» » » Cerita Binatang tentang The Wise Lion + Terjemahan

Cerita Binatang The Wise Lion dan Terjemahan - Edisi terbaru untuk cerita Inggris Indonesia yang akan kita nikmati kali ini adalah mengenai singa yang bijak. Cerita ini merupakan cerita fabel atau lebih kita kenal dengan sebutan cerita binatang yang akan bagikan dalam dua bahasa Inggris dan Indonesia.

Yang ingin membacanya silahkan baca cerita binatang dalam bahasa Inggris tersebut di bawah ini. Bagus kok, singkat lagi. Silahkan ya.

Fabel Story, The Wise Lion

King lion was getting ready to go to war and called to arms all the other animals. But his ministers asked him to dismiss the donkey and the rabbit, because one was too stupid and the other too easily scared.

“Not at all” refused the king.
“The donkey has a voice which is even more resonant than mine. He can be the trumpeter”

“The rabbit, being so quick, will be invaluable for carrying message,” added the king. To win a war you have to know how to get the best out of everyone. 

ooOoo

Cerita The Wise Lion, Terjemahan Bahasa Indonesia. Raja singa siap-siap untuk berangkat berperang dan mengumpulkan semua pasukannya dan semua binatang-binatang yang lain.

Tetapi menterinya meminta untuk tidak mengikutkan keledai dan kancil, karena yang satunya kurang cerdas dan yang satunya lagi penakut.

"Tidak keduanya" Raja singa menolak. "Keledai memiliki suarabergema bahkan lebih bergema dari suaraku. dia bisa menjadi peniup terompet"

"Sedangkan sang kancil, dia cepat, akan sangat bermanfaat dalam membawa pesa," lanjut sang Raja. untuk memenangkan peperangan kamu harus tahu dan mengeluarkan kehebatan (kemampauan terbaik) masing-masing.

ooOoo

Mudah-mudahan cerita the wise lion dan artinya tersebut di atas bisa sedikit memberikan tambahan wawasan dan pesan moral yang baik bagi kita semua khususnya yang telah memaca ceritanya di atas.

Cerita Binatang tentang The Wise Lion + Terjemahan

Besok akan diberikan lagi berbagai cerita binatang tersingkat lain yang tentunya memiliki cerita yang menarik. Saat ini cukup sampai disini saja, selamat membacanya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post