» » » Contoh Fairy Tales Singkat The Clever Violinist

Advertisement
Fairy Tales Singkat The Clever Violinist - Yang akan kita baca berikut ini adalah sebuah cerita Fairy Tales Singkat tentang seorang pemain piano. Cerita ini berjudul "The Clever Violinist", ingin membaca cerita ini sampai habis, silahkan simak cerita selengkapnya di bawah ini.

Sebagai pengganti terjemahan akan diceritakan sedikit mengenai isi cerita berjudul "The Clever Violinist" ini untuk rekan semua. Dalam cerita ini ada seorang pemain piano yang berjalan melintasi hutan belantara dengan memainkan beberapa lagu di perjalanan.

Lagu yang dimainkan tersebut memancing seekor beruang mendekatinya. Sang beruang pun hendak mengelabuinya, dia memuji kepandaian pemain piano tersebut dan meminta sang pemain piano untuk mengajarinya.

Pemain piano tidak tertipu, dia bersedia mengajari beruang dengan syarat si beruang bersedia melakukan apa saja yang dia katakan. Kemudian pemain piano menyuruh beruang menempelkan cakarnya di sebuah pohon. Sang piano memukul cakar beruang dengan batu hingga kuku cakar beruang menancap di pohon tersebut.

Selanjutnya kejadian yang sama terulang lagi, mendengar nyanyian sang pemain piano memancing seekor singa. Kali ini binatang buas itu masuk dalam jebakan dan tergantung pada ekornya di suatu pohon. Kemudian ada juga seekor harimau yang tertangkap jebakan dengan cara yang sama.

Terakhir, ketika tiga binatang buas tersebut meloloskan diri dan mengejar sang pemain piano untuk menuntut balas. Tetapi saat mereka menemukan sang pemain piano mereka mendapati sang pemain piano telah ditemani oleh seorang tukang kayu dengan kapak besar yang akhirnya mengusir tiga binatang buas tersebut.

Begitulah tadi isi dari cerita fairy tales singkat tersebut, sekarang untuk rekan semua yang ingin membaca kisah tersebut dalam bahasa Inggris silahkan baca cerita selengkapnya di bawah ini.

The Clever Violinist
Contoh Fairy Tales Singkat

One day a violinist decided to play some music as he was walking through the woods. But this attracted a large fierce bear.

“How well you play,” he said to the man, to gain his confidence. “Could you teach me to play as well?”

“Of course,” answered the violinist, not fooled at all. “As long as you do what I tell you. Put your paws in the crack in this tree.”

The bear did as he was told and the musician was quick to jam his paws in the crack with a large stone. The bear was stuck tight.

The next time the violinist played, he attracted a lion, and the same scene was repeated. This time the beast was caught in a trap and ended up hanging by its tail from a tree. Then it was the turn of a tiger, which was captured by a similar trick.

When the three wild beasts managed to free themselves, the chased after the violinist, seeking revenge; but they found him in the company of a new friend: a huge woodsman with a giant axe, who chased the animals away. And so the clever violinist Crossed the forest in safety.

oOo

Bagaimana, bagus bukan ceritanya? Ya, sabar, selain cerita yang sudah anda baca di atas masih banyak cerita fairy tales lainyang bisa anda baca di situs ini. Tenang, ada banyak koleksi cerita bahasa Inggris yang bisa anda jadikan hiburan maupun untuk bahan belajar.

Beberapa yang sudah disiapkan ada dibagian akhir cerita ini. Paling tidak ada lima buah judul cerita yang sudah dipilih untuk tambahan kisah di atas. Anda bisa membaca mana saja yang anda suka. Dan, jika ada yang kurang berkenan dengan cerita yang sudah dibaca maka anda bisa mencari cerita lainnya dengan menggunakan kotak pencarian situs.



Mudah-mudahan fairy tales singkat the clever violinist tersebut bisa menjadi hiburan dan sarana belajar bagi rekan semua. Jangan lupa untuk membaca berbagai cerita Fairy Tales Singkat lain yang ada di bagian bawah. Itu saja, sampai bertemu di episode berikutnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post