justru bagus. Kan bisa belajar kosa kata bahasa Inggris. 

Bisa untuk menambah kosa kata dan juga bisa untuk melatih membaca. Bisa juga untuk storytelling. Pokoknya bisa digunakan sesuai kebutuhan deh. Rugi kalau tidak dibaca. Makanya, yuk kita baca bersama - sama. 


Singkat bukan? Ya, benar. Tidak bohong. Sangat singkat jadi bisa digunakan untuk bahan belajar di rumah. Makanya sangat direkomendasikan untuk bahan belajar di rumah.

Lain waktu akan kita sediakan juga terjemahan atau artinya untuk cerita dongeng bahasa Inggris tersebut. Supaya lebih mudah dipelajari juga. Agar lebih lengkap juga. Jangan lupa, kalau sudah selesai ya lanjut ke cerita lainnya. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post